Tidak pede karena hamil? No way

0 comments

Temukan kami di Facebook
Pada tiga bulan pertama, wanita hamil akan mengalami situasi yang kurang menyenangkan dalam berhubungan seks dengan suami. Tapi pada tiga bulan kedua gairah seksnya kembali normal. Pada saat inilah banyak didapat sensasi seks pada keduanya. Namun pada tiga bulan ketiga, gairah seks wanita hamil akan turun kembali karena terjadinya perubahan psikologis.

Demikian pendapat ahli kandungan Dr Hasna Siregar SpOG. Kenapa demikian? Hal itu terjadi akibat perubahan psikologis. Stress muncul karena tidak ‘pede’ ( percaya diri ) pada bentuk tubuhnya. Juga takut terjadi sesuatu pada janin atau proses persalinan di kemudian. Sumber stres juga dapat muncul dari pihak suami yang kehilangan gairah karena melihat bentuk tubuh istrinya yang berubah total.

Kondisi stres pada ibu hamil seperti itu harus dihindari, sebab bisa berdampak pada janin. Si anak nantinya akan tumbuh menjadi sensitif. Baik dalam segi fisik maupun psikis. Pertumbuhannya tidak normal dan rentan sakit.

Ditandaskan Hasnah Siregar dalam Healthylife ( Juni 2006 ), perubahan kehidupan seksual bagi pasangan selama istri hamil akan bisa diatasi dengan keterbukaan dan asling pengertian di antara pasangan. Karena itu posisi dalam berhubungan seks juga harus diubah.




Komentar

0 Komentar untuk "Tidak pede karena hamil? No way"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald