Cindy dan Rachel - 2

0 comments

Temukan kami di Facebook
Saya meninggalkan ruangan berjalan di udara dengan clit saya menyeret lantai. Sial, aku baik. Dua bawah, empat untuk pergi, dan Mark belum terselip di belum. Dia masih terjaga, jadi saya berlutut di samping tempat tidurnya dengan payudara saya di atas wajahnya, membelai wajahnya dan jari menyisir rambutnya. Ia menatap puting yang paling dekat ke bibirnya. Aku mengambil catatan dan berkata, "Di Swedia, kami perawat anak-anak kita untuk tidur. Apakah Anda tahu?"

"Apa maksudmu?"
"Perawat, kau tahu, mengisap payudara, apa yang ibu lakukan untuk memberi makan bayi mereka. Ini disebut menyusui. Anak-anak Swedia seperti untuk dirawat untuk tidur Mereka biasanya tidak berhenti sampai mereka berpaling enam belas, anak laki-laki dan perempuan.."
"Tidak main-main! Itu bagus aku berharap itu seperti itu di sini.."
"Aku di sini aku punya boobies.."
"Kau tidak keberatan kalau aku payah pada mereka?"
"Mengapa harus aku? Itulah sebabnya Tuhan memberi kita boobs, untuk perawat anak-anak."

Itu saja yang dibutuhkan. Dia mengisap jauh di sebelah kiri saat bermain dengan kanan. Dia diaktifkan bolak-balik dan terus aku di sana selama hampir satu jam. Saya akhirnya harus brengsek dia pergi untuk mendapatkan keparat sedikit untuk tertidur. Tiga bawah, tiga untuk pergi. Sekarang 1030 dan tiga puluh menit terakhir tidur Tammy.

Aku menyeret dia menjauh dari film dan terselip dia masuk Dia memiliki binar jahat di matanya dan berkata, "Apakah Anda ingin melihat seorang prajurit bahagia?"

"Tentu."

Dia mendorong dari selimut, mendorong darinya dasar PJ, kemudian menyebar kakinya. Mencuat keluar dari vagina-nya adalah sepasang sepatu tempur. Jadi itulah apa yang Joe GI itu.

Aku tersenyum kemudian mencubit boot dan menarik prajurit. Dia tidak punya senjata. Dia tidak bisa terlalu bahagia tentang hal itu. Aku menaruh kembali dalam beberapa kali sampai dia orgasme, kemudian mencium klitorisnya sebelum memberikan pelacur kecil yang selamat malam Perancis ciuman panjang. Dia terselip dan kacau. Empat bawah, dua untuk pergi. Aku berada di roll.

Aku mengambil Cindy di tangan saya dan membawanya ke kamar tidur utama. Segera, dia bilang kamar tidurnya ada di atas. Aku berkata, "Aku tahu, Cindy, tapi pesanan saya adalah bahwa Anda tidur bersama kami di tempat tidur master, dan Anda harus tidur telanjang Maafkan aku, Sayang.."
melihat itu tak ternilai harganya. Dikatakan, "Oh sial, aku sangat kacau." Dia tidak merengek dan mengeluh, dan dia tidak keberatan ketika kami tiba dan melihat Brad tidur di atas meliputi di telanjang, di punggungnya, olahraga organ yang layu dan lengket. Aku ditelanjangi, kemudian menempatkannya tubuh ayahnya secara terbalik. Dia menatapku yang saya jawab dengan, "Maaf, perintah."

Aku berpisah kakinya dan meninggalkan lampu samping tempat tidur di jadi dia bisa melihat apa yang akan dia lakukan dengan kontol lemas di wajahnya. Dia tidak pernah terbangun, tetapi jika ia melakukannya, ia akan melihat ke dalam rahang dari vagina pembunuh drooling dari bibir.

Dan kemudian ada Pete. Merayu Pete hanyalah masalah berjalan. Dia telah membuat niatnya cukup jelas sepanjang malam. Jika vagina saya dalam jangkauan, ia mencapai, dan jika saya tidak bergerak di luar jangkauan, vagina saya punya jari. Aku tidak menjauh semua secepat itu, setelah semua, dia adalah anak tertua dari master.

Sementara melayani semua orang di meja makan, Guru Pete terjebak jempol ke atas vagina saya dan membuat saya tumpah kuah. Saya loncat ke belakang dan memarahi, "Hanya karena Anda anak tertua master saya, Anda tidak punya hak untuk memperlakukan saya sebagai master tidak Ini bukan Swedia.." Dan, seperti yang diharapkan, master mengatakan bahwa tidak penting. Aku seorang pembantu Swedia dan kami akan mematuhi adat Swedia.

Dengan motivasi yang tepat, aku pindah ke depan, berbalik, dan bergeser vagina saya selama ibu jari yang ditawarkan dari pemuda menyeringai. Seperti pembantu Swedia yang baik, saya tetap ada untuk melayani semua orang, mendapatkan thumb fucked, dan meminta izin untuk meninggalkan untuk makanan lagi, lalu recunting diri untuk melayani, maka setelah semua makanan dihidangkan untuk recunt diriku lagi dan mendapatkan thumb-fucked semua melalui fucking mereka makan. Untuk makanan penutup, aku pisang fucked sebagai adalah adat Swedia seperti semua orang tahu.

Jadi, ketika saya pergi ke Pete, ia telanjang dan mengelus ereksi lima-inci dengan senyum lebar di wajahnya yang mengatakan, "Tuck ini, bangsat!" Seorang guru rayuan. Aku berkata, "Apakah aku akan melipatkan Anda, Guru Bate ... Maksudku, Guru Pete?"

"Yeah, tapi mendapatkan nekid dulu."
"Seperti yang Anda inginkan." Aku punya nekid, lalu berkata, "Kau harus tunjukkan ke kamar Anda."
"Bawa aku."
"Seperti yang Anda inginkan."

Dia mengisap tit saya semua jalan ke kamarnya, kemudian memerintahkan saya ke tempat tidur dengan dia, kemudian memerintahkan saya untuk berbaring di sana dan mendapatkan fucked. Jadi, itulah yang saya lakukan. Dia fucked, aku berbaring di sana. Dia punya waktu yang baik, beberapa kali, kemudian jatuh tertidur pada saya. Aku lembut mendorongnya pergi dan meninggalkan ruangan, lima ke bawah, satu untuk pergi, sebenarnya lima setengah ke bawah, satu setengah untuk pergi.

Ketika saya membuka pintu kamar tidur utama, saya terkejut seorang gadis kecil dengan mulut penuh ayam. Enam bawah. Busted, dia terus mengisap aku sampai di tempat tidur di samping Brad dan menepuk fanny sambil berkata, "Sayang sekali dia tertidur atau dia mungkin akan mengembalikan bantuan. Anda dapat tidur pada saya jika Anda ingin. Aku terjaga . "

"Apakah yang Anda maksud, kan?"
"Anda tidak perlu melakukan apapun Anda hanya harus tidur pada kita,. Salah satu, tidak peduli, atau Anda dapat kembali dan sebagainya. Semua yang ia katakan adalah bahwa Anda harus tidur di kita secara terbalik. I harus memperingatkan Anda, meskipun. Jika Anda mendapatkan bahwa pus kecil menggemaskan mendekati wajahku, aku akan menjilatnya seluruh, dalam dan luar. "

Dia menggigit bibir bawahnya, lalu berkata, "Yah, kalau aku harus tidur dengan cara ini, saya mungkin juga bisa digunakan untuk itu."

Dan kemudian dia naik di atasku dan masuk ke dalam posisi yang tepat, punya vagina terlalu dekat ke wajahku, dan mendapatkan fuck suci makan keluar dari dirinya. putaran nya liar, menggeliat, erangan, dan kasur berdebar membangunkan ayahnya. Sementara ia menatap di tempat kejadian di selangkangan Cindy, di satu siku, saya uncunted mulut saya setelah orgasme dan berkata, "Aku bilang Cindy dia harus tidur telanjang di atas kita dalam reverse seperti yang Anda diperintahkan."

"Ya, saya melihat bahwa sangat baik, sekarang dia lewat ke saya.."

Kami melewati dia bolak-balik selama beberapa jam, dan dia akhirnya turun pada vagina spermy saya. Dia mendapatkan dirinya kacau sementara ia melakukannya, dan kemudian aku harus yang memperlakukan langka, akan turun pada perawan rusak.

Sementara Brad diduduki dengan Cindy, saya tercermin pada manggung pada penutupan satu hari. Ini diadakan janji besar, tapi aku sangat terganggu oleh Brenda. Saya tidak bisa membantunya, dan aku tahu aku tidak bisa. Aku tidak bisa melakukan apa yang dia perlu dilakukan untuk menyingkirkan fantasi itu, dan jika dia pernah menemukan seseorang yang bisa, dia akan mati dari luka-luka. Ini harus yang buruk untuk mendapatkan cukup dekat dengan fantasi untuk memuaskan dirinya.

Aku berpikir tentang keinginannya untuk mati kalau ini tidak berhasil, dan aku tidak bisa menyalahkannya. Beberapa orang dengan monyet di punggung mereka akan melompat dari tebing untuk membunuh monyet itu, dan dia berada di tepi jurang dia dengan kejam monyet mengunyah di lehernya. Dia ingin mati dengan menjadi brutal disiksa sampai mati, aneh seperti yang mungkin tampak, tetapi jika mati Anda harus, Anda mungkin juga membuatnya bernilai saat Anda dan pengalaman, jika hanya sekali, bahwa yang mendorong Anda ke pintu kematian.

Pokoknya, masuk akal untuk saya setelah berbicara dengannya. Dia menjatuhkan petunjuk cukup, tapi aku tahu Brad tak bisa melakukannya. Anak-anak tidak bisa menanganinya, dan saya tidak mau melalui itu lagi. Saya merasa seperti saya ini orang baik ripping off. Aku merasa seperti, palsu benar-benar tidak profesional.

Hal lain yang mengganggu saya adalah bahwa Brad dan Rachel mungkin akhirnya membunuhnya tanpa berusaha untuk membunuhnya. Mereka berada di sebuah spiral ke bawah dan masing-masing mengemudi yang lainnya. Rachel adalah orang yang berbahaya, dan anak itu tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia tidak akan memberi ibunya meninggal dia inginkan. Brenda akan berakhir sekarat menuju kematian yang mengerikan dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk itu, dan itulah prospek paling menyedihkan dari semua.

Skenario kami akan mengatur tidak memiliki aku yang bertanggung jawab, dan harus selalu terlihat seperti itu. Saya melakukan perintah Brad, dan saya tidak akan memberikan penyiksaan pelajaran kepada siapa pun kecuali aku memiliki kontrol penuh. Mereka yakin untuk fuck it up, dan ketika mayat itu ditemukan, mereka akan menunjuk jari pada wanita yang mengajar mereka dan mengarahkan mereka. Terlalu berisiko. Way longgar berakhir terlalu banyak. Aku jatuh tertidur dalam kebingungan.

Tamat




Komentar

0 Komentar untuk "Cindy dan Rachel - 2"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald