14 kiat membangkitkan gairah suami

0 comments

Temukan kami di Facebook
Seiring perjalanan waktu dalam mengarungi bahtera rumah tangga, mungkin anda dan pasangan dilanda kejenuhan dalam urusan ranjang. Gairah yang menurun, monoton dalam berhubungan intim, atau faktor luar lainnya yang mempengaruhi makin buruknya hubungan nada dan pasangan. Sebelum semuanya makin merusak hubungan keharmonisan anda dan suami, tidak ada salahnya menyimak 14 tips yang mungkin bisa anda coba untuk mengelorakan kembali kehidupan seks anda yang mulai redup.

1. Beri kejutan pada suami, anda bisa menyambut suami anda di depan pintu kamar hanya dengan memakai bra dan celana dalam yang transparan dan baru saja anda beli. Semprotkan parfum yang disukainya ke tubuh anda hingga membuatnya bergairah.

2. Bisikkkan di telingganya agar dia memejamkan mata dan katakan kalau anda mempunyai kejutan malam ini yang khusus untuknya.

3. Ajaklah pasangan anda mandi bersama dan sabunilah seluruh tubuhnya dengan sabun cair. Gunakan spon halus untuk membelai tubuhnya. Berikan sentuhan yang paling intim.

4. Tontonlah film erotis bersama pasangan di dalam kamar. Jika tidak keberatan jadikan adegan film erotis tersebut sebagai referensi untuk menambah wawasan dan ilmu bercinta.

5. Berbarisnglah diatas ranjang sambil menunggu pasangan keluar dari kamar mandi. Jangan pakai apa-apa kecuali baju tidur yang transparan dan seksi.

6. Tutup mata pasangan anda dengan sapu tangan, lalu ikat pergelangan tangannya dengan selendang lembut, sehingga dia tidak dapat "melepaskan diri" . Bisaikkan bahwa anda ingin memulai permainan yang luar biasa untuknya.

7. Godalah dan lakukan masturbasi di depannya untuk menggodanya di saat ia sedang nonton televisi atau membaca koran.

8. Katakan pada pasangan kalau akhir-akhir ini dia sering menolak diajak bercinta, untuk itu anda akan menghukumnya dengan memukul bagian sensitifnya. Tentu saja jangan memukul dengan keras.

9. Buatlah rekaman video anda sendiri yang seksi sepanjang hari dan saksikan tayangannya bersama pasangan anda diranjang.

10. Tunjukkan kepadanya bagaimana merangsang klitoris yang paling anda sukai denganmenggunakan jari-jarinya.

11. Jangan biarkan pasangan anda mencapai ejakulasi sebelum anda mencapai orgasme pertama. Buatlah pasangan anda menggulur waktu agar melakukan pemanasan atau foreplay ebih lama.

12. Banggunkan pasangan ditengah malam dengan cara yang luar biasa. Anda bisa menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif lalu ajak dia memulainya.

13. Katakan kepadanya fantasi-fantasi seksual favorit anda. Fantasi yang belum pernah anda katakan pada siapa saja sebelumnya.

14. Siapkan sesuatu yang seksi di dalam tas kerjanya setiap hari. Pilihlah benda-benda yang mampu mengingatkannya akan gairah anda yang mengelora dan tulisan rayuan manis anda.




Komentar

0 Komentar untuk "14 kiat membangkitkan gairah suami"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald