Alex, maafkan aku - 2

0 comments

Temukan kami di Facebook
Sepanjang tahun 2001 hingga 2002 kami melakukan banyak hal. Apapun kami kerjakan berdua. Kedekatan kami seperti kedekatan sepasang kekasih. Sangat melekat. Aku tahu sidat dan karakternya, suasana hatinya. Diapun demikian. Dimana ada aku, di situ ada dia. Juga sebaliknya. Jika orang ingin cari aku, maka yang ditanya adalah Alex. Kalau orang ingin cari Alex, maka yang ditanya adalah aku. Setiap pagi malah saling membangunkan lewat telepon. Kami pernah mandi bersama namun tidak pernah melakukan hubungan seks karena kutahu ia straight.. Hanya saling memperhatikan saja. Itupun aku berusaha untuk tidak ereksi.

Sangat sukar! Makanpun pernah sepiring berdua. Atau minum segelas berdua.. Kadang setiap dia punya acara, maka aku yang pasti diajaknya. Aku tetap menghormati dia. Bahkan ia berjanji tidak akan mengulangi segala yang ia lakukan dahulu. Segala petualangan seksnya ingin ia tinggalkan. Aku sangat menghormati keputusannya itu. Ia sangat menyayangiku dan melindungiku seperti seorang Kakak kepada adiknya, sedangkan aku menyayanginya seperti seorang kekasih. Ah, apakah bisa ia menjadi kekasihku?

April 2002

"Gun, aku.. Aku.. Sudah.. Meniduri seorang gadis"

Ia menelpon ku dari Pontianak sambil menangis. Ia merasa telah melanggar janjinya sendiri. Kudengar isak tangisnya diujung sana. Akupun merasa seperti petir menyerangku disiang hari.

"Pulanglah, Lex!", pintaku sedih.
"Aku akan balik segera... Maafkan aku ya" jawabnya pelan.
"Aku maafkan" jawabku sambil menangis.

Juni 2003

Aku bertengkar dengannya. Sebuah pertengkaran yang seharusnya tidak perlu. Aku merasa cemburu karena ia menyukai seorang gadis di Jakarta.. Ia tahu kalau perhatiannya akan terbagi. Dan ia tahu kalau aku cemburu. Tapi aku begitu egois saat itu. Dengan segala cara kucoba agar ia tidak menyukainya. Tapi kusadari, aku sudah terlalu jauh. Akhirnya aku menyerah. Aku merasa akan kehilangan dia. . Sepanjang akhir tahun, aku berusaha untuk menjauh darinya. Setiap malam aku terbayang akan wajahnya. Aku berusaha untuk menyukai seorang gadis. Saat itu aku berusaha mendekati gadis yang belum resmi menjadi pacarku. Namun hanya bertahan 3 bulan. Itu karena aku menjauh darinya. Ketidakjujurannya membuat aku sangat sedih. Ia jatuh dalam pelukan lelaki lain bahkan terjebak dalam drugs. Sesuatu yagn sangat kubenci.

Akupun sempat bertemu dengan teman lamaku dikuliah, seorang wanita yang kutahu kalau dia menyukaiku. Aku menemaninya sampai malam hari untuk berkeliling Jakarta. Tengah malam, ia memintaku untuk ke Ancol. Aku tahu maksudnya. Kutolak halus karena memang aku tidak memiliki perasaan apa-apa. Apalagi dia masih gadis. Polos. Aku coba untuk menghilangkan perasaanku pada Alex maupun kekecewaanku pada mantanku hingga aku coba jajan ke panti pijat dengan seorang teman di daerah Pangeran Jayakarta.

Seorang wanita muda yang cukup cantik dan seksi, memakai baju yang sangat minim dengan tarif yang lumayan mahal, "Enam ratus ribu hanya untuk 2 jam", pikirku.

Aku sudah telanjang didepannya. Tongkat kebangganku tidak mau bangun. Sial, kucoba untuk berpikiran yang jorok-jorok. Sementara wanita tersebut mulai memijitku dan meluluriku. Badannya seksi tapi kenapa aku tidak bisa meresponnya. Akhirnya tongkat itupun bangkit dengan susah payah. Tapi kembali lemas. Begitu terus hingga akhir sesi. Wanita itu hanya tersenyum. Sepanjang sesi itu, aku hanya pasrah dengan pijatan dan rabaannya. Aku nggak bisa berbuat apa-apa. Kudengar, temanku sudah ber 'aha uhu' disebelah. Wah, sia-sia nih.

Aku pulang sambil menangis. Kutelepon Alex. Kuceritakan kalau aku sudah pergi kepanti pijat. Dia kaget. Dia menyuruhku agar tidak mengulanginya lagi. Tapi dia tertawa saat kukatakan bahwa aku tidak bisa tidur dengan wanita itu, bahkan isi kantungkupun habis.

Januari 2004

"Gun, papaku meninggal"

Aku tersentak. Segera aku menuju rumah sakit tempat ayahnya dirawat. Di sana sudah banyak kerabatnya. Segera kuhubungi seluruh teman kami. Saat kudatang kerumah sakit, ia memelukku sambil menangis. Kucoba untuk menenangkannya. Dia memelukku dengan lebih erat. 'Takkan kubiarkan kau menangis. Takkan kubiarkan kau terkikis. Maafkan segala sikapku selama ini. Maafkan aku, bukan maksud untuk melukaimu dengan segala ucapanmu' Kulihat disudut ruangan, kekasih Alex yang juga datang.

Dirumah duka, aku diajak menemui mamanya.

"Ma, ini Gunawan. Temen baik Alex" katanya.

Aku sudah mengenal seluruh keluarganya, tapi belum mengenal mamanya karena baru datang dari Singkawang.

"Sekarang Mama punya satu anak lagi" katanya sambil menarikku kearah mamanya. Ya, ia sudah menganggapku sebagai Adik dan sahabat terbaiknya.

Maret 2004

Aku hanya bisa tersenyum pahit saat Alex memintaku untuk menjadi best friendnya saat ia akan menikah. Kucoba untuk tutupi kerisauanku. Kukatakan, aku bersedia. Dalam hati aku menangis sedih. Hati ini seperti kena batu godam yang besar. Hancur berkeping-keping. Malam itu, sebelum hari pernikahan tiba, aku dan Alex berada dihotel untuk persiapan. Aku sangat terpukul karena sesungguhnya aku mencintainya, bukan sebagai Kakak, tapi lebih dari itu. Saat kami tidur bersama, tak ada sepatah katapun keluar dari mulutku. Aku hanya berusaha untuk tidur. Tidak seperti dahulu, kalau tidur kami sering berpelukan.

"Meskipun perih, kau tetap selalu ada didada ini."

Setelah ia menikah, aku jarang pergi bareng lagi dengannya. Aku berusaha untuk menjaga jarak. Aku tidak mau menghancurkan kehidupan orang yang aku sayangi. Ia selalu berusaha untuk mengajakku jalan-jalan atau makan bersama atau nonton, tapi dengan istrinya juga. Jadi kami berjalan bertiga. Maafkan aku Alex! Aku merasa cemburu bila kau tak sendiri.

****

Tak seharusnya kita berjumpa
Karena diriku masih mencinta
Maafkan sikapku
Lupakan salahku itu
Aku menahan marah, rindu dan egoku

****

10 Juli 2004

Pagi itu aku beringsut dari tempat tidurku. Hampir setiap malam aku termenung, meratapi apa yang sedang terjadi dalam hidupku ini. Bahkan hari itu aku hanya tidur 2 jam. Aku bertekad untuk mengungkapkan apa yang kupendam ke Alex.

"Punya waktu nggak pagi ini" tanyaku kepadanya.
"Punya dong, apalagi buat temanku ini" jawabnya.

Kami mncari tempat yang kosong di McD, waktu masih menunjukkan pukul setengah sembilan. Jadi masih sepi. Kupesan hamburger dan minuman. Ia sendiri tidak makan.

"Maafkan aku, Lex"
"Ada apa?"

Aku diam, lalu menangis didepannya seperti anak kecil. Kemudian kuceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Ia menatapku. Aku tak bisa menatapnya.

"Lex, aku sangat sayang padamu. Lebih dari itu.." aku terdiam dan kembali menangis.
"Aku tahu kalau kamu sayang padaku. Aku tahu kalau kau suka samaku. Aku tahu segala perhatian dan kebaikanmu. Aku tahu apa yang ada didirimu. Tapi, aku bukanlah orang yang suka dengan sesama jenis. Gun, kau sudah kuanggap Adik dan aku tetap melihatmu sebagai lelaki normal. Aku hanya ingin kau normal, Gun."

Ia memelukku, lalu menggandengku seperti yang pernah dilakukannya dahulu.

"Berusahalah agar kau bisa keluar dari masalahmu. Aku akan terus membantu. Bulan Agustus kita akan jalan-jalan. Ok. Kita ke Batam, lalu jalan-jalan ke Singapura. Kita bisa menginap dirumah pamanku" katanya lagi.

Aku sudah menerima kenyataan kalau aku gay. Tapi didepannya aku berusaha untuk tegar. Tidak mau menyakiti hatinya. Namun aku berjanji tak akan menemuinya lagi.

****

Aku masih di sini
Mendekap hampa dihati
Hingga kini menghantui
Tentang arti hidup ini

Waktu terus berputar
Tanpa bisa menawan
Manisnya sgala sanjung puji
Menjadi pahit caci maki

Segala yang terjadi dalam hidupku ini adalah sebuah misteri ilahi
Perihnya cobaan hanya ujian kehidupan
Lelah kaki melangkah
Sesat tiada arah

Suara hati semakin lemah
Terkikis oleh amarah
Sesaat aku tersentak
Ingin rasanya berteriak

Masihkah ada cinta tersisa
Untuk jiwa yang terlunta

****

Saat aku menulis cerita ini, ia kembali meng"SMS"ku.

"Lapangkanlah hatiku yang sesak dan keluarkanlah aku dari kesulitanku! Tiliklah sengsaraku dan kesukaranku dan ampuni segala dosaku" Akupun menangis. Alex, maafkan aku! Sekarang aku hanya berharap menemukan seseorang yang tepat untuk mencintaiku. Dan mau mengerti aku apa adanya.

*****

Catatan Penulis

Kisah ini menjadi jawaban bagi seluruh teman-teman yang sudah bertanya. Thanks. Sejak aku menulis kisahku yang pertama, sampai-sampai aku harus menjawab email yang jumlahnya naik empat kali lipat. Wah, sampai malem tuh jawabnya. Tapi thanks mau kirim email. By the way, aku berusaha untuk membalas, kecuali email yang berisi virus. Dan untuk teman yang ngajak "ML", terima kasih atas ketertarikan kalian, tapi aku bukan tipe gay yang mengutamakan seks, maaf ya. Kita harus kenalan dulu. Dulu mungkin aku tertarik dengan body dan seks. Sekarang itu jadi nomor dua. Dan aku nggak mau segala yang pedih kembali berulang.

Yang ingin bertanya, silahkan email, ada beberapa kisah yang aku nggak akan muat di 17Tahun.com, karena hal itu menyangkut murid-muridku. Seluruh nama di atas sudah aku samarkan.

"Orang yang terbaik bagimu adalah dia yang mau berkorban untukmu dan mau menerimamu apa adanya dan selalu mendukungmu. Jadilah orang terbaik bagi seseorang yang kau cintai".

Tamat




Komentar

0 Komentar untuk "Alex, maafkan aku - 2"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald