Staff admin untuk rame-rame - 3

0 comments

Temukan kami di Facebook

Masih ingat dengan Rofi..?

Semenjak aku pindah kantor, pada waktu menjelang akhir tahun 2008 kemarin aku coba hubungi Heri (bekas staffku dulu, yang sekarang menggantikan aku jadi Kepala Kantor Unit disana). Kami berdua lama berbincang di telepon dan aku tanyakan juga tentang Rofi, ternyata hal itu masih dilakukan meskipun tidak terlalu sering dan melihat kondisi, apalagi sejak Rofi punya pacar dan katanya sekitar bulan Maret/April tahun 2009 akan melangsungkan pernikahan, juga pacarnya sering datang berkunjung kesana meskipun pacarnya berada diluar kota tapi paling tidak 2 minggu sekali datang.

Hari Sabtu aku berinisiatif untuk sekedar berkunjung kesana karena lama tidak pernah ketemu dan aku ajak 2 teman kantorku, Adrian dan Kritanto. Dalam perjalanan aku cerita tentang Rofi kepada mereka berdua dan ternyata mereka sangat tertarik untuk mencoba Rofi.

Setiba kami bertiga disana Heri, Ari dan Rofi serta satu lagi staff baru yaitu Wawan masih berada dikantor. Jam menunjukkan pukul 11.30, tandanya sebentar lagi mereka akan bersiap-siap untuk pulang.

Kami sempatkan untuk mengobrol terlebih dahulu untuk mencairkan suasana dan biar lebih akrab.

Rofi saat itu memakai jeans serta kaos yg ketat and sexy, sesekali Adrian dan Kristanto suka curi curi pandang melihat pantat dan buah dada Rofi ..apalagi Rofi mengenakan kaos yang agak tipis jadi terlihat jelas gambaran BH yang dia pakai!!.

Tidak terasa waktu jam kerja sudah selesai dan sekarang Rofi kami biarkan ngobrol bertiga dengan Adrian dan Kristanto diruang kantor sedangkan kami yang lainnya memilih ngobrol diruang tamu.

Cukup lama kami ngobrol dan tiba-tiba Ari berbisik, Sudah mulai...lihat saja tuh.

Segera kami melihat apa yang dilakukan antara Rofi, Adrian dan Kristanto didalam.

Adrian memeluk Rofi dari belakang, ia merapatkan tubuhnya ke tubuh Rofi, kami yakin sekali Rofi bisa merasakan alat kelamin Adrian menempel dipantatnya, dan memang kelihatannya Rofi begitu menikmatinya. sambil terus Adrian memeluk Rofi dari belakang, tangan Kristanto meremas remas buah dada Rofi , bahkan Kristanto mulai berani menurukan retsleting celana jeans Rofi sementara tangan Adrian menelusup masuk BH meremas dan memainkan buah dada Rofi.

Rofi sendiri kelihatannya membiarkan Adrian dan Kristanto melakukan aksinya, ia tak peduli ketika ternyata kami menontonnya. Kristanto bahkan kini mulai membuka celana jeans Rofi dan menurunkannya, sehingga terlihat CD hitam mini berenda yang dikenakan Rofi kini Rofi hanya mengenakan CD dan bagian atas masih terbungkus kaos yang dipakainya, sementara Adriab masih menciumi leher Rofi , sambil tangan tak lepas dari puting buah dada Rofi. makin lama Rofi makin terangsang.

Adrian dan Kristanto mengangkat tubuh Rofi dan meletakkannya diatas meja dan dengan tidak sabar langsung menelanjanginya, sejenak mereka berdua menikmati tubuh Rofi yang polos,lantas
kemudian jari jari mereka berdua berebut bermain di bibir vagina Rofi, membuat Rofi mengerang, apalagi clitorisnya dipermainkan dengan begitu rupa.

aahh..ahhhh.. erangan Rofi menambah semangat mereka berdua.
sambil terus memainkan vagina Rofi, Adrian dan Kristanto memainkan pula lidahnya di puting Rofi yang mengencang sambil menggigit dan menyedot penuh nafsu.

aah..ahh..ahhhhh Rofi berteriak saat pertama kali orgasme akibat jari-jari Adrian dan Kristanto yang begitu gencarnya membongkar bibir vagina Rofi dan terus menerus memasukkan dan mengeluarkan jari-jari mereka bergantian kedalam vagina Rofi.

Adrian pun kini membuka seluruh pakaiannya, dan Rofi sedikit terpekik dan mungkin terkagum melihat alat kelamin Adrian yangg lumayan besar dan panjang.
besar banget Rofi bergumam
kamu suka dong sama yg besar besar? kata Adrian
Rofi hanya tersenyum, dan menjawabnya dengan meraih kontol Adrian dan memasukannya ke mulutnya, kini giliran Adrian yg menggeram ke enakan, saat sapuan lidah Rofi menelurusi kontolnya, kuluman dan sedotannya luar biasa ( percayalah Rofi memang ahli dalam hal ini....!!)

Tidak mau ketinggalan Kristanto pun ingi8n diperlakukan seperti itu dan secara bergantian Rofi mengulum kontol Adrian dan Kristanto.

Merasa cukup , Adrian dan Kristanto menarik bangun Rofi ,mendorongnya ke dinding , dan mereka berdua mulai menciumi bibir Rofi dengan panas, lidah saling berpagut , sementara tangan Adrian dan Kristanto tak lepas dari buah dada Rofi. Adrian dan Kristanto kemudian membalikan tubuh Rofi, hingga kini Rofi menghadap tembok, dengan lidahnya mereka menelurusuri tubuh Rofi dari leher , punggung, pantat, paha, naik lagi.membuat Rofi kegelian, vaginanya sudah basah.

Kristanto kemudian melakukan penetrasi dari belakang,

OOOOOHH Rofi tersentak saat kontol Kristanto menyentuh vaginanya
Kristanto memompa semakin cepat dan semakin dalam.
oohahhh..ahhh..bob..aahh.
makin lama erangan Rofi makin keras.

Agar Rofi tidak terlalu berisik Adrian memasukkan kontolnya kedalam mulut Rofi dan menggerakkan kepala Rofi agar kontolnya bisa keluar masuk didalam mulut Rofi yang mungil.

AAAAAAAAAAHHHHH Rofi menjerit panjang saat mencapai orgasme bersama Kristanto, tubuhnya terasa lemas, namun Adrian belum merasakan vagina Rofi,ia membalikan tubuh Rofi dan melakukan penetrasi dari depan.

Tidak hanya itu, Adrian dan Kristanto kemudian melakukan doggy style, dan gaya2 lain.

Cukup lama mereka bertiga bermain-main hingga tidak terasa sudah jam 8 malam. Hingga akhirnya mereka bertiga menyelasaikan permainan mereka pukul 8.30, setelah mereka bertiga mandi jam 10 aku, Adrian dan Kristanto ijin untuk pulang.

Aku pikir masihkan akan seperti ini Rofi nantinya setelah menikah apalagi pacarnya tidak mengetahui jika Rofi seperti ini.

Entahlah........................

Tamat






Komentar

0 Komentar untuk "Staff admin untuk rame-rame - 3"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald