Enjoy, tapi hanya untuk pasutri

0 comments

Temukan kami di Facebook
Hubungan seks bukan hanya intercourse lalu selesai. Ada masalah penting yang harus kita sadari, yakni ungkapan rasa kasih sayang dan saling menyenangkan. Karena itu mulailah dengan kata-kata mesra. Kemudian dilanjutkan dengan sentuhan.

Namun bukan sembarang sentuhan. Kita harus paham benar bagian-bagian yang peka rangsang pada pasangan kita. Jari-jemari pun termasuk salah satu organ yang penting yang perlu disentuh. Meski organ ini bukan untuk membangkitkan gairah, namun dapat menjadi cara untuk mengungkapkan kasih sayang. Karena itu jika pasangan merespon dengan baik, itu artinya lampu hijau untuk meluncur pada langkah selanjutnya.

Lakukan sentuhan pada daerah peka rangsangan pada pasangan kita. Setelah ada respon positif, agresi dapat dilanjutkan. Namun jangan tiba-tiba melontarkan 'mortir'. Pokoknya lakukan segalanya dengan lembut.

Setelah fase itu, biasanya pasangan akan melakukan sentuhan lebih mendalam lagi satu sama lain. Tapi jangan langsung dilanjutkan dengan intercourse, sebab dengan demikian kenikmatan akan menjalar lebih lama dalam tubuh kita.

Sensasi yang ingin dicapai selanjutnya, .....terserah anda. Tapi paling enjoy, female on the top position.




Komentar

0 Komentar untuk "Enjoy, tapi hanya untuk pasutri"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald