Cindy dan Rachel - 1

0 comments

Temukan kami di Facebook
Satu hari, tentu saja, pergi jauh lebih baik dari yang diharapkan. Anak-anak semua pada tinggi seksual, dan menjadi satu-satunya wanita dengan payudaranya dan vagina terbuka, aku populer. Aku tidak bisa mengubah tanpa menabrak berang-berang saya ke wajah, atau memberikan seseorang bust di mulut. Aku mengeluh kepada nakhoda dan ia mengabaikan keluhan saya - benar-benar dalam karakter.

Rachel dan Brad terus melakukan perjalanan ke dungeon. Pertama kalinya mereka turun, Rachel mengenakan pakaian normal sekolah. Satu-satunya hal yang jelas adalah tidak adanya bra. Mereka di sana selama satu jam. Ketika dia datang, dia datang mencari saya dan menyeret saya ke kamar mandi, menutup pintu, kemudian, seperti sohib sekolah gembira setelah tanggal besar, dia meledak, "Aku melihat, Eva, aku melihat. Aku melihat segalanya Dia memukul. dia untuk saya. Ia memukulinya baik saya bertanya. dia di kamar tidur dan ia mengatakan ia akan. Dia melakukannya, Eva Dia. itu untuk saya Ibu punya. pemukulan karena aku. "

"Saya senang untuk Anda."

"Oh, Eva, itu indah Dan tebak apa yang Dia melihat. Langsung bahwa aku tidak mengenakan bra, tapi dia tidak tahu aku tidak memakai celana dalam. Sebelum aku pergi, dia yang saya punya. Dekat dengan kepalanya. , cukup dekat bahwa dia bisa melihat sepanjang jalan rok saya. Aku tahu dia melihat Dia harus melihat,. dan ia bisa melihat aku punya vagina dicukur. Bukankah itu menarik? "

"Ya, sangat."
Kali berikutnya, mereka pergi selama dua jam dan kami mendengar banyak mencambuk. Sekali lagi, aku diseret ke kamar mandi. "Ya Tuhan, Eva, kami memukulinya Boy tidak. Kami mengalahkan dia."
"Kami?"

"Ya, Ayah memberiku sabuk dan memerintahkan saya untuk memukul Dia mengatakan kepada saya untuk memukul keras dengan tali mencambuk baru ia beli. Boy,. Apakah itu membuat celah yang bagus. Anda dapat menekan sekeras yang Anda inginkan dan memenangkan . 't pecah kulit, tetapi manusia, yang harus terluka Well, saya harus bagus untuk Ayah, jadi aku benar-benar membiarkan dia memilikinya baik saya kocok-nya dari satu ujung ke ujung -. kaki, vagina, perut , tits. aku bahkan memukul wajah, dan kemudian dia membalik di atas dan aku sisi lain saya dicambuk. dan dicambuk dan dicambuk Dia tidak. bisa melihat saya, jadi saya meraba diri sendiri sementara aku dikocok sisi punggungnya.

"Dan begitu kemudian ia flips di atas lagi dan berdiri di sampingku, tepat di sebelah kepalanya Dia menarik. Saya dekat dan mendapat tangannya di pantatku, bawah rok. Dia merasa aku dengan Ibu menonton, dan kau tahu apa yang saya lakukan ... apa-apa, sama sekali tidak ada. Saya membiarkan dia merasa aku dan jari saya.

"Dan ini adalah bagian yang terbaik, Eva Setelah ia merasa saya seluruh,. Bahkan payudaraku, di dalam blus saya, ia bergerak saya agar saya mengangkangi dadanya, maka ia mendapat belakangku dan menarik baju saya sampai. Saya 'm menatapnya menatapku tepat di vagina dicukur sebagai tangannya datang sekitar kedua pinggul dan menarik membuka lebar vagina saya. Fuck, saya pikir saya akan mati, dan daripada dia berkata, Piss.

"Dia mengatakan padaku untuk kencing aku tahu kalau aku marah aku kencing tepat di wajahnya,. Tapi katanya lagi, dan sekali lagi lebih kuat. Well, saya harus bagus untuk Ayah, demikian, Anda tahu apa yang saya lakukan ? "

"Kau marah."

"Tepat di wajah brengsek itu, aku marah Maksudku, aku datar membiarkannya pergi,. Tidak menahan, semburan minyak, dan panduan Daddy itu jadi hits di seluruh wajah, tapi terutama dalam mulutnya aku marah. Di mulut ibuku, Eva , dan ia mengambilnya. "
"Setidaknya kau menunjukkan padanya kau sedang baik ayahmu."
"Saya yakin tidak, dan waktu berikutnya, aku akan turun dengan cum mengalir di kaki saya, dan aku akan turun telanjang Kita sudah. ??Setuju untuk melakukannya. Bukankah itu menarik?"
"Ya."

Kali berikutnya kemudian malam itu. Dia pasti dipreteli persis di dekat pintu, karena dia tidak turun telanjang. Kita semua melihat cum di kakinya dan yang menciptakan cukup aduk. Sampai saat itu, yang lain tidak yakin apa yang sedang terjadi antara Rachel dan ayah mereka. Jika mereka ragu, mereka tidak ketika dia muncul telanjang, meraih saya, dan menyeret saya ke kamar mandi.

"Ya Tuhan, Eva, itu yang paling Ibu mengambil. Satu melihat saya dan kaki spermy saya dan mengeluarkan erangan Anda harus mendengar di sini Dad dipimpin. Saya selama dan telah aku mengangkang kepalanya dengan kaki saya yang sangat luas, dan kemudian ia menyalakan lampu lantai dan menyala selangkangan saya. Dia melihat tepat di vagina fucked saya Dia meninggalkan. aku di sana sementara ia pergi dan menidurinya dengan kelelawar, fucked keras juga, dan semua sementara, fuck berantakan saya goo yang menetes di wajahnya.

"Dan ketika dia selesai dengan dia, dia mendorong saya ke depan saya harus menjangkau dinding.. Aku tidak yakin apa yang dia terserah Kami tidak. Tidak mendiskusikan hal ini, tapi ketika aku merasakan kepala kemaluannya di saya vagina, saya suka sial. Dia fucked saya, Eva Dia fucked. saya tepat di wajah Ibu, dan aku melihat ke wajahnya sepanjang waktu, dan dia menatap ayam suaminya fucking vagina putrinya, dan fuck lebih sedang squished keluar dan jatuh di wajahnya, dan aku terkutuk vagina saya, kemudian dia cums, menarik keluar, dan tiga besar gumpalan tepat di wajahnya plung ... plung ... plung ... plung. Apakah aku pernah cum! "

"Saya berani bertaruh."
"Itu tidak semua, Eva saya. Untuk melakukannya. Tidak ada yang menyuruh saya melakukannya saya miliki. Untuk aku pindah. Vagina saya lebih dekat dan lebih dekat, lalu duduk pada wajah ibu-brengsek itu. Sial Allah, aku dioleskan saya jahat fucked vagina seluruh wajahnya aku dibalurkan. dan diolesi. aku menyeka dan diolesi. aku fucked wajahnya, dan kemudian aku marah sementara aku fucked wajahnya aku membiarkan. menyemprotkan ketika vagina saya selesai mulutnya, dan ia sputtering dan batuk. Aku mengisi mulutnya dengan kencing, kemudian disegel vagina keras saya terhadap mulutnya jadi dia tidak bisa meludah keluar, kemudian aku mencubit hidungnya dan berkata, 'menelan. " Aku takut dia akan menggigit saya, tetapi apakah Anda tahu apa yang dia lakukan? "
"Dia dicekik sampai mati."

"Tidak, dia menelan ludah dan aku membiarkan bernapas, tapi kemudian aku memenuhi mulutnya lagi, dan kali ini, ia menelan tanpa mencubit hidung. Aku bisa kencing di waktu luang saya, jadi saya dioleskan vagina saya di wajahnya dan kemudian kembali ke memberinya menyemprotkan Dia menelan ludah setiap muncrat, dan sebelum lama, aku mengisap nya di lubang kencing saya.. Saya tidak tahu mengapa dia melakukan itu kecuali hal itu membuatku cepat dan menyelesaikannya. Itu tidak pekerjaan yang saya biarkan. mengisap. Kadang-kadang dia kencing, waktu yang paling ia tidak saya miliki. mengisap vagina dan saya tidak berpikir ia bahkan sadar bahwa ia melakukannya. Dia akhirnya tertangkap, tapi butuh setidaknya sepuluh menit .

"Ketika ia menyadari apa yang dia lakukan, rasanya seperti dia menyerah dan maju terus dan membuat pekerjaan menghisap aku bicara penuh makan di luar.. Lidahnya akan naik lubang saya dan dia menjilati. Saya tidak percaya itu saya bersandar perjalanan kembali dengan lutut saya lebar sehingga Ayah dapat melihatnya sendiri, dan ia tidak bisa percaya.. Tetapi ia melihat lidahnya menjilati jauh di dataran vagina saya sebagai hari. Isap dan menjilat, mengisap dan menjilat, terus dan terus ia pergi. Suck atau menjilat, aku tidak peduli, selama mulutnya pada vagina saya, saya berada di surga saya punya. tiga orgasme dan ia tersusun Facebook cum saya setelah semua tiga. Saya sangat ditiriskan. "

"Nah, kau pasti memiliki hari yang menyenangkan, ya."

"Ya Tuhan saya tidak pernah cum begitu banyak dalam hidupku.. Seventeen cums, Eva. Apakah Anda pernah cum tujuh belas kali dalam hidup Anda dalam satu hari?"

"Aku tidak pernah dihitung, tapi saya pikir dua belas akan menjadi catatan saya. Jangan lupa, hari belum berakhir."

"Saya pikir ini untuk saya saya. Semua cummed keluar. Aku takut kau akan bilang tiga puluh, kemudian aku harus ke atas, aku mau tidur.."

Para polisi sedikit memberiku kecupan di bibir, kemudian pergi ke tempat tidur dia pergi. Aku tahu Brad akan membantu. La sudah di tempat tidur, dan hanya sembilan di malam hari. Sekarang, itu adalah waktu tidur anak-anak kecil '- Suzie dan Mark. Saya memainkan peran dan mereka memainkan peran mereka. Mereka merengek dan berkata ayah mereka mengatakan mereka bisa tinggal sampai tengah malam. Aku mengambil mereka dengan tangan dan menyeret pembohong kecil ke kantong kentut.

Aku menyelipkan sundal kecil kami terlebih dahulu dan berpikir tentang melihat dirinya mount. Aku tidak bisa menahannya. Brenda benar. Anak itu manis dan polos, hal terakhir yang kau ingin melihat berubah menjadi sundal perkembangbiakan mutts. Nah, hal terakhir ibu mungkin ingin melihat. Aku tidak melihat petunjuk Brenda sebagai keinginan. Seperti yang filleted hidup, lebih parah kasusnya skenario yang digunakan sebagai contoh seberapa jauh ia bersedia pergi. Seperti filleting dengan pisau tumpul, saya yakin kenyataan akan sama menyakitkan. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan itu padanya. Saat sedang mencari wajah berharga Suzie, aku bertanya-tanya apakah aku bisa melakukan itu padanya. Pesan hangat dari clit saya berkata, "Oh yeah, dan segera biji Mulai. Menanam."

Aku berlutut di samping tempat tidurnya, membelai wajahnya, menyisir rambutnya halus lembut dengan jari saya. Dia tersenyum hangat, penuh kasih perhatian. Aku berkata, "Kamu adalah seorang gadis kecil seksi, Suzie. Apakah Anda tahu?"

Dia terkikik, "Tidak ada yang pernah bilang aku seksi Mereka bilang. Aku imut, boneka, menggemaskan, berharga, tapi tidak seksi. Bagaimana seorang gadis harus seksi tanpa boobs besar seperti Anda?"

"Anjing akan berpikir Anda seksi Girl anjing. Tidak punya dada anjing Belum ada yang pernah mencoba cinta pada Anda seperti anjing gadis?."

Dia terkikik, lalu berkata, "Ya, setelah itu agak lucu.. Ia melompat dan menyambar saya sekitar pinggang dan ingin berdansa, dan kami menari untuk sedikit, tetapi kemudian hal itu keluar dan menggosok kaki saya dan wanita yang dimiliki dia, Julie Prindle sebelah, ibu Brian, membuatnya berhenti melakukan itu. "

"Yah, aku pasti bisa mengerti mengapa anjing ingin kawin dengan Anda Anda tahu itu yang ia coba lakukan, bukan?."
"Apa maksudmu?"

Aku menyelipkan tanganku di bawah selimut, di dalam Pjs-nya, kemudian ke celah-nya. Dia tertawa dan menggeliat saat aku menggeliat jari saya ke dalam lubang ketat cunny nya kecil dan berkata, "Mereka ingin menempatkan barang-barang mereka di sini, dan pergi seperti ini, sangat cepat." Hal itu dia menggeliat-geliat dan tertawa tanpa henti. Aku membiarkan menggeliat selama beberapa waktu dan kemudian berkata, "Dan kemudian mereka menyemprotkan jus anjing mereka di dalam. Mereka berpikir bahwa mereka sedang membuat anak anjing di vagina Anda, tetapi anjing tidak bisa membuat anak anjing di pussies gadis kecil itu."

"Apakah Anda yakin?"
"Oh, ya, sangat yakin Di Swedia di mana saya dibesarkan, orang tua membeli gadis-gadis kecil mereka anjing sehingga dia akan punya sesuatu untuk melakukan seks dengan. Ini tidak bisa sakit dan anjing tidak tahu apa-apa.. No Swedia ibu pernah akan mengatakan anjing untuk berhenti melakukan yang Dia. membantunya dengan menarik celana dalam gadis kecil-nya ke bawah dan membimbing penisnya ke vagina. "
"Benar!"
"Oh ya, dan jika seseorang keluar jalan-jalan anjing mereka dan mereka melihat seorang gadis kecil keluar bermain, mereka akan berjalan mendekat dan menanyakan apakah dia akan membiarkan anjing mereka fuck nya."
"Mereka akan mengatakan kata 'F'?"
"Oh, ya Di Swedia,. Semua orang mengatakan fuck dan ayam dan vagina, bahkan gadis-gadis kecil."
"Wow, Swedia harus menjadi tempat yang rapi."
"Anda ingin di sana. Gadis-gadis kecil diijinkan untuk menjalankan sekitar telanjang, dan di mana pun Anda melihat, Anda dapat melihat anjing horny fucking gadis-gadis kecil."
"Wow, yang kamu lakukan itu?"
"Oh, ya saya memiliki ratusan fuck anjing saya Tidak ada yang saya suka lebih baik daripada untuk mendapatkan fucked oleh doggie bagus. Aku benci ketika payudara saya mulai tumbuh..."
"Mengapa kau benci itu?"
"Karena, setelah Anda boobies, yang bahkan Itty Bitty, Anda akan mendapatkan ditangkap jika kau tertangkap meniduri anjing, dan Anda harus memakai pakaian sepanjang waktu. Aku benci boobies saya dan ketika mereka mulai tumbuh, aku menangis dan menangis dan menangis Tidak ada ibu Anda dapat lakukan untuk Anda, tetapi membiarkan Anda menangis. Dia harus memberikan anjing Anda pergi.. "
"Anda punya anjing Berapa??"
"Saya memiliki sepuluh, dan mereka semua memiliki ayam besar sebesar ayahmu, beberapa besar. Oh, Tuhan apakah aku mencintai mereka cocks doggie Mereka mengisi. Facebook vagina saya atau Butthole saya begitu baik, dan saya telah mereka semua dilatih untuk membiarkan saya mengisap ayam mereka dan mereka akan menyemprotkan jus anjing mereka tepat di mulut saya ... ummm, yummy jus anjing. Tuhan, apakah aku rindu itu. "
"Anda menempatkan thingie anjing di dalam Anda mulut dan mengisapnya?"
"Apakah Anda bercanda aku lebih suka mengisap penis doggie bagus besar dari menghisap permen lolipop.. Di Swedia, jika Anda menawarkan gadis kecil pilihan antara pengisap sepanjang hari dan penis pudel, dia akan mengambil kontol di setiap pudel's waktu, dan mereka tidak bertahan menit. "
"Wow, aku berharap itu seperti itu di sini."
"Apakah Anda ingin saya menyebutkan bahwa untuk Ayah Anda Dia mungkin akan menyukai ide itu.. Di Amerika, itu hal yang menjijikkan ada, dan kau tahu bagaimana dia suka melakukan apa yang jahat. Dia mungkin ingin ibu Anda untuk menonton."
"Saya berani bertaruh dia akan Bisakah Anda memintanya untuk saya?."
"Saya kira saya bisa."
"Bagus, tetapi Anda akan lebih baik tidak bercerita tentang Swedia Buatlah suara jahat.. Katakan padanya aku benci kalau dia membuat saya mengisap penis doggie. Oh, dan katakan padanya Ibu akan mati jika ia pernah melihat. Itu akan melakukannya Ia suka untuk menghukum banyak nya.. "
"Yah, mungkin Anda akan mendapatkan sepuluh anjing seperti aku Cross jari-jari Anda.."

Bersambung . . .




Komentar

0 Komentar untuk "Cindy dan Rachel - 1"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald