Ronde kedua, siapa takut?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Anda tengah basah kuyup dengan keringat, napas terngah-ngah dan merasa seperti kehilangan berat badan setelah mencapai orgasme sementara menatap pasangan anda dan tubuhnya tengah menggeliat seksual seolah-olah meminta anda untuk penetrasi lebih. Apa yang anda lakukan?

Kalau dihadapkan pada situasi seperti ini, anda memiliki dua pilihan. Anda menolaknya dan memintanya untuk dibuatkan makana sebelum anda tertidur atau anda mempersiapkan diri untuk ronde dua dan menjamin kepuasan bagi pasangan.

Berbahagia jika anda memilih yang terakhir, anda bisa bayangkan bagaimana rasanya jika ia membiarkan anda tergantung? Apakah karena pasangan anda belum mencapai orgasme atau menginginkan hubungan intim lebih. Ronde kedua menjadi salah satu caranya.

Meskipun ada beberapa pria yang begitu mudah masuk ke ronde dua, banyak pria mengalami kesulitan harus melakukan dua kali dalam satu malam. Karena itu, simak tips berikut ini, mudah-mudahan anda bisa memberikan penetrasi double secara teratur dan siap melakukan ronde ke dua.

Setelah ronde pertama berlalu, siapkan diri untuk putaran ke dua dengan istirahat beberapa menit. Setelah itu cobalah masuk ke kamar mandi, inilah waktu yang tepat untuk mendapat tenaga segar kembali dan mulai di tempat yang berbeda. Bawa pasangan bergabung di shower dan habiskan beberapa saat saling membersihkan dan meraba bagian tubuh masing-masing.

Ini membuat anda dan pasangan bergairah kembali dan membuat tubuh siap untuk putaran yang menyenangkan selanjutnya. Setelah anda saling menghanduki, berbaring di tempat tidur, doronglah pasangan untuk amerangsang anda. Disamping seks oral, mainkan beberpa musik dan mintalah pasangan untuk menari-nari kecil. Setelah itu, putar video porno, berbaring dan nikmati setiap adegan dan suara yang terjadi dilayar televisi.

Jika tidak ada cara untuk membuat penis tetap keras betapapun anda dan pasangan anda telah berusaha keras, cara terbaik adalah memfokuskan usaha untuk mendorong pasangan semakin terangsang melalui foreplay. Alih-alih berusaha mendapatkan ereksi melalui manipulasi, gunakan jari bermain dengan vagina dan area di sekitarnya. Gelitiki klioris pasangan dan masukan jari anda.

Jika ia mulai merasakan kesenangan, bawalah wajah anda ke bawah area tersebut dan mulailah menjilatnya. Bergerak perlahan-lahan dan manfaatkan waktu yang ada, tidak perlu terburu-buru. Kondisi ini memungkinkan anda mencapai ronde hubungan intim ke dua tetapi semua tergantung pada anda apakah anda mau meneruskan atau hanya sampai di sini.




Komentar

0 Komentar untuk "Ronde kedua, siapa takut?"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald