Six magic afterplay

0 comments

Temukan kami di Facebook
Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menunjukkan kepedulian terhadap pasangan, salah satunya adalah dengan cara merancang kegiatan afterplay yang berkesan untuk pasangan. Berikut ini beberapa panduan yang dapat dijadikan alternatif sehingga kesannya begitu terasa.

Yang harus diingat, kegiatan di bawah ini tetap harus dibarengi dengan komunikasi antara Anda dan pasangan untuk membahas hubungan intim yang baru saja dilakukan:

1. Setelah mencapai orgasme, biarkan Mr. P tetap berada dalam Miss V. Lalu biarlah Anda dan pasangan saling berpelukan dan berpagut mesra. Lakukan kegiatan ini sekitar 10 menit, sebelum Anda dan pasangan memisahkan diri.

2. Kalau Anda seorang perokok, merokoklah pada fase ini di tempat tidur. Biarkan pasangan tetap berbaring di dada Anda yang bidang. Belailah ia dengan mesra dan berikan pujian kepadanya mengenai acara bercinta yang baru saja Anda nikmati berdua.

3. Kalau kamar Anda dilengkapi pesawat televisi, tak ada salahnya, fase ini dimanfaatkan untuk menikmati siaran televisi atau memutar film lewat VCD/DVD. Sambil menonton, Anda dan pasangan dapat tetap saling bermesraan atau berpelukan.

4. Anda berdua juga bisa memilih untuk main play station di atas tempat tidur. Pilih permainan yang lucu dan seru. Biarkan tubuh Anda berdua dalam keadaan tanpa busana agar kehangatan yang terjalin tidak segera sirna.

5. Siapkan panganan kecil yang disukai pasangan Anda. Setelah usai bercinta, Anda berdua bisa mengisi fase afterplay dengan menikmati panganan berdua. Tentunya, dengan tetap memelihara kebersamaan. Misalkan, saling menyuapi dan berpagut mesra dengan sepotong kue.

6. Saling memijat mesra juga bisa jadi pilihan. Hubungan intim yang baru dilakukan mengeluarkan banyak kalori. Pijat pada fase afterplay, selain untuk tetap memelihara kemesraan, juga bisa mengembalikan kesegaran. Tentunya, lakukan hal ini dalam keadaan belum berpakaian.




Komentar

0 Komentar untuk "Six magic afterplay"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald