Hancurnya mahkota calon istriku - 3

0 comments

Temukan kami di Facebook
Lima orang penjahat, berhati binatang itu sudah melampiaskan nafsu bejatnya, tapi penderitaan Venny belum berakhir.

Dengan Air dingin dari kulkas, mereka menyiram muka Venny. Venny gelagapan. "tolongg! rampok.." begitu jerit Venny, ketika tersadar. Gendut berkata

"hei.. tenang !". Venny kembali lunglai.

Gendut mengambil es batu yang berbentuk persegi itu. lalu di masukkan ke liang vagina Venny. Venny mendesis "aghh..perihh!. ". Es itu di biarkan mencair, dan menetes keluar. Satu demi satu es itu masuk ke liang vagina Venny. Tubuh Venny agak mengigil. Entah apa tujuannya Gendut melakukan itu.

Lalu gendut memerintahkan, si Ambon menyeret saya mendekati Venny. Dan membuka ikatan tangan saya. Kesempatan itu saya gunakan untuk melawan. Saya bergulat dengan Si Ambon. yang lain bersorak "hajar..hajar..".

Mana mungkin seorang manager, bisa menang dengan penjahat seperti si Ambon. Mata sebelah kiri saya membiru, dan hidung saya berdarah. Saya terkapar.

Dan dua tendangan di perut saya membuat saya ingin muntah. Saya menyerah.

Lalu Gendut memerintahkan saya menyetubuhi Venny. Saya tidak mengerti maksud dari permainan mereka dan saya menolak. Tetapi tolakan saya ini berakibat saya mendapatkan tendangan dan pukulan di tubuh saya lagi sehingga mau tidak mau saya menuruti kemauan mereka.

Saya mendekati tubuh Venny yang telanjang dan saya menagis dan meminta maaf kepada Venny karena saya tidak dapat berbuat apa apa. Venny terisak "jangan melawan mereka, lakukan saja..".

Saya mulai melepaskan baju dan celana saya dan penjahat itu mulai tertawa dan meledek saya "ha..ha.. kontolnya kecil sekalii!"

Saya mencium leher dan bibir Venny dengan penuh rasa takut dan di saat saya mencium leher Venny. Venny tak bergeming sama sekali, dia dinggin sama

sekali tak membalas ciuman saya. Tapi lain dengan saya, bagaimanapun jiwa lelaki saya tetap bangkit, birahi saya meningkat, membuat penis saya yang masih lemas menjadi mengeras dan seakan-akan meminta segera dimasukkan ke dalam liang kewanitaannya.

Saya kemudian mendekati vagina Venny, saya dapat melihat bahwa ada darah yang bercampur dengan sperma dari penjahat itu tadi.

Saya sempat bengong untuk beberapa saat dan seorang pemuda memukul kepala belakang saya dan memerintahkan saya untuk menjilati vagina Venny. Terus-terang saya menjadi agak jijik terhadap tubuh Venny setelah di perkosa massal oleh perampok perampok itu.

Ada rasa kasihan dan ada juga rasa jijik. Apa saya bisa menerima Venny untuk menjadi istri saya sekarang..pikiran itu berkecamuk dalam hati saya.

Dan "plakk "pukulan lagi di kepala saya. "cepat jilatin memek pacar eloe..", kata si Ambon. Mau tidak mau menjilat vagina Venny. Saat saya menjilat vagina Venny, para pemuda itu saling memandang sambil tertawa-tawa.

Vaginanya terasa dinggin sekali, karena es batu tadi. Saya menjilat, tanpa peduli, di vaginanya banyak sperma dari perampok perampok jahanam itu.

Bau Vagina Venny sangat menyengat, amis dan busuk.

Aku tak peduli, saat itu aku juga mulai bernafsu. Biarlah, aku juga menikmati tubuh Venny walaupun hanya sisa sisa pikirKu.

Lidahku terus menjilati vaginanya. Selama pacaran dengannya tak sekalipun aku melakukan hal ini. Marabanya saja aku tak pernah ,apalagi menjilatnya.

Venny tetap diam membisu, sesekali aku menatap, wajahnya bengong, matanya menerawang ke langit langit ,entah apa yang di pikirnya.

Tiba tiba Gendut memukul kepalaku lagi dan berkata "eh udah, entot cewek eloe..".

Aku diam menatap Venny. Dan Venny pun kembali menangis mungkin dia merasa malu sudah tak suci lagi, atau apalah perasaanya saat itu dan aku juga

mengerti perasaannya, sehingga aku menjadi terdiam tetapi saya terus mendapat pukulan dan tendangan.

Saya menjadi geram sekali dan berusaha melawan mereka, tetapi apa daya saya di pukuli dan di ancam akan di bunuh, saya mau tidak mau harus menuruti kemauan mereka.

Saya mulai mengarahkan penis saya ke dalam kewanitaan Venny dan mulai memasukkan penisKu. Penisku masuk dengan mudah. Tak ada rasa gesekan. liang vaginanya terasa longar. Aku merasa kecewa sekali. Tapi karena nafsu aku tak memikirkan apa apa. Aku hanya mendorong masuk seluruh penisku.

Masuknya keseluruhan penisku ke dalam vagina Venny membuat kenikmatan sendiri di batinku..

Venny diam, dia memejamkan mata, tak ada tanda tanda kesakitan, saya mendiamkan penis saya di dalam vagina Venny. Saya merasakan dinding vaginanya.

Setelah itu, saya mulai menggosok gosokkan penis saya di dalam vaginanya.

Saya masih terus memainkan penis saya di dalam vaginanya sementara Si Gondrong mendekati payudara Venny dan menjilatinya. Venny mendesah-desah.
"Ahhh..ahh..ahh!". Si Botakpun ikutan lagi,dan Venny dan memaksa Venny mengulum penisnya.

Venny hanya pasrah.Dan mengulum penisnya.Aku tak bisa berhenti, dan terus menyetubuhi Venny. Venny sekarang bermain langsung dengan tiga cowok. Satu

di mulut, satu di vagina ,dan satu menjilati buah dadanya.

Tak lama ,Kuluman bibir Venny membuat pria itu menyemprotkan seluruh spermanya di dalam mulut Venny sehingga membuat Venny menjadi mual kembali.

Tapi si Botak, cepat membekap mulut Venny "jangan di muntahin..telan.."katanya. Mau tak mau Venny menelan sperma Botak.

Saya masih terus memainkan penis saya hingga membuat sensasi tersendiri di dalam tubuh saya. Saya tidak dapat membohongi diri saya sendiri bahwa sebenarnya saya pun nafsu juga.

Perasaan nikmat dan rasa kasihan bercampur aduk di dalam diriku, Pikiran ku hanya nafsu, sehingga penis saya tidak sanggup lagi menahan rasa nikmat ini untuk seterusnya. Akhirnya saya berteriak dengan penuh rasa nikmat dan mengeluarkan seluruh air mani saya kedalam liang kewanitaan Venny.

Saya terduduk lemas. Tak dapat berkata kata.Tiga perampok itu, si gondrong, si botak, dan si Tatto ,langsung menguras isi rumah. Barang yang diambilnya, barang elektronik yang mahal ,uang, perhiasan emas dan berlian, serta uang dolar sementara tiga temannya menguras isi rumah, si Gendut kembali menikmati tubuh lemah Venny.

Gendut langsung menhujamkan penisnya di vagina Venny. Dan mengoyang. "sial memek elo udah kendor, lebih parah dari cabo kali jodoh.." umpatnya.

Venny terenyuh hatinya. Lalu dengan sisa spermaku Gendut mengarahkan penisnya ke Anusnya. "AGHHHH! SAKIT!." Jerit Venny.

"Nah.. ini baru sempit!", kata Gendut sambil tertawa. Lalu dia memperkosa Venny di lobang anusnya. Venny menjerit jerit "AGHH..sakittt.. tolong! hentikan.. ahh.. jangan..di situ!ahh!". Gendut tak peduli..Dia terus mengoyang penisnya keluar masuk anus Venny. Tubuh Venny mengejang. kakinya gemetar menahan sakit.

Gendut terus memperkosanya. Venny tak mampu lagi menjerit keras, dia merintih rintih pelan, memohon kasihan dari Gendut.

Setelah cukup lama Gendut mengeluarkan spermanya. Venny mengejang. Dari anusnya keluar cairan putih, kuning ,dan darah..Kini Anusnya pun luka. Venny

terisak tangis.

Ambon yang melihat itu segera membuka kolornya lagi. Penis besarnya itu di arahkan ke anusnya juga. Venny menjerit "Jangan.. oh..tolong..Bang! ampun..jangan!". Ambon tersenyum dan "AGGGHHHHHHH!.".

Penis si Ambon menembus anus Venny. Venny tak bergerak, tubuhnya kejang, dia mengigit bibirnya. Si Ambon menarik penis keluar sebagian, Lalu mendorong masuk dengan cepat. Venny menjerit "AGGGHHHHHH!!". Jeritan Venny terputus.

Venny tak sadarkan diri lagi. Si Ambon terus memperkosanya. Tanpa belas kasihan Sampai si Ambon puas. Dan meninggalkan Venny.

Semua perampok itu pergi dengan barang jarahan. Tinggal aku dan Venny yang masih pingsan. Darah segar mengalir dari anus Venny.

Dengan tertatih tatih, menahan sakit di kakiKu, aku mencapai telepon ,dan menelpon mencari pertolongan.

Tamat




Komentar

0 Komentar untuk "Hancurnya mahkota calon istriku - 3"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald