Seks dan romantis, bagaimana mendapatkan keduanya?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Ketika anda pertama kali bertemu seseorang yang sudah lama diincar, anda tidak akan membiarkannya lepas dari pandangan. Segera anda akan bertanya-tanya apa yang tengah terjadi? Kemana semua yang indah akan pergi? Karena setiap pandangan, setuhan adalah sebuah aliran listrik. Seks sangat menakjubkan dan romantisme ada dimana-mana dari candlelit sampai ciuman sehingga anda dapat menemukan hasrat kembali. Berikut lima saran untuk mendapatkan keduanya:

Mengetahui apa yang anda inginkan

Tanya pada diri sendiri tentang pertanyaan berikut: Apa arti romantisme itu? Apakah saya ingin lebih romantis dalam hidup? Apa tanda-tanda romantisme yang sempurna? Seperti apa kencan romantis ideal? Apa artinya seks bagi saya? Berapa kali saya memadu kasih setiap minggu? Apakah saya ingin coba hal baru? Jelaskan hasrat Anda dan melangkah pada langkah berikutnya.

Komunikasi

Bicarakan keinginan dengan suatu strategi. Suatu penolakan terhadap seks dan romantisme terjadi karena kurang komunikasi. Jika anda tidak tahu apa yang pasangan inginkan atau sebaliknya, anda berdua akan menghadapi masalah. Jangan dipendam hasrat seks dan romantisme. Jika pasangan tidak tahu apa yang anda inginkan, jangan berharap anda mendapatkannya.

Ciptakan “kesempatan seks”

Ini kedengaran tidak begitu romantis dan spontan, tetapi jadwalkan waktu untuk seks dan romantisme. Sisihkan waktu setiap hari untuk pikiran yang seksi dan romantis. Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang sering membaca novel romantis, bercinta lebih sering.

Turuti kata hati

Mementingkan diri sendiri akan menjadi halangan pada kehidupan seks yang sehat. Buatlah kesehatan dan kesejahteraan menjadi suatu prioritas. Ini artinya lakukan tidur yang cukup, olahraga dan waktu untuk merefleksi.

Praktek, praktek dan praktek

Sebagian besar wanita mengatakan lebih banyak mereka bercinta, lebih banyak mereka inginkan bercinta sehingga coba banyak praktek!




Komentar

0 Komentar untuk "Seks dan romantis, bagaimana mendapatkan keduanya?"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald