Wanita dapat ejakulasi? Ya

0 comments

Temukan kami di Facebook
Hampir setiap pria mengalami ejakulasi, bagaimana dengan wanita?
Mereka juga dapat mengalaminya namun hanya sekitar 40% jumlahnya. Fakta ini dihasilkan dari sebuah penelitian yang dilakukan terhadap seribu amerika di Kanada dan Amerika Serikat.

Para wanita bahagia itu juga mengeluarkan cairan saat mengalami orgasme. Tidak jelas mengapa wanita mengalami ejakulasi. Namun para ahli percaya, selama G-Spot dirangsang, kelenjar skenes ( prostat pada wanita ) akan mengeluarkan cairan melalui uretra. Jadi, normal saja wanita mengalami ejakulasi dan cairan itu bukan urin.

Pengin tahu letak G-Spot?

Ada yang tidak meyakini adanya G-Spot. Tapi banyak orang mengatakan bahwa G-Spot memang ada, letaknya beberapa centimeter dari bagian dinding depan dalam vagina. Secara anatomis memang tidak berbentuk, manum bila diraba rasanya mengundang wahhh.

Dari penelitian tersebut, juga diketahui bahwa beberapa wanita memilih tidak menggunakan kontrasepsi oral karena membuat hasrat seksual mereka menurun. Menurut penelitian, penurunan itu karena alat kontrasepsi oral dapat menurunkan kadar testosteron atau hormon yang menimbulkan hasrat seksual.




Komentar

0 Komentar untuk "Wanita dapat ejakulasi? Ya"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald