Mengecek pribadi romantis anda

0 comments

Temukan kami di Facebook
Mengetahui jenis kepribadian romantis tidak hanya dapat membantu anda menyadari kekuatan dan kelemahan diri sendiri tetapi juga dapat membantu anda mengekspresikan cinta dalam cara dimana orang lain akan menghargai.

Berikut tipe pribadi romantis dan anda mungkin termasuk salah satu diantaranya:

Tipe the girls-next door

Kepribadian: Anda adalah orang yang berkepribadian manis dan menawan. anda termasuk dalam kategori wanita yang setiap pria ingin membawanya ke rumah untuk segera dikenalkan pada orang tuanya. Anda cukup pandai dalam menyenangkan orang dan tahu apa yang pria butuhkan ketika ia tengah dalam masalah.

Tips asmara: Kehangatan yang anda miliki seringkali anda korbankan untuk melakukan semua pekerjaan dalam hubungan. Jangan takut untuk meminta apa yang anda inginkan dan sering-sering anda menyadari diri sendiri.

Tipe Juliet

Kepribadian: Anda seperti pahlawan wanita dalam roman Romeo and Juliet karya Shakespeare, anda termasuk wanita yang cederung memasukan diri sendri dengan cepat dalam hubungan. Anda adalah typical wanita penuh gairah karenanya tidak heran bila banyak pria sangat tertarik pada anda untuk memilikinya.

Tips asmara: Anda adalah orang idealis mengenai hubungan asmara sehingga ini seringkali membuat anda merasa kesal jika sesuatu tidak sesuai dengan cara anda. Tanamkan sedikit sifat sabar dan jangan menganggap sesuatu terlalu serius.

Tipe Ms. Sassy

Kepribadian: anda termasuk wanita yang penuh percaya diri dan berani. Sehingga tidak heran banyak pria yang tertarik. Anda juga merasa nyaman dengan seksualitas dan tidak takut untuk memamerkannya. Inilah yang membuat banyak pria antri menginginkan anda.

Tips asmara: Kekuatan akan menjadi andalan anda dan banyak pria mencintainya. Oleh karena itu, hari-hati dengan pria yang mengatakan anda perlu berubah. Hanya karena anda dalam hubungan asmara, tidak berarti seharusnya anda mengikutinya.

Tipe the artisy girl

Kepribadian: anda adalah orang yang kreatif dan mencintai keindahan. Dengan kekuatan ini anda tidak heran jika banyak pria mengagumi anda. Sifat ini juga membuat banyak hal bersahabat dengan anda dan anda cukup open minded untuk mencoba segala sesuatu.

Tips asmara: Tetap menjaga hubungan menarik dan hidup dengan mencoba bepergian bersama pasangan atau mencoba merencanakan petulangan yang menarik. Anda cocok untuk hubungan jangka panjan gkarena anda memiliki banyak hal yang mendukung.

Tipe sporty girl

Kepribadian: anda termasuk wanita yang memiliki penampilan tomboy dan senang bergaul dengan teman-teman pria. Anda termasuk orang yang senang dan mampu dengan tantangan baik fisik maupun mental. Celakanya, jika seorang pria tidak menahan keinginan anda, anda akan dengan cepat merasa bosan.

Tips asmara: jangan biarkan kompetetif alami anda menjadikan anda terikat dengan pasangan. Cobalah untuk tidak melihat dia sebagai seorang musuh.




Komentar

0 Komentar untuk "Mengecek pribadi romantis anda"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald