Mengalami kesulitan saat PDKT?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Ketika Anda sedang mengantri disebuah restoran, dan tepat disebelah Anda adalah seorang wanita cantik. Anda tidak tahan untuk terus menatapnya, begitu juga dengan wangi parfumnya yang lembut. Yang ada dalam pikiran Anda saat itu, saya ingin bicara dengannya, dan bahkan mungkin mendapat nomor teleponnya. Tetapi ketika saatnya berbicara tiba, Anda tidak bisa mengungkapkan sesuatu karena Anda takut ditolak, kemudian Anda terpisah dan duduk di meja yang berbeda. Sungguh membuang-buang kesempatan! Anda seharusnya dapat mengawali pembicaraan, dan mengundang makan siang bersama.

Salah satu alasan mengapa beberapa pria mengalami kesulitan untuk bertemu wanita karena pandangan mereka saat pendekatan, yaitu pria cenderung memikirkan terlalu jauh, seperti berkencan, bercumbu atau bahkan menikah.

Sebaiknya saat mendekati wanita, bersikaplah seperti biasa, dan jangan terlalu berharap jauh. Anda bukan dalam suatu wawancara kerja, Anda tidak akan bertemu orang tuanya, dan Anda pun tidak akan menikahinya. Apa yang harus Anda lakukan adalah berteman dan tidak lebih. Jika ini yang Anda pikirkan, Anda akan menemukan banyak kemudahan dalam mendekati wanita. Lupakan untuk bertemu seorang kekasih, konsentrasi dulu pada berteman, peran seorang kekasih akan segera mengikutinya.

Berikut tiga alasan mengapa pria mendekati wanita:

Latihan: jangan melakukan pendekatan hanya pada wanita cantik saja. Berbicara pada wanita tua, wanita tinggi bahkan wanita yang kurang menarik. Nilai terpenting adalah mendapatkan banyak latihan, dan Andapun akan merasa nyaman saat berbicara dengan wanita.

Bertemu orang Baru: Menambah lebih banyak orang untuk dijadikan teman tidak ada salahnya dan tidak ada yang lebih menyenangkan dari banyak teman dilingkungan Anda.

Dunia sempit: Anda akan merasa bosan saat Anda hanya bertemu wanita itu-itu saja apalagi di situasi kota-kota besar dimana pertemuan dengan banyak orang tidak bisa terhindarkan.

Anda akan segera menyadari bahwa berbicara terhadap wanita untuk kesenangan tanpa ada motif apapun akan membawa ratusan wanita yang menyenangkan dalam hidup Anda. Anda juga akan melihat setiap pemikiran baru dari wanita lain. Anda kan lebih percaya diri, mudah bergaul dan jika bertemu dengan wanita baru merupakan bagian alamiah dalam hidup Anda. Hal terpenting yang perlu diingat adalah dengan bertemu banyak wanita, Anda tidak lagi menbatasi pilihan pada beberapa saja.




Komentar

0 Komentar untuk "Mengalami kesulitan saat PDKT?"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald