Ingin orgasme sempurna? Jadilah vegetarian!

0 comments

Temukan kami di Facebook
Kehidupan seks Anda kurang memuaskan karena orgasme kurang maksimal? Mungkin ini karena pola makan Anda yang tak sehat. Jika ingin mendapatkan kepuasaan bercinta yang sempurna dengan pasangan, cobalah jadi vegetarian. Kok?

Jangan bingung dulu kenapa menjadi vegetarian bisa membuat orgasme saat berhubungan intim menjadi lebih sempurna. Mari kita lihat dari pengalaman si seksi Pamela Anderson yang juga seorang aktivis PETA (People for the Ethical Treatment of Animal).

Pamela yang aktif di organisasi penyanyang hewan tersebut tentu tidak makan daging dan hanya mengonsumsi sayur-sayuran. Tak disangka pola hidup barunya sebagai vegetarian membuat kehidupan seksnya berubah 180 derajat. Bersama pasangannya, bintang 'Baywatch' itu mendapat kepuasaan yang lebih di atas ranjang. Wow!

Ingin seperti Pamela? Anda dan pasangan pun bisa. "Jadilah seorang vegetarian," tegas mantan istri Tommy Lee itu seperti dikutip detikhot dari Fun Report Selasa (13/6/2006).

Kenapa menjadi vegetarian bisa membuat kehidupan seks lebih baik? Pamela punya penjelasannya. Dituturkan si pirang itu, buat Anda pemakan daging, daging ternyata bisa menyumbat saluran arteri. Penyumbatan tersebut bukan hanya terjadi pada arteri, melainkan juga hati dan organ vital lainnya.

Sayangnya konsep vegetarian bisa membuat orgasme sempuran yang dianut Pamela tak berlaku untuk kaum pria. Pada tingkat umur tertentu seorang pria vegetarian akan mengalami kemorosotan gairah seks.

Karena tak makan daging, pria kekurangan asupan protein ke tubuhnya. Kurangnya protein menyebabkan hormon testosteron-hormon yang bisa membangkitkan gairah seks-menurun jumlahnya.

Tapi jika Anda pria dan tetap ingin menjadi vegetarian selamanya, kurangnya asupan protein ke tubuh bisa diakali dengan cara lain. Cobalah konsumsi jenis lauk-pauk selain daging, yang kaya akan kandungan protein. Anda bisa mendapatkannya pada ikan, telur ataupun makanan yang mengandung kedelai seperti tahu dan tempe. Selamat mencoba!




Komentar

0 Komentar untuk "Ingin orgasme sempurna? Jadilah vegetarian!"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald