Seks swalayan membuat penis maxi

0 comments

Temukan kami di Facebook
Banyak rumor dan mitos muncul seputar seks swalayan. Lucu-lucu dan aneh-aneh bila dicermati. Misal, ada yang mengatakan, laki-laki yang suka melakukan onani mempunyai tangan yang besar sebelah. Lhadalah? Memangnya gerakan tangan dalam sesk swalayan seperti latihan mengangkan dumbell?

Memang, ‘simphoni bengawan solo’ banyak menggunakan tangan, tapi tidak cukup kuat untuk menimbulkan efek seperti itu. Kalau pun tangan kiri dan kanan berbeda ukurannya itu adalah kewajaran dalam kehidupan. Bila tangan kanan lebih besar, misalnya karena memang banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari dibanding tangan kiri. Begitu sebaliknya dengan orang yang kidal.

Benarkan seks swalayan membuat penis bertambah besar? Memang tapi hanya sesaat… begitu onani rampung, penis kembali mengecil. Masturbasi tidak akan memperbesar ukuran penis secara permanen. Tidak ada yang bisa mengubah ukuran penis kecuali dengan operasi dan teknik tertentu.

Seks swalayan membikin lemas? Ya jelas dong. Kegiatan seks lain ibarat kerja keras yang banyak menguras tenaga. Kadang malah sering diikuti dengan rasa kecewa segala. Namun setelah itu, seperti diungkap dalam Human Health ( Feb 2003 ), ada zat kimia yang dilepaskan ke dalam darah dan menimbulkan perasaan nyaman dan tenang sehingga menimbulkan lemas dan kantuk.




Komentar

0 Komentar untuk "Seks swalayan membuat penis maxi"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald