Aku dan Iparku

0 comments

Temukan kami di Facebook
Namaku Darma aku seorang pria berumur 33 tahun. Aku tinggal dirumah mertuaku dengan bapak dan ibu mertua, istri dan anakkun serta saudara kembar istriku yang bernama Bella.

Suami Bella adalah seorang yang keras dan suka main pukul, dalam pernikahannya Bella harus mencari nafkah sendiri untuk bekerja karena semenjak suaminya tak tinggal dirumah itu lagi suaminya tak pernah memberi nafkah.

Karena hanya tamatan SMA maka Bella minta agar diajari komputer. Dengan persetujuan istriku aku mengajarinya komputer setiap hari sehingga antara aku dan Bella semakin hari semakin akrab. Bahkan anak BEllapun juga semakin manja kepadaku, hal ini tentu saja membuat Bella semakin senang.

Satu ketika ketika dirumah hanya ibu mertuaku, aku dan Bella karena saat itu istriku beradadirumah kakaknya sementara bapak mertuaku pergi ke kelurahan, Bella keluar dari kamarnya dengan mengenakan kaos tanpa lengan dan celana yang sangat pendek sekali dan menegetuk pintu kamarku. Tapi karena tak ada jawaban maka Bella masuk ke dalam kamarku, pada saat itu aku sedang dalam keadaan tidur dengan hanya memakai celana pendek tanpa celana dalam sehingga si "Rocky" yang lagi tegang2nya jadi terlihat jelas.

Sebenarnya aku tidak benar2 dalam kondisi tidur dan aku tahu waktu Bella mengetuk pintu kamarku tapi aku sengaja diam danberpura-pura tidur agar Bella masuk kekamarku karena pagi itu aku berjanji untuk mengajarinya komputer lagi. Dan "Rocky"ku bangun karena memang aku membayangkan sedang bercinta dengan BElla. Ketika Bella masuk kekamarku aku tidur menghadap kearah kaca besar yang ada disamping tempat tidur jadi saat Bella membangunkan aku dengan menggoyang-goyang pundaku aku pun pura-pura bangun membuka mata sambil merubah posisi tubuh menjadi terlentang, hingga saat aku kan bertanya "Ada apa Bel?"

Bella lebih dulu berkomentar :" Ih pagi-pagi "itu" kamu kok masih berdiri tegak sih, semalam nggak dapat jatah dari Manda ( Amanada adalah nama istriku)?".

Akupun menjawab:" bukan nggak dapat jatah tapi gara-gara aku mimpi bercinta dengan seorang wanita yang bukan istriku, Nah tadi itu lagi seru-serunya tahu-tahu kamu bangunin aku, mimpiku jadi rusak karena kamu !"

Sekarang Bella duduk di bagian tepi ranjangku, kemudian dia berkata :" Iya deh sorry aku nggak sengaja, tapi kalo boleh tahu kamu mimpi bercinta saa siapa?". Aku menjawab:" Nggak ah nanti kamu bilangin ke Manda bisa gawat aku." Kata Bella :" Kalo kamu nggak mau ngomong malah aku laporin sama istrimu, ayo ngomong sama siapa?", Bella berkata begitu sambil mencubit pinggangku karena merasa sakit aku memegang tangan Bella dan menariknya hingga dia jatuh diatas dadaku.

Akupun segera megulum telinganya hingga dia menggelinjang tak karuan dan mebisikkan di telinganya "Aku mimpi bercinta sama kamu cantik".

Matanya melotot kaget tanpa memberinya kesempatan aku segera melumat bibirnya, memainkan lidahku didalam mulutnya, Bella meronta-ronta akhirnya aku mengendurkan pelukanku ketubuhnya . Akhirnya dia bertanya" bagaimana dengan Manda?" akupun menjawab: Ber aku waktu nanti akan aku jelaskan padanya".

Aku tak mau kesempatan emas ini hilang sia-sia maka tanpa banyak bicara aku melumat bibir Bella dengan penuh perasaan tanganku mengusap-usap punggungnya , dari bibir mulutku pindah kelehernya dan telinganya. Bella memeluk tubuhku dengan erat sementara bibirku terus menjelajah bibir, leher dan telinganya. Aku berkata kepadanya " Cantik kaosnya kubuka ya?" dia hanya mengangguk dan tanpa bertanya lagi aku juga melepas celana pendek dan celana dalamnya kemudian aku membuka celanaku sendiri.

Aku menyuruh Bella tengkurap ( sungguh indah tubuhnya yang putihmulus itu kupandangi dari belakang mulai betis paha pantat punggung dan rambutnya yang panjang. Aku menghisap jempol kaki Bella bergantian gari kanan lalu kiri sambil tanganku membelai lembut betis dan pahanya, medapat perlakuan seperti itu Bella hanya mendesis dan mengerang "ooouuchh sssssshhh Dharma sayang kamu apakan aku sssshhhhhoooucchh.

Lalu aku menciumi dan memnjilati betis dan pahanya mulai dari hinggan keatas lalu turun lalgi pelan-pelan kebawah. Puas dengan itu aku menaiki tubuhnya dari belakang Bella masih tengkurap sehingga "rocky"ku mengganjal dibongkahan pantatnya aku mencimui leher punggung dan telinganya sementara tangan memainkan puting susu Bella sambil menekan-nekankan "rocky" kepantat si Bella.

Merasa ada yang mengganjal dibongkahan pantatnya Bella mengangkat pinggulnya sehingga "rocky"ku makin kuat menekan pantatnya. Sambil mendesis Bella berkata " Sayang masukkan aja ssssh aku udah nggak kuat ".

Aku membalik tubuh Bella tapi bukan untuk memasukkan torpedoku ke dalam missVnya Bella tapi aku memutar badanku hingga mulutku tepat berada di didepan missVnya Bella dan torpedoku si "rocky " tepat berada diwajah Bella, aku mulai menjilat dan menghisap klitoris Bella, bella menggelinjang dan mendesis "sssssshhh oouhsayang enak sekali" akhirnya aku merasakan ada yang basah dan hangat di torpedoku ternyata Bella mengulum dan menjilat torpedoku dengan lembut membuat aku jadi melenguh keenakkan, aku terus bermain-main dengan klitoris Bella hingga tiba-tiba Bella menyedot torpedoku dengan kuat dan menggeram dengan kuat dan menjepit kepalaku kuat-kuat dengan pahanya yang putih mulus " hhhhhhh arrgggghh" dari missV Bella keluar banyak cairan kenikmatan.

Bella melepaskan torpedoku dan berkata dengan napas yang tersengal-sengal "sayang masukkan pinyamu ini aku pingin merasakan punyaku dimasuki oleh punyaku. sambil mencium bibirnya dengan mesra aku berkata: " aku akan memuaskanmu sayang".

Torpedoku sudah bersiap-siap meluncur masuk ke sarangnya aku tekan dengan kuat tapi sulit untuk masuk padahal V nya sudah benar-benar basah, Bella merintih "pelan-pelan sayang punyamu kegedean". Akupun memebuka paha Bella lebih lebar dan dengan perlahan mulai mendorong masuk punyaku ke miss V nya Bella. Setelah berhasil masuk seluruhnya aku memainkan dengan lembut agar Bella terbiasa sambil jempolku bermain-main di klitorisnya Bella medesah dan meracau tak karuan "Ouuuggh aduh penuh sekali punyaku essshh enakhh sssekali sayang goyang lebih cepat aku nggak kuat aku amu orgasme lagi".

Akupun menggoyang pantatku dan menarik pantaku maju mundur membuat kemaluan Bella semakin banjir oleh cairan kenikmatannya hingga akhirnya Bella memekik tertahan dengan menggigit pundakku " ooooh hhhmmmp sayang aku keluar ooocch aku pingin teriak rasanya hhhhmmmppp ssshh."

Aku tak mengiraukan pundakku yang sakit karena digigit aku semakin mempercepat kocokkan torpedoku di vagina Bella hingga Bella semakin merintih tak karuan dengan mata terpejam dan terbuka hanya terlihat putihnya saja 10menit kemudian dengan mengejang sekuat-kuatnya Bella mendorong tubuhku memaksa aku menarik torpedo karena saat itu Bella mendapatkan orgasmenya yang ketiga sambil terkencing-kencing dengan tubuh menggeliat-liat tak karuan "hhhhmmmmp ssssshhh aaaakh aduh eeenak sekali sayang aku nggak pernah seperti ini" .

Dengan mencimu bibirnya aku katakan padanya bahwa dalaminya barusan adalah squirting, dan itu lebih enak dari orgasme yang biasa. Ketika sedang asyik-asiknya menciumi bella tiba- aku mendengar ibu mertuaku memanggil nama Bella.

Tamat




Komentar

0 Komentar untuk "Aku dan Iparku"

Poskan Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald