Masa-masa sekolah

0 comments

Temukan kami di Facebook
Aku Lee (bkn nama asli) 24 Chinese, akan cerita ttg pengalamanku saat masa sekolah & nama2 yg kusebutkan di dlm ini adl nama samaran. Ceritaku lain dengan cerita2 yg ada di rubrik SESAMA PRIA, ini bukan soal sex, tp pengalaman cinta.

Awalnya wkt masih kecil, aku pernah ngintip tukang bangunan rumah mandi bareng yang bugil & itu membuatku terangsang, terus ngintip sampai selesai. Aku juga sering diperlihatkan "barang" oleh teman sesama jenis. Wkt di kls 6SD, 1 cowok (Ace) suka menggodaku dengan panggil "sayang" & teman akrabnya juga ikutan. Malah sejak masuk kls SMP, gara2 Ace, teman2 cowok lain juga ikutan menggodaku. Wkt itu aku masih lugu & belum ngerti arti cinta, maka perasaanku belum stabil, misalnya suka si A, hanya sebentar, trus pindah lagi ke si B, trus ke C, dst. Banyak cowok yg kusukai itu hanya cinta monyet, dari sinilah aku sadar bahwa aku suka sesama jenis. Utk saat ini, perasaanku sdh stabil & bisa suka 1 org tertentu.

Wkt kls 1SMP, aku tiba-tiba merasa suka sama 1 cowok (Ken) yg keturunan Chinese & kulit putih. Ken pny sifat jelek yaitu suka sok & sempat disebelin oleh semua teman, tp aku tak tahu kenapa aku suka dia. Ken itu straight & suka cewek, meski begitu, kami sempat saling berpandangan. Sejak itu aku sering mikirin Ken setiap hari! Gila, hanya Ken yg ada di kepalaku! Sampai aku tidak bisa konsentrasi thdp pelajaran, meski bisa kukendalikan setiap pelajaran. Pas kenaikan kls 2SMP, kami beda kelas (aku di kls 2B, Ken di kls 2A), aku kecewa, tp tidak menyerah, langsung kuajukan diri ke wakil kepsek. Akhirnya dikabulkan! Aku pindah kls 2A dr 2B, ditukar dengan teman 2A ke 2B. Aku senang sekali hanya krn bisa melihat Ken! Sptnya Ken tahu maksudku pindah, tp aku tidak peduli & tetap tidak pernah utarakan isi hatiku ke Ken.

Wkt aku ambil klub bahasa, Ken juga masuk ke klub sama! Itu membuatku senang sekali krn bisa melihat Ken terus sepanjang hari. Malah teman akrabku (Nat) meledek aku,"Begitu Ken tahu kamu masuk klub situ, maka dia juga masuk, pdhl teman2 akrabnya ada di klub lain, terlebih lagi klub lain itu yg Ken sukai!" Aku tidak percaya, meski sempat senang juga. Suatu hari di klub BHs, aku duduk di bangku keempat (semua kursi berderetan melingkar tanpa meja), Ken duduk di kursi ketujuh. Aku keluar utk ambil buku, lalu kembali ke klub, eh..Ken duduk di kursi kelima tepatnya sebelah kursiku! Sangat berdekatan sampai bersentuhan tangan & lengan baju. Perasaanku tidak karuan, tidak tenang, senang campur deg2an, salah tingkah, berkeringat dingin, gugup. Ken duduk dengan tenang, sesekali melirik aku. Diam2 aku melirik Ken, eh ketahuan, aku langsung menoleh ke arah lain, deg2an berat, sampai sulit mengeluarkan suara! Hahaha:)!

Aku ingat wkt Ken sakit & minta izin pulang, berarti absen pelajaran extrakurikuler. Aku lihat Ken pucat, mendekatinya & tanya,"Kamu kenapa?" Ken jawab,"Sakit, mau pulang". Secara refleks tanpa disadari, aku menyentuh tangan Ken utk merasakan sakitnya, Ken menatapku dengan penuh arti, aku langsung melepas dr tangannya & meninggalkan Ken, di dlm hatiku bilang,"Aduh, apa Ken tahu soal ini?"

Pd pertengahan semester, aku lihat perubahan sikap Ken thdpku. Dulu Ken cuek, skrg lain, spt sdh mulai suka & perhatian, tp tidak diperlihatkan scr terang2an. Wkt ujian OR (olahraga), kami hrs melompat roll (berguling) di atas kasur tebal. Tadinya Ken lagi main basket dengan teman2 cowok, begitu namaku disebut oleh guru OR utk maju giliran melompat, Ken berhenti main, keluar menuju ke pinggiran halaman & duduk di situ utk melihat aku berguling! Ternyata Ken dengar namaku, maka ke situ. Perasaanku ingin tertawa tp kutahan & kendalikan perasaan. Sehabis berguling dengan baik, lalu aku lihat Ken, oh..Ken senyum manis menatapku! Aku salah tingkah lagi. Rasanya ingin memeluk & mencium Ken, tp apa dayanya, aku tidak tahu perasaannya thdpku, meski dia ada perhatian thdpku.

Sepulang sekolah, aku bertengger di balkon lantai 2 utk melihat anak2 hiruk pikuk di luar sekolah. Krn aku tidak mendengar, Ken diam2 datang dr belakangku utk mengagetkanku, aku langsung menoleh & kaget, Ken tertawa menatapku. "Ken ada di sini! Berdua sama aku lagi!"kataku dlm hati. Pdhl kami jarang ngomong, Ken baru ngomong kalau mau pinjam/ada perlu sesuatu sama aku. Ken menatapku dengan senyum & tanya,"Kenapa kamu selalu melihatku?" Aku terperanjat dengan pertanyaannya & tak kujawab. Ken tanya lagi,"Kamu suka aku ya?" Dlm hatiku bilang,"Hah? Gila, koq tanya gitu?" Aku tetap tidak jawab, langsung kuhindari Ken, tp Ken nyamber tanganku dengan cepat, aku tidak bisa lepas dr tangan, Ken tetap pegang tanganku sambil menunggu jawabanku. Tiba2 teman2 muncul & melihat kami, Ken melepas tanganku, aku ambil kesempatan & bergabung dengan teman2. Ken hanya diam saja, menunduk kepala sambil kedua tangannya di dlm saku celananya, jalan dr belakang kami. Aku tidak jwb krn tidak mau perasaanku diketahui, mengingat dia straight.

Pd jam istirahat, aku & Nat berjalan di koridor gedung SD menuju ke gedung SMP, tiba-tiba Nat tertawa melihatku, awalnya aku tidak ngerti & tanya,"Koq tertawa sendiri?" Gila ya?" Nat terus tertawa terbahak2, aku cuek saja & jalan terus. Begitu aku naik tangga sampai di lantai 3 (gdg SMP), aku lihat Ken bertengger di situ dekat tangga. Oh! Aku ngerti kenapa Nat tertawa, ternyata Nat tahu kalau Ken ada di situ utk melihatku di teras SD & menunggu aku! Aku senyum sendiri & jalan melewatinya, Ken menyusul di belakangku, aku lihat pantulan kaca utk lihat belakang, Ken juga ikut jalan di belakangku! Aku senang sekali:).

Sejak kls 3SMP, aku & Ken beda kelas lagi, aku kecewa, terpaksa aku tetap di kls 3A, walau Ken di kls 3B. Seiring mengikuti waktu, perasaan sukaku thdp Ken mulai berangsur hilang. Tp aku tetap suka Ken apa adanya. Itulah kenangan antara aku & Ken.

Berikut ini ttg mantan pacarku cowok blasteran Chinese+Perancis (Lex) yg sdh berfasih BHs Indonesia.
Lex punya daya tarik yg membuat semua org terpesona, banyak cewek naksir, apalagi cowok juga bisa bilang dia cakep. Lex punya postur tubuh yg bagus & ideal, tinggi, kulit putih bersih, cukup atletis, walau tubuhnya slim, selalu terawat. Kami saling berpandangan, tp aku cuek saja krn kukira Lex straight. Hal yg membuatku tidak percaya adl ternyata Lex suka aku! Pdhl kuakui aku org biasa saja, aku lebih suka orang Asia dibandingkan bule/blasteran. Dia suka aku krn keprbadianku baik & mulia. Krn penasaran, Lex kenalan dengan aku. Awalnya baik2 saja, suatu hari aku sempat kesal krn merasa terganggu oleh Lex, aku bilang,"Kenapa sih kamu dekati aku terus?" Oh, tak kupercaya saat Lex bilang,"Aku suka kamu". Aku diam saja & Lex bilang,"Nanti pulang sekolah, temui aku di ujung koridor, aku mau bicara sama kamu, sangat penting". Saat bel bunyi keluar, aku ke ujung koridor, Lex ada di situ. Kami tunggu sampai teman2 turun pulang & sepi, langsung Lex menciumku utk membuktikan perasaannya pdku! Aku tidak berdaya krn ciumannya enak sekali, lidahnya masuk ke mulutku bersentuhan dengan lidahku. Stlh berciuman, Lex bilang,"Kamu percaya'kan? Aku suka kamu & aku ingin kamu jadi pacarku". Aku bilang,"Aku kira kamu straight. Knp pilih aku? Ada cowok yg lebih cakep!" Lex jawab,"No. Aku tidak lihat dari luar, tp dr dalam, di hati itu lebih penting, aku tahu kamu sangat baik & penuh perhatian, kamu beda sekali dengan teman lain. Kuakui memang suka sesama jenis, tak ada yg tahu termasuk keluargaku & teman2". Krn Lex baik sekali & penuh perhatian thdpku, akhirnya kuterima & kami pacaran diam2, tidak ada yg tahu kecuali 1 teman baikku krn pernah memergoki kami berciuman, untungnya dia baik & bisa jaga rahasia kami.

Pd siang hari Lex ajak aku ke rumahnya yg besar. Di sinilah kami melakukan sex yg hot & tak terlupakan. Lex betul2 tahu memperlakukan aku dengan istimewa. Saat Lex membuka pakaianku, aku hentikan & bilang,"I don't like my body". Lex jwb,"Aku suka kamu apa adanya, aku suka yg slim drpd gendut". Kami tertawa, meneruskan adegan bugil & sex. Aku tidak akan cerita lebih detail, krn aku telah berjanji pdnya. Yg pasti kalian bisa bayangkan ceritanya. Sampai kami akhirnya lelah, berpelukan, saling berucap,"I love you".

Perjalanan cinta kami sdh 3 thn, akhirnya aku yg memutuskan Lex krn Lex hrs melanjutkan kuliah & tinggal utk wkt yg lama di Perancis di mana ortunya berada. Lex sempat menolak putus dgnku & juga tidak mau melanjutkan di Perancis. Krn aku ingin yg terbaik utk Lex, aku beri saran,"Kamu hrs turuti keputusan ortumu, belajar di sana sangat bagus utk masa depanmu". Akhirnya Lex ngerti juga & dengan berat hati bilang,"Aku mungkin akan tinggal lama di sana & sulit utk berjumpa dgnmu, tp aku tidak akan menghapus kenangan kita berdua. Kamu jgn menutup hatimu. Bukalah hatimu kpd seseorg yg ingin masuk ke hatimu & mengenalmu lebih dekat. Jika kamu beri kesempatan, maka kamu akan peroleh hal yg sangat berarti". Aku & Lex sdh lama tidak berjumpa selama 4 thn.
Aku juga selalu ingat kata bijak Lex,"Kalau ingin cinta, hrs lihat di hati, bukan dari luar. Kepribadian sgt penting utk bisa membina hubungan baik & harmonis. Dari luar itu hanya imej & tidak kekal".

Skrg aku siap utk membuka hatiku kpd siapapun yg single & ingin membina hubungan serius. Ada beberapa syarat = kamu keturunan chinese (atau tambah campuran juga boleh, misalnya chinese+australia, chinese+thailand, dll), thn lahir antara 1970-1978, non muslim (krn aku bukan non muslim), kulit terang (coklat muda-putih), tidak ada kumis/jenggot, tidak masalah soal tinggi badan (tidak sampai 182cm, krn tinggiku rata2 170cm), bentuk tubuh bebas (kecuali gendut/gemuk/berotot), kalau bisa "good looking" (krn aku pny sifat perfeksionis), jujur, baik, menyenangkan, penuh perhatian & pengertian, bisa terima aku apa adanya, hanya lihat di hati. Kalau kepribadian sgt penting bagimu, kontaklah aku.

Adakah seseorg hanya lihat di hati, bukan di luar?
Adakah seseorg bisa terima kekuranganku & apa adanya diriku?
Adakah seseorg yg memiliki pengertian & perhatian besar?
Adakah seseorg yg good looking bersedia membina hubungan serius dengan org yg biasa, tp hatinya baik & mulia?
Kontaklah lewat email, pasti akan kubalas..

Tamat


Komentar

0 Komentar untuk "Masa-masa sekolah"

Poskan Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald