Trik multi orgasme bagi wanita

0 comments

Temukan kami di Facebook
Puncak kenikmatan behubungan seks yang dirasakan oleh wanita di sebut orgasme. Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata bagaimana rasanya orgasme itu. Orgasme yang dirasa dengan gesekan alat kelamin pria pada dinding vagina yang penuh saraf perasa, dan kenikmatan itu makin lama makin terasa nikmat hingga mencapai puncaknya yang dimana disebut orgasme. Ketika orgasme berlangsung seluruh tubunya terasa menggigil, cengkeraman vagina pada penis semakin kuat dan disertai gerakan mendekap tubuh pasangannya yang seperti menghimpit.

Namun, sayang sekali tidak semua wanita dapat menikmati orgasme. Kebanyakan wanita melakukan hubungan seks hanya untuk melakukan kewajiban sebagai istri, ataupun hanya untuk memuaskan sang suaminya, sementara dia sendiri tidak merasakan kenikmatan apa-apa. Padahal, dalam berhubungan seks seharusnya dapat dinikmati keduanya. Karena hubungan seks dilakukan berdua, maka orgasme pun harus dirasakan bersama.

Bila pria dapat mencapai multi orgasme, kenapa wanita tidak ? Apalagi, kunci untuk wanita mencapai multi orgasme sangat mudah. Bahkan sama mudahnya mencapai orgasme berkali-kali hingga kadang pun tanpa dengan bantuan pasangannya.

Tidak sulit untuk mencapai orgasme, begitu juga yang kedua kali, ketiga atau keempat. Syaratnya, Anda terbuka dengan keinginan untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa itu, dan kami membantu Anda, dengan beberapa kunci dibawah ini :

Anda tentu tak dapat hanya menggunakan satu cara untuk mencapai klimaks, karena klitoris merupakan daerah yang sangat sensitive. Itulah sebabnya terkadang Anda merasa sakit apabila pasangan Anda memainkan jarinya terlalu lama atau bila Anda telah mencapai orgasme. Salah satu penyebab sulitnya pencapaian orgasme adalah kurangnya lubrikasi pada daerah yang paling sensitive itu. Terkadang didalam liang vagina tak dapat menghasilkan jumlah cairan yang dibutuhkan. Maka pada saat inilah Anda memerlukan bantuan dengan lubrikasi ekstra, baik dengan menggunakan jeli khusus ataupun dengan saliva. Oleskan jeli dengan gerakan lembut hingga Anda dapat merasakan sensasinya. Maka bila pasangan Anda memainkan daerah vagina Anda dengan jarinya, Anda tidak akan merasa sakit, bahkan dapat merasakan kenikmatan yang ekstra.

Mungkin Anda pun telah mengetahui G-spot terletak di dinding bagian depan vagina Anda. Bila Anda merabanya dengan jari maka dapat merasakan bagian kecil yang lunak seperti spons. Anda dapat arahkan jari pasangan Anda menuju bagian tersebut dan memulai dengan gerakan maju mundur yang halus. Gerakan ini akan membuat Anda serasa berada diawang-awang. Bila dia melakukan saat Anda mencapai puncak, maka Anda dapat memperoleh multi orgasme. Atau sebagai selingan, Anda bisa memintanya untuk bergerak kearah klitoris dan kembali lagi ke arah G-spot sebelum melakukan penetrasi.

Satu hal yang selalu menghalangi tercapainya orgasme adalah ketidak mampuan untuk bisa rileks. Bila Anda sedang mengalami ketegangan tentu saja kenikmatan tak akan tercapai. Anda dapat mencoba menghilangkan ketegangan ini dengan berbagai cara, Mungkin Anda dapat meminta pasangan untuk melakukan pijatan sensual sehingga otot-otot rileks, Anda pun dapat merasakan timbulnya gairah. Atau pun meminta pasangan untuk memeluk, membelai, dan mencium seperti pasangan yang sedang berpacaran. Bila suasana romantis ini telah tercapai, maka tidak sulit untuk meningkatkannya menjadi suasana yang menggairahkan, maka Anda pun akan mencapai puncak kenikmatan yang spektakuler.

Organ paling sensitive yang dapat menimbulkan orgasme adalah vagina. maka otot-otot didalam vagina harus dilatih agar dapat memberikan orgasme yang berulang-ulang. Cara melatih vagina adalah dengan menguncupkannya selama dua detik lalu lepaskan lagi. Bila kesulitan melakukannya maka dapat dengan cara latihan kencing sedikit demi sedikit, dalam arti keluarkan air kencing sedikit, kemudian ditahan, keluarkan lagi dan tahan lagi. Demikian seterusnya hingga otot-otot vagina menjadi terlatih.

Wanita yang sudah dirangsang dalam permainan awal sebelum sanggama berlangsung, umumnya mulai merasakan kenikmatan begitu liang vagina disusupi batang penis pasangannya. Dengan demikian dalam waktu yang singkat kemungkinan ia akan segera orgasme. Bila terjadinya orgasme, maka Anda harus menundanya secara meminta pasangan menghentikan gerakan mendorongnya. Dengan beristirahat sejenak maka emosinya akan kembaki datar. Tujuannya adalah agar wanita dapat mencapai multi orgasme. Apalagi jika Anda memadukannya dengan sensasi G-spot. multi orgasme dapat dengan mudah Anda rasakan.




Komentar

0 Komentar untuk "Trik multi orgasme bagi wanita"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald