Blue film - 1

0 comments

Temukan kami di Facebook
Tokoh dalam cerita ini antara lain:

1. Rendy (26 tahun/47 kg/158 cm/36/Kulit putih mulus khas orang Indo, Rambut berombak, pendek, coklat)
2. Yuli (23 tahun/46 kg/162 cm/36/Kulit sawo matang khas pribumi Jawa, Rambut lurus, panjang, kuning)
3. Cicilia (23 tahun/49 cm/170 cm/36/Kulit kuning langsat khas Cina, Rambut lurus, cepak, merah)

*****

Byuur.

Rendy terbangun dari tidurnya. Dia berdiri dan melihat ke luar melalui jendela. Seseorang sedang berenang di kolam renang. Ternyata Cicilia. Rendy lalu keluar dari kamarnya. Dipinggir kolam renang dia melepas semua pakaiannya termasuk pakaian dalamnya. Sementara Cicilia masih asyik berenang tanpa menyadari kalau ada Rendy di tepi kolam renang.

Rendy langsung turun ke kolam dalam keadaan telanjang bulat. Cicilia baru sadar waktu itu. Dia berhenti berenang dan melepas baju renangnya. Baru turun sampai di pinggang, Rendy sudah berdiri di depannya dan mencium bibirnya. Kedua tubuh mereka berada didalam air sampai sebatas leher. Dibalasnya ciuman Rendy dengan ciuman pula. Mereka berdua saling berjilat lidah. Kedua tangan Cicilia membelai kedua payudara Rendy. Lalu Rendy menyelam dan menghisap payudara kanan Cicilia. Kedua tangannya melepas pakaian renang Cicilia yang belum sempat terlepas.

Setelah itu Rendy naik lagi ke permukaan dan berenang ke tempat yang agak dangkal. Dia duduk disana. Air di tempat itu hanya sebatas pinggang. Cicilia menghampirinya. Tangan kirinya membelai paha kanan Rendy. Sedangkan tangan kanan Rendy membelai payudara kiri Cicilia. Tangan kanan Rendy turun ke bawah. Jari tengahnya masuk ke vagina Cicilia dan dikocoknya vagina Cicilia. Tangan kiri Cicilia membelai rambut Rendy yang basah dan menyodorkan payudara kanannya ke mulut Rendy. Rendy langsung menghisap payudara kanan Cicilia.

Tangan kiri Cicilia kembali membelai paha kanan Rendy. Jari tengah tangan kanan Rendy semakin hebat dalam mengocok vagina Cicilia. Cicilia mengangkat kaki kirinya ke tempat yang sejajar dengan tempat Rendy duduk dan ditumpangkannya paha kanan Rendy ke paha kirinya. Dirapatkannya tubuhnya yang membuat kedua payudaranya bergesekan dengan kedua payudara Rendy. Mereka berdua juga saling berciuman dan tidak lupa berjilat lidah.

Rupanya Rendy sudah puas dengan mengocok vagina Cicilia. Dia lalu merebahkan tubuhnya. Cicilia tahu hal itu. Dia lalu naik ke tempat Rendy dan didudukinya Rendy dengan posisi vaginanya tepat diatas mulut Rendy. Rendy menghisap vagina Cicilia dengan lidahnya. Cicilia menaik turunkan pantatnya. Kedua tangannya meremas sendiri kedua payudaranya. Terkadang tangan kanannya ke belakang dan mencari kedua payudara Rendy untuk diremasnya bergantian. Sedangkan tangan kirinya berpegangan pada sebuah tiang di tepi kolam renang itu.

Cicilia akhirnya merasa kelelahan dengan posisi itu. Dia lalu berdiri yang diikuti oleh Rendy. Tangan kanan Rendy membelai punggung Cicilia yang masih basah. Cicilia berbalik dan mereka berdua kembali berciuman dan menggesekkan kedua payudara mereka. Kedua tangan mereka saling membelai bagian tubuh yang masih basah.

Lalu Rendy merebahkan tubuhnya ke atas handuk besar di tepi kolam renang itu. Kedua kakinya ditekuk dan dikangkangkan. Cicilia tahu maksudnya. Kini giliran dia menghisap vagina Rendy dengan lidahnya. Lama sekali Cicilia dalam menghisap vagina Rendy. Kedua tangannya bergantian meremas payudara Rendy yang kedua tangannya juga meremas payudaranya sendiri bergantian.

Sambil tetap menghisap vagina Rendy dengan lidahnya, Cicilia mengambil dildo pada meja kecil di samping tubuhnya. Dia lalu berhenti menghisap vagina Rendy. Dimasukkannya dildo itu ke vagina Rendy pelan-pelan dengan tangan kanannya. Dikeluarkannya lagi. Dimasukkan lagi. Dikeluarkan lagi. Akhirnya dildo itu keluar masuk vagina Rendy dan semakin lama semakin cepat keluarmasuknya.

Dia lalu duduk di samping kanan Rendy dengan kedua kaki ditekuk ke bawah dan mengangkang. Dia mengambil sebuah dildo lagi dan dimasukkannya ke vaginanya sendiri dengan tangan kirinya sambil tetap mengocok vagina Rendy. Dihisapnya juga payudara kanan Rendy yang tangan kanannya membelai payudara kiri Cicilia. Mereka berdua kadang juga saling berjilatan lidah.

Selama beberapa menit dildo di tangan kanan Cicilia mengocok vagina Rendy dan dildo di tangan kirinya mengocok vaginanya sendiri. Akhirnya kedua tangan Cicilia tidak kuat lagi dan Cicilia terjatuh tidur tepat di samping Rendy dengan dildo masih berada di vagina masing-masing.

*****

Cicilia tengah duduk di atas meja. Yuli menghampirinya dan jongkok di depan Cicilia duduk. Diraihnya kaki kiri Cicilia dan dijilatinya jari-jari kaki kiri dengan lidahnya. Lalu ganti kanan Cicilia yang diraihnya dan dijilatinya jari-jarinya. Dibelai-belainya juga betis Cicilia yang ditumbuhi bulu-bulu halus.

Kemudian Yuli duduk dan kaki kanan Cicilia ditumpangkan ke paha kanannya. Cicilia lalu membelai paha kanan Yuli dengan kaki kanannya setelah sebelumnya menggeser ke atas daster yang dipakai Yuli dengan kakinya juga.

Kaki Cicilia semakin naik ke atas dan jari-jari kakinya diturunkannya tali daster tanpa lengan di kedua pundak Yuli. Daster tersebut turun ke bawah yang membuat kedua payudara Yuli terbuka. Cicilia lalu membelai kedua payudara Yuli dengan kedua kakinya.

Yuli menghindar dan melepaskan dasternya. Dia lalu merebahkan tubuhnya. Kedua kakinya diangkat dan salah satunya menarik retsluiting baju yang dipakai Cicilia. Ditariknya ke bawah. Kedua payudara Cicilia kini terbuka dan kedua kaki Yuli membuka baju Cicilia dibantu dengan kedua tangan Cicilia. Kemudian kedua kaki Yuli membelai kedua payudara Cicilia.

Yuli lalu berdiri. Begitu juga dengan Cicilia. Cicilia melepas rok yang dipakainya dibantu oleh Yuli yang membuat kedua payudara mereka saling bergesekan. Setelah rok yang dipakai Cicilia lepas, mereka berdua saling menggesek kedua paha mereka sambil berpelukan dan saling tersenyum.

Cicilia kemudian naik ke atas tempat tidur dan merebahkan tubuhnya. Yuli mengikutinya dan tubuhnya menggesek tubuh Cicilia dengan niat untuk menduduki kepala Cicilia. Ketika payudara kirinya menggesek kepala Cicilia, Cicilia langsung menghisapnya. Beberapa saat kemudian Yuli berhasil duduk di kepala Cicilia dan vaginanya langsung diposisikan ke mulut Cicilia yang langsung menghisapnya dengan lidahnya.

Lalu mereka berdua duduk berhadap-hadapan dengan menyelonjorkan kedua kaki mereka masing-masing. Kedua tangan mereka berdua bertumpu kebelakang dan kedua kaki mereka bersilangan saling membelai kedua payudara mereka berdua. Mereka berdua juga saling menjilati jari-jari kaki mereka. Agak lama mereka berdua melakukan itu sampai kedua kaki mereka sudah saling menjepit tubuh.

Kedua vagina mereka saling bergesekan. Yuli mengambil dildo dari bawah bantal. Dildo dua kepala. Dia memasukkan salah satu ujungnya ke vaginanya dan ujung yang satunya dimasukkan sendiri oleh Cicilia. Mereka berdua saling mendorong pantat selama beberapa saat. Sampai mereka berdua terjatuh tidur dengan kedua kaki saling menyilang dan dildo dua kepala masih berada di vagina masing-masing.

*****

Rendy masuk ke sebuah kamar. Dia hanya memakai bra dan celana dalam saja. Di kamar itu sudah ada Yuli yang duduk di atas meja juga hanya memakai bra dan celana dalam.

Rendy menjilati bagian payudara kiri Yuli yang tidak tertutupi bra sambil membuka ikatan belakang bra yang dipakai Yuli. Belum sampai bra yang dipakai Yuli terlepas, Yuli sudah membuka bra yang dipakai Rendy dengan menurunkan tali bra yang ada di kedua pundaknya. Kedua payudara Rendy terbuka dan dijilatinya payudara kanan Rendy sambil melepas ikatan belakang bra yang dipakai Rendy.

Dibalikkannya tubuh Rendy dan dari samping kanan dijilatinya leher Rendy sambil tangan kanannya masuk ke celana dalam Rendy dan membelai vagina Rendy. Tangan kirinya meremas payudara kiri Rendy. Dari samping kanan dia menjilati payudara kanan Rendy sambil kedua tangannya melepas celana dalam yang dipakai Rendy.

Didorongnya dengan lembut tubuh Rendy ke depan. Rendy membalikkan tubuhnya. Dilihatnya Yuli melepaskan bra dan celana yang dipakainya sendiri. Lalu dibimbingnya Rendy untuk duduk di atas lantai. Rendy duduk bersila. Dari belakang Yuli menuangkan breast oil ke kedua payudara Rendy.

Dituangkannya juga ke kedua payudaranya sendiri. Masih dari belakang dia meratakan breast oil ke kedua payudara Rendy dengan meremas-remas kedua payudara Rendy.

Dia lalu duduk di hadapan Rendy dengan mengangkangkan kedua kakinya sehingga posisi duduk Rendy berada di antara kedua kaki Yuli. Kedua tangan Yuli bergerak meratakan breast oil ke tubuh Rendy. Diremas-remasnya kedua payudara Rendy yang membuat kedua tangan Rendy ke belakang untuk menyangga tubuhnya. Kedua kakinya ditumpangkan ke paha kanan Yuli.

Mereka berdua saling meratakan breast oil ke tubuh mereka. Dibimbingnya kembali Rendy untuk berdiri. Setelah mereka berdua berdiri, mereka berdua saling meremas-remas kedua payudara. Rendy meremas kedua payudara Yuli dan Yuli juga meremas kedua payudara Rendy. Tubuh bagian bawah leher mereka berdua rata dengan breast oil.

Mereka berdua berpelukan dan saling menggesekkan kedua payudara mereka. Tidak lupa juga mereka saling berciuman dan berjilatan lidah. Kemudian Yuli melepaskan pelukan Rendy. Dia mengambil lap di sebuah laci. Dirasakannya ada yang menggesek punggungnya. Rupanya Rendy menggesekkan kedua payudaranya ke punggung Yuli sambil meremas kedua payudara Yuli dari belakang.

Diambilnya lap yang dipegang Yuli. Dia lalu mengelap tubuh Yuli sampai bersih dari breast oil. Setelah bersih diserahkannya lap itu ke Yuli dan Yuli tahu diri dengan ganti mengelap tubuh Rendy sampai bersih dari breast oil. Yuli lalu melemparkan lap itu ke atas dan langsung memeluk Rendy. Kembali kedua payudara merak saling bergesekan.

Yuli menurunkan tubuhnya ke bawah. Dia setengah berdiri dengan bertumpu pada lututnya dan menghisap payudara kiri Rendy. Rendy ikut menurunkan tubuhnya dan mencium bibir Yuli. Kembali mereka saling berperang lidah didalam mulut mereka. Kedua payudara mereka saling bersentuhan. Kedua tangan mereka berdua saling membelai lengan tangan.

Kembali Yuli berdiri. Berlawanan dengan Rendy. Dia malah duduk dan mengangkangkan kedua kaki Yuli. Dihisapnya vagina Yuli dengan lidahnya. Yuli membungkukkan tubuhnya. Kedua tangannya bertumpu pada lantai. Kaki kirinya mencari vagina Rendy untuk dibelainya dengan jari-jari kakinya.

Lalu Rendy merebahkan tubuhnya. Sedangkan Yuli menempelkan vaginanya ke puting payudara kiri Rendy dan digesek-geseknya. Dia sedikit mengangkat tubuhnya dan menempelkan vaginanya ke puting payudara kanan Rendy. Kedua tangan Rendy meremas kedua payudara Yuli yang bergoyang-goyang seiring dengan dia menggesek kedua payudara Rendy dengan vaginanya bergantian.

Akhirnya Yuli kelelahan dan menjatuhkan tubuhnya ke atas tubuh Rendy. Kedua payudara mereka saling menempel. Mereka berpelukan dan berguling-guling di atas lantai sambil saling meremas kedua payudara.

Bersambung . . . .




Komentar

0 Komentar untuk "Blue film - 1"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald