Rajin olahraga = seks bergairah

0 comments

Temukan kami di Facebook
Ingin mencapai kehidupan seks yang bergairah dan penuh sensasi? Yang pasti jawabannya bukan melulu bentuk tubuh yang aduhai lagi menawan. Karena bentuk tubuh menawan bisa tidak berarti lantaran kurangnya kebugaran. Sebaliknya, tubuh yang kurang seksi sekalipun namun bugar, justru akan mendatangkan sensasi seksual yang luar biasa!

Belum percaya? Semua itu tentu ada alasannya. Menurut beberapa pakar seksologi, tidak bisa dipungkiri kalau yang namanya seks itu erat kaitannya dengan aktifitas fisik. Artinya, saat aktifitas seksual berlangsung dibutuhkan adanya kekuatan otot-otot, fleksibelitas serta daya tahan tubuh. Tidak heran jika lantas olahraga dijadikan salah satu penunjang terciptanya kehidupan seksual yang bergairah.

Yang menjadi pertanyaan, olahraga atau latihan-latihan macam apa yang ampuh memberi suntikan gairah bagi kehidupan seksual tersebut? Penasaran? Ikuti saja yang berikut ini:

Latihlah daerah bagian atas tubuh. Wilayah perut ke atas ini memegang peranan yang lumayan penting. Karena pada wilayah tersebutlah terdapat organ seksual seperti payudara. Tentunya Anda ingin payudara terlihat kencang bukan? Pun perlu diingat pentingnya melatih kekuatan otot-otot lengan Anda, entah itu dengan dumble ataupun dengan menggunakan buku-buku tebal seperti kamus atau ensiklopedi misalnya.

Pentingnya melatih PC alias pubococcyceal mucles. Otot-otot ini dikenal dengan otot cinta karena berada di seputar wilayah vagina. Dengan melatih PC ini, menurut para pakar, akan menguatkan dan mengencangkan struktur bagian dalam vagina.

Melatih bagian bokong. Bokong yang kencang bukan cuma membuat Anda lebih pe-de, pun tentunya akan semakin menarik perhatian dan gairah pasangan Anda, bukan?

Latihan lainnya, seperti lompat tali, jogging, dan bersepeda statis juga perlu dilakukan. Apa hubungannya latihan-latihan tersebut dengan kehidupan seksual? Banyak gerak seperti yang dilakukan dalam latihan-latihan tersebut sedikit banyak akan membakar kalori dan mengurangi lemak dalam tubuh kita. Akibat positifnya kemudia, tubuh kita menjadi lebih ringan dan bugar. Nah, kalau tubuh bugar dan sehat maka kehidupan seksual pun biasanya tak kalah menyenangkan.

Untuk latihan-latihan di atas, disarankan oleh para ahli agar Anda melakukan latihan-latihn tersebut dengan bantuan instruktur yang profesional. Dengan begitu tujuan Anda untuk mencapai kehidupan seksual yang menggairahkan sekaligus bugar itu pun bakal segera terkabul. Selamat berlatih !




Komentar

0 Komentar untuk "Rajin olahraga = seks bergairah"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald