Kehidupan seks wanita hamil

0 comments

Temukan kami di Facebook
Kehidupan seks wanita hamil jelas mengalami perubahan dibanding sebelumnya. Terjadi karena adanya perubahan-perubahan fisik yang berkaitan dengan perubahan hormon. Selain itu tubuhnya bertambah gemuk, cairan tubuh juga lebih banyak, payudara membesar dan sebagainya.

Pada tiga bulan pertama, meningkatnya aliran darah ke arah panggul menyebabkan alat kelamin menjadi lebih ‘seksi’ ketimbang sebelumnya. Perubahan ini dapat mempertinggi sensasi dalam hubungan seksual. Namun pembengkakan ini justru membuat wanita merasa tidak nyaman saat berhubungan. Bahkan beberapa wanita hamil mengalami kram perut selama dan setelah berhubungan badan.

Payudara yang membesar juga akan menjadi lebih sensitif. Semua ini akan menimbulkan perasaan tidak nyaman ketika diraba atau dicumbu sehingga kadang membuat wanita hamil kehilangan gairah seksual.

Namun pada usia tiga bulan kedua, tingkat kesehatan kembali pulih. Mulai terbiasa dengan perubahan fisik yang terjadi pada dirinya. Muncul perasaan senang karena hamil, juga perubahan psikis lainnya. Ini membuat gairah seknya kembali normal.




Komentar

0 Komentar untuk "Kehidupan seks wanita hamil"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald