Buang khawatir terhadap tubuh

0 comments

Temukan kami di Facebook
Ketika anda mulai mengkhawatirkan perut, payudara, pantat, selulit atau apapun bentuknya, anda tidaklah sendirian. Dalam survei Women on Sex ditemukan 98 persen wanita mengungkapkan khawatir dengan tubuhnya, 22,2 persen menyatakan tidak pede tanpa busana di depan pasangannya. Pendek kata, semua ketidaknyamanan akan berpengaruh ketika masuk dalam masalah seks.

Sebenarnya kunci seks yang baik adalah percaya diri-merasa pede terhadap diri sendiri, penampilan dan terutama tubuh anda. Tidak sedikit ketidaknyamanan terhadap tubuh mempengaruhi kehudapan seks wanita. Keyakinan positif terhadap diri sendiri sebagai kunci penting kehidupan seks yang menyenangkan, karena itu mulai hilangkan kekhawatiran tersebut dengan mencoba tips-tips berikut ini:

Penyamaran kosmetik

Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk memperbaiki penampilan agar kaki halus, kuku terawat, rambut bersih dan berkilau, kulit sehat adalah kosmetik tetapi semua ini akan membuat anda benar-benar merasa lebih baik jika memilih perlengkapan kosmetik yang tepat bagi anda. Selain itu, ada banyak yang dapat anda lakukan dengan kamuflase sederhana ini seperti menggunakan lampu lilin atau bola lampu yang lembut sehingga dapat meningkatkan mood keintiman anda. Perhatikan posisi anda ketika duduk, berlutut atau bersandar agar “kekurangan” anda dapat ditutupi dengan kelebihan anda misalnya.


Katakan bahwa anda percaya diri

Banyak keuntungan dari strategi ini walaupun masih banyak yang yakin terhadap keyakinan lama bahwa anda harus memiliki tubuh sempurna untuk dapat percaya diri di tempat tidur.

Sebuah strategi yang lebih bermanfaat adalah mengubah pikiran anda terhadap tubuh. Seperti apa yang pernah diucapkan wanita terseksi dunia, Jeniffer Lopez, bahwa penampilan tidaklah begitu penting tetapi cara bagaimana merasakan diri sendiri karena keseksian datang dengan kepercayaan diri.

Yakinlah pasangan itu mencintai anda bukan mencintai ketidaknyaman

Selalu percaya terhadap pujian pasangan. Keyakinan wanita bahwa pria menginginkan tubuh yang perfect hanya sebuah rintangan bagi wanita. Ketia pria muda dan sebelum mereka mengalami hubungan yang sebenarnya, mereka senang membandingakan dengan simbol-simbol seks. Tidak ada survei yang mengungkapkan pria mensyaratkan perut yang rata kecuali beberapa pria mensyaratkan ukuran payudara tetapi itupun hampir sama antara yang menginginkan besar dan kecil.

Bicarakan dengan pasangan anda

Anda dapat melakukan banyak untuk meningkatkan kepercayaan diri dengan meminta pasangan mengatakan apa yang ia senangi dari tubuh anda. Katakan ketidaknyaman padanya sehingga ia akan memberikan anda feedback positif tentang apa yang ia rasakan. Anda mungkin tidak senang dnegan pantat anda yang besar tetapi dia malah mungkin sebaliknya.

Biarkan seks membuat sebuah perbedaan

Hubungan seksual yang baik dapat menutup seluruh masalah tubuh yang anda khawatirkan karenanya manfaatkan apa yang terjadi di tempat tidur untuk membangun percaya diri. Ketika anda mulai merasakan kenyamanan, gunakan seks untuk memfokuskan perhatian pada bagian tubuh yang paling anda senangi. Yang terpenting adalah merubah tekanan dari cara anda melihat menjadi cara anda merasakan.




Komentar

0 Komentar untuk "Buang khawatir terhadap tubuh"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald