Heboh seks dengan masturbasi

0 comments

Temukan kami di Facebook
Berikut ini pengakuan jujur seorang ibu usia 34 tahun menyangkut kehidupan seksnya di rubrik konsultasi seks Sehat Plus ( April 2006 ). Dia mengatakan, setelah melahirkan anak kedua, selama dua tahun suaminya berugas ke luar kota. Selama itu pula dia tidak pernah merasakan nikmatnya hubungan seks. Ujungnya...., "Setiap kali melihat lelaki muda dan gagah, saya terangsang. Saya lalu melakukan Masturbasi." ungkapnya dalam rubrik itu.

Namun setelah suaminya pulang, kehidupan seksnya dengan suami menjadi 'dingin'. Tidak bergairah lagi. Kalau pun nampak hot, dia mengaku berpura-pura agar sang suami puas. Lho kok jadi begini? Piye iki?

konsultannya lalu menjawab. Penyebab pertama, mungkin kehidupan seksnya dengan suami memang tidak pernah 'heboh'. Kedua, mungkin ada hambatan psikis dengan suami. Misalnya jenuh atau kecewa. Ketiga, mungkin mengalami trauma ketika hamil. Keempat, bisa disebabkan oleh kesibukannya mengurus anak. Kelima, adanya penyakit tertentu yang menghambat dorongan seksual.

Jawaban serba mungkin dari sang konsultan diberikan karena nyonya muda itu tidak membeberkan kehidupan seksnya sebelum kelahiran anak kedua. Karena itu konsultannya menyarankan untuk melakukan sex theraphy dengan pasangan. Kalau terus-terusan melakukan masturbasi njur piye jal?


Komentar

0 Komentar untuk "Heboh seks dengan masturbasi"

Poskan Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald