Sensasi sarapan menu khusus

0 comments

Temukan kami di Facebook
Sereal, bubur ayam, roti atau jus buah adalah menu sarapan yang lezat. Tapi ada menu lain yang tidak kalah lezat, adalah......bercinta. Sudahkan pernah mencoba 'menu sehat' ini'? Sayang kalau belum, sebab sensasinya bisa luar biasa.

Mayoritas pasangan memang lebih memilih waktu malam hari untuk bercinta. Selain anak-anak sudah tidur, suasananya sukup sepi dan temaram. Lebih lagi setelah bercinta bisa langsung nglempus dalam pelukan si dia.

Namun setelah sekian tahun menikah, kegiatan semacam ini jadi kurang greget. Nah, saat inilah peran sex in the morning sangat penting. Dapat memberi variasi dalam rutinitas bercinta.

'Sarapan cinta' menjadi berkualitas apabila malam sebelumnya, tidur kita bisa nyenyak. Ditambah lagi pria biasanya terbangun dalam kondisi 'senapan terkokang' pada pagi hari. Maklum, karena pada pagi hari kadar testosteron memang berada pada titik tertinggi.

Bagi yang telah mengenal titik-titik sensitif pasangan, 'sarapan' bisa berlangsung dengan luas dan jelas. Menurut seksolog, sex in the morning bukan saat yang tepat untuk bereksperimen. Karena ada beberapa pertimbangan, bercinta di pagi hari membutuhkan efisiensi waktu dan tenaga. Namun begitu, hasilnya tetap dapat memberi sensai luar biasa.

Siapapun tidak menyangkal bahwa breakfast is the most important meal of the day. Apalagi bila menunya 'sarapan cinta'.




Komentar

0 Komentar untuk "Sensasi sarapan menu khusus"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald