Affairku dengan Mbak Dian - 2

0 comments

Temukan kami di Facebook
Tanpa menunggu jawaban dariku..mbak dian mulai membuka kancing bajuku..

OMG.. mimpi apa aku semalam…Aku cuma menikmati apa yang mbak dian perbuat..

Matanya begitu sayu ketika dia mulai menciumi leherku…satu persatu pakaianku mulai terlepas.Tangannya begitu terlatih meremas seluruh bagian vital tubuhku..Akhirnya dengan nekat aku mencoba menyentuh putting mbak dian yang masih terbalut pakaian tidur..

“aaah…Farid.kamu mulai nakal ya”kata mbak dian sedikit membisik di telingaku..

Tak perduli ucapan mbak dian..aku mencoba untuk duduk sembari terus memainkan putingnya..sedangkan mbak dian sibuk menciumi perutku.Hanya tinggal Cd aja yang menempel di tubuhku..Sangat terasa kalo putting mungil mbak dian mulai mengeras..

“teruss farid…mbak sayang kamu”…kata mbak dian sambil terus meremas kemaluanku..

Tangan mbak dian mulai sibuk untuk membuka cd ku..karena posisiku duduk,mbak dian agak kesulitan untuk menurunkan cd yang kukenakan..akhirnya ku sedikit angkat badan..akhirnya terlepas juga cd yang menutupi kemaluanku yg sudah mengerassejak tadi.Begitu terlepas cdku..malah mbak dian mulai menciumi selangkanganku..dan tanpa sekalipun tangannya memegang zakarku yang sudah berdiri..tangannya hanya memainkan buah zakarku”Ah kenapa ga langsung dipegang aja”pikirku..tapi disinilah letak kenikmatannya..

Mbak dian ga henti2nya menciumi selangkanganku sembari sesekali mengulum buah zakarku satu persatu…”Mbak..enak mbak..”desisku sembari mencium kepalanya yang berada di atas perutku…

Akhirnya saat yang kunantikan tiba,tangan mbak dian mulai menggenggam zakarku yang semakin keras..

“Keras sekali punya mu Farid,mbak suka banget..”ucapnya sembari memandangku dengan senyum manisnya .Akupun membalas dengan senyum nyengir nakal..”ah mbak dian..dirimu cantik sekali” ucapku dalam hati.

“Emang punya mas hendra ga kaya punyaku mbak?”tanyaku memancing .

“Aah..ga usah sebutin nama hendra”sahutnya…akhirnya aku diem aja.

Mbak dian kayaknya kehilangan mood ketika aku nyebut nama hendra..dia Cuma diem aja”waduhh begonya diriku..merusak suasana hati mbak dian”.

“Kalo ma mas hendra marah,kan masih ada aku sebagai gantinya mbak..”ujarku mulai menebar jaring pesona.

“Emang kamu mau farid?mau jadi pacarku?kamu kan temen akrab adikkul!”ucap mbak dian sambil tertawa..

“Aku bisa di marahin sama Rudi ntar”lanjut mbak dian.

“Yang pasti bisa bikin mbak seneng aja aku udah seneng kok !”ujarku ngegombal

“aah fariid….”mbak dian mulai melumat bibirku lagi..”aah akhirnya moodnya membaik”

Tangan mbak dian mulai mengusap kepala zakarku dengan lembut..diusap kepala zakarku dengan penuh perasaan..kebayang kan gimana enaknya..

Kepala mbak dian mulai menurun..dengan kedua tanganku yang memegang rambut mbak dian seraya melihat gerakan mbak dian yang mulai menciumi kepala zakarku..

Aku mulai merasakan kalo mbak dian ga hanya menciumi tapi juga mengulum sesekali menggigit ringan kepala zakarku…

“farid kamu udah terangsang ya?”nih air beningnya udah keluar”..ucap mbak dian..

“iya nih mbak..abisnya enak banget…”sahutku..Yai yalah..masa digituin ama cewek cantik ga terangsang..impoten kale!”ujarku dalam hati.

Mbak dian dengan perlahan mulai mengulum zakarku,Terasa hangat ketika mulut mbak dian yang mungil mulai mengulum kemaluanku…Dengan gerakan naik turun kepala mbak dian mengikuti irama sembari tangannya memainkan buah zakarku,sesekali menyentuh anusku..hihi geli!!

Sesekali zakarku ini di masukkan penuh ke dalam mulut mbak dian..

OMG..enaknya”..terasa sekali kalo kepala zakarku menyentuh kerongkongan mbak dian.

Sangat hangat dan basah dan penuh...

Dengan tangan yang terus bergerak naik turun di zakarku,mbak dian juga mengulum buah zakarku satu persatu..

“mbaak..enak..banget..”ucapku sembari menjambak rambut mbak dian..

Hampir saja pertahananku hancur jika tidak kutarik kepala mbak dian untuk segera mengakhiri permainannya..”Fuih…hampir saja “bathinku..untung aku sering latihan senam Keggel yg fungsinya utk ngontrol ejakulasi.

“Mbak..farid sayang ama mbak ..”ucapku sedikit ngegombal,sembari menarik tubuh mbak dian utk kurebahkan ke kasur.mbak dian ngga menjawab.hanya sorot matanya yang menjawab pasrah.

Akhirnya kulepas baju tidur mbak dian,nampak payudara dengan bentuk yang indah menantang untuk dilumat.Benar dugaanku dari tadi.ternyata mbak dian memakai Gstring warna hitam yang tadi sempat aku amati sewaktu melihat mbak dian berjalan.

Dengan perlahan kudekatkan wajahku..kemudian kulumat lagi bibirnya sambil tangan kananku memainkan putting mbak dian yang sudah mengeras sejak tadi..Sedikit sentilan dan cubitan lembut yang kulakukakn pada putting mbak dian membuat mbak dian semakin blingsatan.Kemudian ciuman bibir kulepas,lalu kuciumi dan kulumat leher mbak dian..dia mendesis desis…”teruus sayang”..ucapnya sembari menjambak rambutku.tanganku tak henti2nya memainkan putting mbak dian.Kuarahkan ciuman dari leher kemudian menurun di payudara mbak dian..

“Dihisap sayang..please…”ucap mbak dian seraya matanya memejam.Mulutku mulai mengecup putting mbak dian sebelah kanan…”Aaahh…Farid,mbak sayang kamu”,ucap mbak dian.Kumainkan putingnya dengan lidahku..seraya sesekali aku gigit dengan mesra..”aah,pintar kamu farid”ucap mbak dian sambil menjambak rambutku..

Ciumanku mengarah ke putingnya sebelah kiri seraya tangan ku memainkan gundukan kecil yang tertutupi oleh G stringnya.aku buka perlahan selangkangan mbak dian.,sembari mulut ini terus menciumi dan melumat payudara mbak dian,ku usap gundukan yang memiliki rambut yang lebat tapi tertata rapi tersebut dengan lembut ,tanpa sekalipun aku menyentuh klitorisnya.aku permainkan jariku ini hanya menyetuh area selangkangannya aja.Hal ini membuat mbak dian semakin blingsatan…

“Tolong dibuka sayang,please buka celana mbak”ucapnya memohon.

Tanpa dikomando lagi..aku akhirnya melepaskan ciumanku diputingnya untuk membuka cd mbak dian..Saat itu mbak dian hanya telentang pasrah sembari mengangkat pantatnya utk memudahkan aku melepas CD nya.Begitu terlepas aku mencoba mencium harum gundukan kecilnya itu.

”Jangan farid…kotor,tadi mbak abis pipis belum sempat cuci”sergah mbak dian..OMG ternyata mbak dian ga pede dengan kondisinya.

”Ga papa mbak..farid suka kok ama semua yang ada pada mbak”.ucapku untuk membesarkan hatinya..”

“Alangkah bodohnya lelaki yg ga mau mencium punya mbak”ujarku sambil tersenyum pada mbak dian.

Kulumat lagi bibirnya sembari memainkan jari ini di sekitar lubang kenikmatan mbak dian,dan sesekali menjambak bulu kemaluannya secara perlahan,tanpa sekalipun menyentuh klitoris dan lubang kenikmatan mbak dian.

Bisa dibayangkan betapa menderitanya mbak dian jika klitorisnya ga tersentuh sama sekali oleh tanganku yang nakal.,tapi ini memang strategi yang aku lakukan tiap bercinta dengan setiap pacar2ku terdahulu.”Biarlah nanti klitoris dan lubang vagina mbak dian hanya tersentuh oleh bibirku saja”bathinku hehehe….

Saat itu posisi kami terlentang miring dengan posisi kepalaku menghadap kemaluan mbak dian,dan mbak dian menghadap selangkanganku.

“farid..please jangan siksa mbak seperti ini,pake jarimu farid””pinta mbak dian sembari terus mengulum kemaluanku dan memainkan kepala zakarku dengan lidahnya.Tapi aku cuek aja,kuciumi paha mbak dian,ku arahkan mulutku ingin melumat clitoris mbak dian,Tiba tiba kepalaku ditarik oleh mbak dian..

“Jangan farid..jangan....kotor,mbak malu”ucap mbak dian seraya menarik kuat lenganku.

“Ga papa mbak,Farid ingin melakukan ini demi mbak dian”ucapku untuk menyenangkan hati mbak dian.

“Jangan sayang...pake jari aja..”pintanya memohon..

Wah mbak dian bener2 ga pede dengan vaginanya..yang jelas2 putih bersih dengan bulu yang lebat .

Akhirnya aku mengalah..lenganku ditarik mbak dian..diciuminya mulutku sembari tangannya terus mengusap-usap batang zakarku...

Aku disuruh mbak dian terlentang..kayaknya mbak dian udah ga kuat nahan gejolak nafsunya yg sudah sangat tinggi.dengan setengah berjongkok..mbak dian mulai mengangkangi tubuhku..dia sudah sangat kepengen untuk melakukannya.

Dipegangnya kemaluanku ..di arahkan ke mulut vaginanya ,aku pikir pasti mau dimasukkan ke liang vaginanya..ternyata dugaanku salah,kepala zakarku hanya di sentuh2kan dan digesek-gesek ke arah clitorisnya yang sudah mulai basah ..

“aaah……sssh..”desis mbak dian seraya memejamkan mata.Di usapkannya secara terus menerus kepala zakarku ke klitorisnya dengan lembut…

“ Aah..fariiid..mbak sayang kamu..sssh..”racau mbak dian.

Akhirnya secara kontinyu mbak dian mengusap usap kepala zakarku ke klitoris mbak dian,dan tanganku ga tinggal diam memilin-milin putting mbak dian..

Dengan cara digenggam batang zakarku kemudian ditekan agak keras ke klitoris, gosokan kepala zakarku terasa semakin cepat dan cepat,akhirnya mbak dian mendesis panjang..

“Aaaah…sayaang..mmbak keluaar….”desis mbak dian sembari bergetar seluruh badannya.tangannya tak henti2nya menggenggam batang zakarku dan menggosok-gosokkan ke klitorisnya secara terus menerus.dan cepat.Nafasnya memburu..degup jantungnya tak beraturan..Aku lihat setetes keringat di dahinya,Aku usap keringat itu dengan ibu jariku..Mbak dian tersenyum sangat manis kepadaku..

“aah farid..mbak udah keluar duluan”ujarnya sambil tersenyum.

“ga papa khan sayang? “tanya mbak dian sembari badannya di rapatkan ke badanku. Tangannya masih sibuk mengusap2 dan tak henti-hentinya mengurut batang zakarku..
Aku cium dahi mbak Dian..”ngga papa mbak..”kataku sembari membelai rambutnya yang harum.Ku usap semua keringat yang menempel di kening mbak Dian.

Degup jantung dan nafas mbak dian udah mulai teratur,dengan kondisi tubuh yang masih berada diatasku..kami hanya terdiam membisu..hanya usapan2 lembut aja yang masih aku lakukan di pinggul dan punggungmbak dian yang basah karena peluhnya supaya dia merasa tenang dan nyaman...Kemaluanku masih saja berdiri tegak,Dengan kondisi tubuh yang mengangkang tidur diatasku,otomatis kemaluanku masih masih menempel di sela-sela selangkangan dan menyentuh liang kewanitaan mbak dian..Terasa hangat disitu..Ingin rasanya segera menyetubuhi mbak dian,tetapi melihat kondisi mbak dian yang tiduran diatasku dengan nyaman,aku mengalah untuk mendiamkannya saja

“Pasti capek mbak dian..”bathinku,Aku mencoba melirik wajahnya yang berada sedikit dibawah kepalaku..”Eh ..ternyata mbak dian terpejam matanya.dan irama nafasnya sudah sangat teratur….Ternyata mbak dian sudah tertidur .

“Kurang ajar nih…”ucapku dalam hati.Mana kondisi kemaluanku masih berdiri tegak lagi,malah mbak dian tertidur.

Aku melirik ke jam tanganku,Saat itu waktu menunjukkan jam 1.45 dini hari.Moga-moga aja Rudi ga bangun dan ga curiga ,melihat aku tidak ada di ruangan kamarnnya. [continued].

jogja 12 jan 09

Cukup lama mbak dian terdiam.Akan tetapi tiba2 mbak dian membuka matanya,Ternyata dia tidak tertidur seperti dugaanku,Mungkin saja dia sangat menikmati jeda setelah dia orgasme secara klitoral.Matanya langsung menatap kearaahku

“sori ya rid…hampir aja mbak ketiduran”kata mbak dian memecah kesunyian.

“Tadinya aku pikir mbak dian tertidur”balasku sambil tersenyum.

Mbak dian tidak membalas senyumku,tapi bibirnya langsung mengecup lembut bibirku..

“mmuahhh….”desis mbak dian sembari tangannya bergerak melonggarkan tubuhnya yang sedari tadi menghimpit tubuhku dan langsung berbaring disampingku dan lengannya menggelayut manja memelukku,Posisi paha kaki kanannya dia tindihkan di pahaku rapat-rapat,Sangat terasa di pahaku ketika bersentuhan dengan pangkal paha mbak dian,terasa hangat dan lembab.Bulu kemaluannya terasa menggesek pahaku.Membuat aku semakin ingin segera menuntaskan hasratku yang belum tersalurkan.

“Farid..tolong kamu jangan menganggap mbak dian yang ngga-ngga ya..”Kata mbak dian sembari tangannya mengusap pipiku.

“Ngga kok mbak..”Hanya saja farid merasa kaget”balasku.

“Mbak melakukan ini karena mbak tuh sayang ama kamu farid”lanjut mbak dian.

“Farid pun sebenarnya sudah lama mengagumi mbak dian,terutama wajah mbak” sahutku.

“Aah..semua lelaki sama aja,sukanya ngegombal..”jawab mbak dian sambil mencibir.

“Kalo aku perkecualian kan”sergahku sambil tersenyum..

Bersambung . . . .




Komentar

0 Komentar untuk "Affairku dengan Mbak Dian - 2"

Poskan Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald