Terbongkar - 1

0 comments

Temukan kami di Facebook
Namanya Iyan, masih kelas dua SMU. Aku kenal dia dari temenku alumni satu sekolah dulu. Aku sendiri udah lulus dari SMU itu. Suatu saat temenku itu minta bantuan aku buat ngerjain atraksi yang akan ditampilkan di acara Pelepasan Siswa Kelas II di sekolah Iyan, yang dulu juga sekolahku. Cakep, putih, tinggi dan atletis didukung rambut belah tengahnya lurus lepas, membuat Iyan selalu tampil excellent di depan temen-temennya. Bahkan kata temenku, Iyan itu juga banyak digandrungi cewek-cewek di SMU-nya. Ah, pokoknya kalo seandainya elo liat, dia tuch keliatan cowok banget. Cool, senyumnya yang menawan dan juga ach.. Bodynya bo! sexy banget!

"Ndre, karena ini agak butuh waktu lama, mending elo tidur sini aja, kebetulan ada kamar kosong tuch" kata Ardi temen gue itu.
"Ah enggak ah.. Gue gak bisa nich, gimana dengan elo yant?"
"Kalo aku sich bisa kalo tidur sini"
(Waduh! ngapain ya gue bilang enggak ya tadi! coba kalo iya!)

"Please Ndre, tolong gue dong, please! besok udah Gladi Bersih nich!"
(Ini yang gue harapkan nich! hehehehehee.. Dasar binan!)

"Ok dech, Ar, gue bisa dech! asal kalao Iyan bisa loh!"
"Aku bisa kok mas, ntar tidur satu kamar dech!"
(Hah?! Apa gue gak salah denger nich!" Waduh jadi mikir yang enggak-enggak dech!)

"Iya kamu tidur aja sama Iyan, ntar aku tidur di kamar gue sendiri aja ok?"
"Ok dech kalo gitu.. Ayo kita selesain nich atraksi elo!"

Kemudian gue mulai dubbing atraksi Ardi. Udah gitu singkat cerita nich, aku udah mo siap-siap tidur di kamar adeknya Ardi. Kamarnya bersih, dan semua perlengkapan mandi juga ada (kamar mandi dalem nich). Gue lepas celana jeans gue dan kini gue hanya pake CD doang. (Gue kalo tidur terbiasa gini nich) Trus kalo udah gitu gue tidur pake selimut.

"Eh, mas, body elo boleh juga tuch!"
"Ah, kamu ada-ada saja! ya udah! tidur sekarang yuk!"
"Emm.. Emang enak nggak sich Mas tidur hanya pake CD doang?". Aku tersenyum.
"Mo coba?, Enak doong!" kataku memberi dia support agar dia nurutin aku juga. Hehehehehehe..
"Boleh!" kata dia.

Iyan mulai melepas bajunya satu per satu dan.. Ach kini dia hanya pake Cd doang. Keliatan dech bulu jembutnya yang hitam itu berserabut keluar dari balik CD-nya. Hmm.. Asyik banget pemandangan di depan gue saat ini.

"Ach.. Body kamu juga bagus banget?! Sering fitness? atau renang?"
"Ah.. Gak juga bagusan Mas lah!"
(Aduh! gue ngaceng nich! nggak kuat nahan tonjolan yang gue liat dari balik CD-nya.)
"Come on man, tidur yuk!" ajakku (Ih, belagak suci kan gue? padahal itu untuk nyembunyiin kotol gue yang udah ngaceng ngeliat bodynya! hehehehhe)
"Ok mas!"

Abis gitu aku tarik selimut dan gue tidur bareng dengan Iyan satu selimut. Gue pandangi wajah cutenya yang sekarang udah merem di samping gue. Apa gue mimpi nich tidur bareng dengan cowok yang super sexy ini. Banyangin aja man! hanya pake CD doang! ah.. Indahnya. Lampu kamar temaram romantais banget saat itu. Udah gitu aku jadi horny ngebanyangin yang engak-enggak. Iyan tidurnya bagus banget! Dia nggak ngorok tuch! Tenang banget! Gue mulai raba-raba kontol gue yang ngaceng. CD-ku gue pelorotin sampai lutut pelan-pelan dan masih di dalam selimut nich, aku mulai ngocok kontolku yang udah tegang dari tadi.

Ach.. Nikmatnya!! Hmm.. Shh.. Aku mendesah sendirian sambil ngebanyangin ML dengan cowok di samping gue. Ah Gila! berani banget nich gue.. Kemudian pelan-pelan aku masukin jariku ke lubangku sendiri. Achh.. Sssh.. Enak bo!! Hmm.. Aku keluar masukin jariku itu sambil tangan kanan mengocok kontolku yang hangat. Sesekali bulu jembutku kuremas-remas dan telurku kuraba-raba sendiri.. Hm.. Aach.. Ssh.. Ugh!! aachh!! sshh!! clok! clok! clok! gue kocok kontol gue yang semakin enak dan tegang.. Hmm..!!

"Lagi ngapain mas?" suara di samping gue ngomong.

Jleger!! Serasa puluhan milyar petir sedang menyengatku. Dan seketika nafsuku tadi ilang. Hah?! Iyan tersenyum ngeliat gue coli. Sementara gue merah padam dan langsung gak bisa ngomong apa-apa.

"Boleh nggak gue lihat punya mas?"

Dia nggak nunggu jawaban trus aja dibuka selimut itu. Dan.. Nongollah kontol gue yang udah tegang itu ditambah tangan gue yang masih asyik nangkring di kontol gue.

"Wow! gedhe banget mas? punyaku cuman segini nich!"

Apa? Eh, elo percaya nggak? Dia nunjukin kontolnya yang ach.. Sexy banget! Coklat kemerahan. Hmm.. Tegang lagi! Gue mikir nich! Apa Iyan itu gay? Kok dia ngaceng sich liat gue coli.

"Mas udah pernah nyoba sama cowok belom?"

Aku menggeleng pelan. (Ye.. Gue munafik lagi! padahal udah puluhan kali tuch! gue kan harus jaim di depan dia donk ah!)

"Mau nyoba sama Iyan?"

(MAAUU DDOONNKK YAANN!! hehehehehe munafik kan)

"Emang enak yant kalo sama cowok?"

(Ih.. Belagak sok suci lagi!!)

"Udah Mas diem aja yach!"

Udah gitu eh, dianya ngenyot kontol gue.. Dijilatin, dielus-elus, dikocok pelan acch.. Nikmat banget rasanya.. Hmm.. Dia juga nyiumin telur gue.. Aachh.. Sssh.. Iyan terus sayang.. Enak sayang.. Achh.. Sss.. Hmm.. Ayo terus masukin yang dalem donk say.. Aaachh.. Sss.. Hhhsshh.. Kamu pinter banget dech say hhmm.. Iyan terus mengulum kontol gue dahsyat! Gue hampir gak tahan ngadepin sikap agresifnya.. (Iyan kok udah ahli banget sich?)

Sesekali gue liat lidah Iyan menjulur-julur kayak sedang mengeluarkan berbagai jurus oralnya. Hmm.. Enak banget! hangat, serasa dijepit, disedot dan sesekali digigit pelan membuat aku semakin acchh!! Sejenak Iyan sambil ngos-ngosan melepas kontolku dari mulutnya dan ngomong ke aku..

"Ayo mas, keluarin aja di mulutku ayo..!!" Kemudian kontolku dilahapnya lagi.. Acchh!!
"Iya.. Yan gue mo keluar nich.. Acch..!!"

Ehhmm.. Mm.. Mmm.. Iyan begitu menikmati kontolku, sesekali kulihat tangannya sedang ngocok kontolnya sendiri. Ugh! Iyan makin ganas, akupun semakin nggak kuat! dan acchh!!

"Iyan.. Iyan!! I"m comingg!! aku keluaarr sayaangg!! Acchh!!"
"Hmmhhmm.. Mmm.."Iyan menyedot abis kontolku..
"Achh.. Aach.. Aach.. Enak Yant! enak banget sedotan elo!"

Gue ngecret di dalem mulutnya. Hah?! gue barus sadar kalo Iyan nelen sperma gue. Gila! Sesaat Iyan melepas kontol gue dari mulutnya dan menciumi gue.

"Iyan kamu telen semua?" Iyan cuman menggangguk.
"Kamu belum keluar sayang?"

Dia menggeleng. Kemudian dia mengambil posisi memeluk tubuhku yang terbaring di atas kasur dari belakang.

"Mas, enak nggak ngentot ama cowok?"
"Enak juga yach?" kata gue.
"Mas mo nggak nyobain yang laen? Aku pengin nyoba nich!"
"Iya sayang, gue nurut aja."
"Mas lelah nggak?"

Sebenernya aku lemes banget sich! Tapi ach Iyan sapa sich yang nggak mau? gue nggak sia-siakan dech kesempatan ini.

"Mas gue entot yach?"
"Jangan! Mas belom.." kata-kataku terpotong karena Iyan udah melumat abis bibirku.

Kami berciuman lama banget. Lidahnya bermain di dalam lidahku, sambil tetep posisi dari belakang gue, Iyan mencoba merangsang gue lagi. Puting susu gue dipilin-pilin pake tangannya. Udah gitu dia mulai ngocok kontolku yang tadi lelems dan sekarang udah bangun lagi. Iyan bener-bener ngerjain gue nich. Ah biarain kapan lagi dikerjain berondong? kan biasanya gue yang ngerjain berondong hehehehehehehe.. Abis gitu lubang gue serasa ada yang masuk tuch. Ach.. Penuh banget dan rasanya geli + nikmat banget. Binan kalo udah ditusuk gitu kan pasti langsung merem-melek kan? Nah, sama dong kayak gue. Gue langsung merem-melek nahan kenikmatan yang luar biasa. Gue semakin ganas ngrespon ciuman Iyan hingga dia kelihatan nafsu banget. Kami benar-benar seperti dua banteng jantan yang sedang beradu kenikmatan. Achh.. Iyan!!

"Udah masuk say?"
"Belum mas.. Ssh.. Hhh yang itu tadi baru jariku!"

Hah? Kok rasanya udah penuh yach? gimana dengan kontol gedhe donk!!

"Iyan, gue gak berani nich say.." (sok penakut nich..!! Padahal udah puluhan kali disepong tuch!)
"Udah Mas tenang aja. Iyan udah ahli kok.. " kata dia menenangkan gue.

Bless.. Ahh.. Aachh.. Akhirnya kontol Iyan masuk. Iyan memejamkan matanya. Rambutnya tergerai di bahunya. Basah. Kepalanyadiangkat mendongak ke belakang merasakan nikmat lubangku. Diangkatnya pantatku pelan-pelan lalu diturunkan lagi.. Aku membantunya dengan menekan kontolnya pelan-pelan sampai habis.. Ah.. Makin lama gerakan Iyan makin cepat.. Kontolnya menusuk-nusuk pantatku dengan ganasnya.. Iyan juga makin keras menusukkan kontolnya.. Tangannya menyusuri tubuhkua dari leher turun ke dadaku berulang-ulang. Tubuhnya basah sekali. Licin. Dimainkannya putingku dan diremas-remas dadaku.. Iyan terus menggelinjang tubuhnya.. Iyan merem dalam melakukan gerakannya.. Dia menikmati saat-saat nimat dan indah ini..

Sampai akhirnya dia nggak tahan lagi.. Dia cengkeram pahaku kuat-kuat.. Tusukan Iyan makin dipercepat.. Makin cepat.. Iyan tampaknya juga akan klimaks.

"Sekarang mas.. Sekarang.. Sekarang..", desahnya terengah-engah sambil mempercepat gerakannya..

Dan akkhh..!! Iyan mengangkat tinggi tinggi pinggulku agar kontolnya amblas penuhh seluruh sambil memuncratkan pejuhnya dalam pantatnya.. Iyan mengejang kaku.. Akkhh.. Dan dia bangkit memelukku sambil terus menekan kontolnya untuk memuncratkan pejuhnya.. Kurasakan nikmat tiada tara.. Kami berpelukan mengejang.. Tubuh kami basah oleh keringat.. Benar benar basah seperti mandi..

"Ugh!! Iyan gue juga mo keluar nich!! acch.. Ssh.." kata gue sambil ngocok kontol gue sendirian.

Dengan sigap, Iyan melepas kontolnya dari lubangku dan langsung menyergap kontol gue dari depan. Hmm.. Hmm.. Dia ngejilat lagi kontol gue. Gue ngerasa di awang-awang. Dan ketika dia masukkan punyaku dalam mulutnya aku menggelinjang mengangkat pinggulku. Lalu perlahan Iyan menggerakan kepalanya naik turun mengocok punyaku dengan mulutnya. Aku mengimbanginya dengan menaik turunkan pinggulku. Tangan Iyan menyusuri seluruh tubuhku. Makin lama gerakan kepala Iyan makin cepat. Aku juga mempercepat tusukanku dalam mulutnya. Aku merasa maniku mau keluar.

"Awas Yant..", bisikku.

Tapi Iyan malah makin mempecepat gerakan kepalanya dan menyedotnya lebih kuat. Tangannya memegangi pahaku dengan erat.

Dan.. Aaakkhh.. Maniku menyembur dalam mulutnya untuk kedua kalinya.. Iyan terus menyedotnya dan menggerakkan kepalanya sampai semburannya habis.. Iyan kemudian memasukkan mulutnya dalam-dalam seakan tidak mau maniku ada yang keluar dari mulutnya. Perlahan dia cabut mulutnya dari kemaluanku.. Dan.. Ya ampun.. Ditelannya.. Iyan ke kulkas dan mengambil air putih untuk membantu menyentor mani yang mungkin masih tersisa dalam mulutnya. Dia tersenyum memandangiku dari samping tempat tidur. Kemudian dia memelukku erat-erat. Kami berpelukan erat sampai tertidur. Kami tetap telanjang berdua sampai pagi.

*****

Keesokan harinya.. Gue ketemu Ardi dan dia ngomong ke gue..

"Ndre, kemarin malem sama Iyan asyik nggak?"
"Apanya sich? orang tidur aja asyik apaan?" belagak sok nggak tau apa-apa.
"Ndre, Elo homo yach?" kata Ardi tiba-tiba.

Bersambung . . . .




Komentar

0 Komentar untuk "Terbongkar - 1"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald