Teknik pijat klitoris

0 comments

Temukan kami di Facebook
Suatu Keterampilan berharga

Pijat clitoral adalah suatu keterampilan yang sangat baik yang dapat anda gunakan ketika bercinta dengan seorang wanita. Sementara kebanyakan pasangan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks, hanya beberapa yang mempertimbangkan hal tersebut sebagai cara yang utama. Jika Anda benar- benar ingin mengesankan pasangan wanita Anda, pertimbangkan untuk membuat dia menjadi pusat perhatian dengan memberi pijatan pada clitoralnya.

Pasangan yang memiliki ketidakmampuan pisik tetap maupun yang bersifat sementara dapat menggunakan pijat clitoral. Wanita-wanita hamil dapat mengalami peningkatan hasrat seksual dan orgasme tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat melakukan hubungan seks secara vaginal. Pasangan dengan kelumpuhan mungkin tidak mampu melakukan gerakan pisik yang dibutuhkan dalam berhubungan seks. Laki-laki yang impoten masih bisa memiliki hasrat untuk memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya dan orgasme. Para remaja dan orang dewasa yang belum siap untuk berhubungan seks secara vaginal masih dapat memberi kesenangan seksual satu sama lain. Sangat penting untuk menyadari bahwa seks dapat hidup dalam tanpa ereksi dan dalam berhubungan.

Lokasi Clitorisnya

Syarat pertama dari pijatan clitoral adalah mengetahui dimana clitoris pasangan anda, seperti apa, dan terasa seperti apa ketika lemah dan tegak. Hanya ada satu cara untuk mempelajari hal ini adalah dengan mengadakan pemeriksaan. Dengan cahaya lampu, dengan pasangan anda tanpa pakaian; mungkin dia ingin memakai baju yang nyaman. Sebaikya dia berbaring diatas tempat tidur, duduk di kursi, atau duduk diatas tempat tidur sambil bersandar pada beberapa bantal yang ditempatkan pada kepala tempat tidur. Pastikan bahwa anda memiliki jalan masuk yang mudah pada vulvanya. sementara itu pastikan bahwa anda berdua merasa nyaman. Duduk atau berlutut sehingga anda berhadapan dengan dia, umumnya off pada satu sisi. Jika dia duduk di kursi atau dipinggir tempat tidur atau mungkin anda ingin duduk di kursi atau berlutut di lantai. Anda juga dapat menyuruh dia duduk diantara kaki anda, dengan saling berhadapan. Anda perlu berada dekat dengan subyek. Anda mungkin juga mau cahaya lebih dekat, atau sebuah lampu senter untuk menyinari vulvanya agar dapat melihat segalanya dengan jelas. Anda juga akan mengiinginkan sedikit penanganan atau cermin tegak yang ada sehingga pasangan anda dapat melihat vulva dan clitorisnya dan apa yang sedang anda lakukan.

Awali dengan memeriksa vulvanya secara normal, dengan bagian luar labianya
(bibir luar) pada posisi diam. Hati-hatilah memeriksa segala sesuatunya dengan jari-jari anda. Mengelus dan kemudian menekan-nekan. Perhatikan kelembutan kulitnya dan jembutnya (rambut yang tumbuh di atas kemaluan wanita), warna dan tekstur kulitnya. Elus vulvanya dengan telapak tangan anda, jari-jari anda menys uaikan dengan ukuran badannya. Jika pasangan anda mempunyai banyak rambut, Anda bisa memotongnya dengan gunting. Tidak harus mencukur daerah pubic. Kemudian dengan lembut jari-jari anda menyebar pada bagian luar labianya. Periksa apa yang ada didalam. Kenali bagian dalam labianya, clitoris dan saluran kencing dan lubang vagina. Dia juga dapat membantu dengan memegang bagian luar labianya agar terbuka, dengan menggunakan satu atau kedua tangannya link

Jika anda tidak dapat mengenali clitorisnya, tanyakan padanya jika dia tahu dimana, dan menunjukkannya pada anda. Karena terdapat banyak perbedaan dalam anatomi alat kelamin, beberapa struktur individu yang mungkin tidak mudah dikenali, baik bagi laki-laki maupun perempuan. Ada wanita yang tidak mempunyai bagian dalam labia atau hanya satu bagian. Clitoris yang berkembang dengan baik akan mudah terlihat, tetapi banyak yang sangat kecil dan tersembunyi oleh jaringan disekitarnya yang mungkin hanya wanita yang tahu dimana dengan mengetahui dimana yang paling peka di sentuh. Dimana dia menggosok-gosok pada saat masturbasi. Jika anda berdua punya masalah lokasi clitoris, lihat gambarnya pada halaman tentang Anatomi.

Pertama kali anda menemukan clitorisny a, coba kenali semua bagian yang berbeda-beda. batang\badan, jaringan erektil, dan kepala\kulup. Tergantung pada ukur an dan keketatan dari kulupnya mungkin anda tidak dapat menariknya lebih jauh untuk menyingkap jaringan clitoral. Jika hal itu menjadi masalah, anda dapat merasakannya dari bawah kulupnya. kulupnya. Jika jaringan erektilnya kecil. Anda hanya dapat merasakan batang clitorisnya saat dia ereksi, tetapi bukan jaringan erektilnya itu sendiri. Ada batang yang sangat tipis dan sulit untuk mendeteksi. Dalam hal ini, anda hanya dapat mengenalinya ketika anda merasakannya pada saat menjadi kaku (ereksi) diantara ujung jari-jari anda. Dia mungkin dapat mengatakan pada anda ketika anda telah memegang jaringan erektilnya pada ujung jari-jari anda jika anda tidak dapat merasakannya. Lemah lembutlah saat memeriks a kelentitnya karena sebagian besar sangatlah sensitif.

Amati dan pelajari

Langkah selanjutnya bagi pemula atau sebagai pemanasan untuk pasangan anda yang sudah berpengalaman untuk masturbasi hingga orgasme. Dia sebaiknya memulai dengan pelan-pelan pertama kali, untuk menunjukkan elusannya yang berbeda-beda, sejumlah tekanan-tekanan yang dia terapkan dan frekuensi dari elusannya. Dengan begitu, anda dapat memahami apa yang dia suka dan juga lebih responsif. Perlu banyak praktek masturnasi yang berulang-ulang kali bagi anda untuk bisa menjadi sebaik dia pada saat dia melakukannya sendiri. Masturbasnya hingga orgasme sebelum anda memulai bantuan pijatan untuk membuatnya lebih bermood dan buat dia lebih responsif disamping adanya ransangan seksual. Ada wanita yang menemukan alat kelamin mereka sangat peka setelah orgasme, sehingga anda mungkin harus lemah lembut memijat daerah lain dari tubuhnya untuk beberapa menit sebelum anda mulai atau meneruskan pemijatan clitoral. Beberapa wanita hanya dapat merasakan orgasme satu kali pada permulaan., sehingga lakukan perlahan dan coba membuatnya merasa ny aman, jika anda menemukan hal ini benar bagi pasangan anda. Jika pasangan anda segan untuk melakukan masturbasi dihadapan anda, ini bagus sekali dan tidak dianjurkan. Sarankan kepadanya untuk melakukannya tapi jangan terlalu menekannya.

Kepada wanita-wanita yang membaca hal ini, tolong percaya atau yakinlah bahwa masturbasi dihadapan pasangan anda anda sangatlah normal, banyak wanita yang melakukannya. Masturbasi bukan hanya kegiatan satu orang. Wanita-wanita sangat cantik ketika mereka masturbasii dan berbagi orgasme mereka dengan pasangan mereka. Anda tidak bisa melakukan kesalahan atau membodohi diri anda sendiri. Kalian tidak akan kehilangan keintiman yang anda alami ketika anda masturbasi sendiri. Saya percaya bahwa kebanyakan orang tahu kalau pasangan mereka masturbasi, sehingga anda tidak akan membuat mereka terkejut dengan pengakuannya, kebanyakan dari mereka mungkin beronani juga. Jika anda menjaga kontak mata dengan pasangan anda ketika sedang masturbasi, Saya pikir anda akan terbawa oleh pengalaman.

Kepekaan Clitoral dan Pemberian minyak (lubrikasi)

Anda tahu dimana clitorisnya sekarang , jadi apa yang anda tanyakan ? baik, pertama saya harus menyebutkan kepekaan clitoral dan kemungkinan perlunya pemberian minyak tambahan. Kepekaan clitoris sangat berbeda-beda dari wanita satu dengan yang lainnya. Ada wanita yang mengalami kesakitan jika clitoris mereka disentuh langsung, yang lainnya tidak mendapati clitoris peka terhadap sentuhan sama sekali. Yang lainnya mungkin memerlukan sentuhan yang ringan pada permulaannya tapi butuh suatu sentuhan yang lebih kuat agar mereka mencapai orgasme. Paling baik memulai dengan sebuah sentuhan ringan kemudian pelan-pelan meningkatkan jumlah tekanan seperti yang anda lihat dia menjadi lebih bersemangat. Amati gerakan-gerakan tubuhnya dan dengar suara- suar a gaduh yang dibuatnya untuk melihat jika anda sedang menerapkan terlalu banyak tekanan atau tidak cukup. Hati-hati, anda hampir segan untuk meremas clitorisnya dengan ketat, barangkali dengan kuat, tapi dengan tidak agresif. Beberapa wanita suka remasan yang kuat pada saat orgasmenya, tetapi bicarakan dengan dia terlebih dahulu sebelum benar-benar mencoba. Dia akan pusing atau memukul kepala anda. Kegelian bisa merupakan suatu indikas i gelisah atau sentuhan yang sangat lembut, biarkan dia bernafas lebih dalam dan tenang.

Tergantung pada kepekaan clitoris pasangan anda dan banyaknya pemberian minyak yang alami, anda mungkin harus menggunakan minyak pelicin tambahan sebelum memulai pemijatan. Pertama, coba tanpa itu, tetapi jika dia menarik kembali atau memberitahu dia begitu peka atau tidak merasakan apa-apa, gunakan banyak minyak pada seluruh lapisan vulvanya. Gunakan cairan dasar minyak pelumas seperti K-Y jelly. (Menggunakan minyak tanah sebagai bahan dasar minyak pelicin dapat mengakibatkan infeksi). Anda juga dapat menggunakan minyak silikon seksual yang baru, bukan sejenis minyak pelumas yang digunakan pada mobil dan lain-lain. Ketika anda pertama kali mencoba pijat clitoral tambahkan minyak pelumas pada tangan anda jika diperlukan. Anda akan hampir merasa segan untuk menyentuh langsung jaringan erektil clitoralnya tanpa memberi minyak di jari anda. Tetapi bagaimanapun juga ini bukan bagian dari pemijatan.

Anda juga dapat mempertimbangkan pemakaian sarung tangan karet atau sarung tangan vinil. Sarung tangan itu akan membuat jari-jari anda sangat licin, yang akan berguna jika clitoris pasangan anda sangat peka, atau jika anda mempunyai kulit jari yang kasar. Sarung tangan karet atau sarung tangan vinil juga berguna jika anda memaukkan jari-jari anda kedalam vagina dia selama pemijatan, kuku tangan anda dapat menggores dinding-dinding vagina. Sebagian besar apotek menjual sarung tangan vinil dan sarung tangan karet dan harganya tidak mahal.

Memelihara hubungan fisik

Peliharalah selalu hubungan phisik dengan orang yang menerima pijatan sewaktu anda mulai. Sangat mengganggu hubungan pisik yang terjalin jika anda mengambil kedua tangannya pada waktu yang sama, dan menempatkanny adibelakang, dapat membuat terkejut. Dengan praktek anda akan menyadari kekuatan seksual yang mengalir diantara anda dan pasangan anda. Kedengaran aneh tapi itu benar. Mendapat segala sesuatu yang anda butuhkan dengan tangan anda yang bebas. Sebuah ide yang bagus juga untuk menyentuh lututnya, kemudian menjulurkan tangan anda masuk ke bagian dalam pahanya, dan akhirnya naik ke vulvanya, jadi seperti tidak menembus tempat pribadinya dengan begitu cepat. Meletakkan tangan dingin anda langsung pada vulvanya mungkin membuat dia terkejut dan merusak suasana hatinya. Hangat, semangkuk air hangat, anda gunakan sedikit minyak pelumas terlebih dahulu sebelum menggunak annya pada vulvanya.

Teknik Dasar

Anda akan memijat clitorisnya dengan satu, dua atau tiga jari. Ukuran dan keadaan clitorisnya akan menentukan berapa banyak jari yang anda pakai. Jika anda dapat menemukan tempatnya dan merasakan batang clitorisnya dengan jari-jari anda, anda akan menggunakan jempol anda dan jari telunjuk anda. Jika dia mempunyai clitoris yang tumbuh dengan baik anda dapat menggunakan jempol anda, telunjuk anda dan jari berikutnya untuk itu. Jika tidak dapat memegang batang dan kelenjar clitorisnya karena kecil atau tersembunyi, anda hanya akan menggunakan ujung jari telunjuk anda atau mungkin jempol anda.

Jika anda dapat memegang clitorisnya dengan dua atau tiga jari, anda akan ingin melakukan hal berikut: Pegang dengan lembut batang clitorisnya dengan jempol atau jari telunjuk anda. Dengan lembut, dorong lapisan lembut yang menutupi jaringan disekitar clitorisnya, dari belakang ke depan (maju mundur). rasakan bentuk uatama dari clitorisnya. Tentukan berapa banyak jaringan tipis disepanjang batangnya. Anda tidak ingin memegang jaringan ini pertama kali jika memungkinkan; jika clitorisnya kecil anda tidak akan mampu menghindarinya. Seperti anda mendorong jari-jari anda sepanjang batangnya dari belakang ke depan, kulupnya juga sebaiknya didorong dari belakang dan seterusny a, untuk meransang kelenjarnya. Lakukan perlahan dan lihat pasangan anda untuk mengetahui apakah dia menikmati yang sedang anda lakukan atau tidak. Coba untuk tetap menjaga tatapan mata dengan dia jika mungkin atau sebanyak mungkin. Jika anda tidak dapat mengatakan melalui bahasa tubuh, kemudian tanyakan pada dia apakah apa yang anda lakukan membuatnya merasa nyaman. Tanyakan kepadanya apakah anda seharusnya melakukannya dengan terlalu lambat atau terlalu cepat, atau menggunakan sentuhan yang lebih kuat atau ringan. Setelah anda melakukan perubahan yang dianjurkan, tanyakan kembali. Jika dia tidak tahu, coba saja tapi tetap berkomunikasi.

Jika anda tidak dapat memegang clitorisnya, Anda akan ingin menempatkan ujung jar i telunjuk anda pada puncak badan clitoralnya atau kepala clitoralnya. Percobaan akan menunjukkan yang mana paling peka. Anda ingin dengan lembut memindahkan jaringan dengan putaran kecil dibawah jari anda, atau bergerak maju mundur untuk meransang clitorisnya. Semoga anda akan meras akan sruktur yang kuat dari clitorisnya dibawah ujung jari anda, ketika dia teransang dan ereksi, sekalipun clitoris dia sangat kecil dan tersembunyi.

Lanjutkan mengusap clitorisnya. Jika dia menikmati apa yang anda sedang kerjakan teruskan saja dalam irama yang tetap. Saat dia semakin berhasrat anda bisa perlahan dan dengan lemah lembut meningkatkan jumlah tekanan yang sedang anda terapkan, tetapi tetap lembut. Kecepatan anda mengusap dapat berubah-ubah, sangat lambat pada mulanya, kemudian mungkin lebih cepat sewaktu dia mendekati orgas me. Seharusnya jari anda selalu memegang kulit yang menutupi badan clitorisnya, karena untuk meluncur maju mundur sepanj ang lubang. Teruskan hingga dia mencapai orgasme. Segera setelah dia orgasme ubah usapan menjadi sangat ringan, selama clitorisnya peka, atau pindahkan jari-jari anda ke labianya. Setelah beberapa menit anda dapat mulai lagi atau berhenti. Jangan pernah berhenti memijat secara tiba-tiba kecuali kalau dia bilang dia begitu peka di sentuh. Dalam hal ini usap vulvanya atau labia bagian dalamnya selama beberapa menit. Pelihara hubungan fisik selama dia merasa orgasmenya telah menurun.

Senang ya, orgasme barangkali

Dia bisa mengalami orgasme dengan cepat dan dengan mudah, tapi hal ini tidak selalu menjadi masalah. Perlu latihan dan waktu untuk anda berdua untuk mendapatkan kesenangan dengan teknik ini. Anda ingin membatasi waktu pemijatan 15-20 menit jika dia tidak dapat mengalami orgasme pada mulanya. Buat dia meras a enak , tetapi jangan melukai clitorisnya atau membuat anda tegang. Anda berdua harus santai. Jika pasangan anda sangat menikmatinya tetapi tidak mengalami orgas me dalam 15-20 menit, anda bisa melanjutkan pijatan lainnya selama 15-20 menit, sepanjang anda berdua senang dengan itu. Hati-hati jangan membuat ini sebuah perbuatan yang menjemukan, jika salah satu dari anda tidak senang atau gelisah itu akan merusak momen yang baik dan ikatan seksual penting untuk menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anda berdua. Jika dia hanya mampu mengalami orgasme selagi masturbasi, izinkan dia melakukannya sekalipun anda harus meninggalkan ruangan itu. Jika dia senang, itu juga baik.

Fantasi Seksual

Selama pemijatan perlu bagi wanita untuk berfantasi sesuatu tentang seksual. I ni baik sekali jika dia tidak bepikir tentang pemijatan itu sendiri. Jika dia temukan yang dia butuhkan untuk berhayal, dia seharusnya mencoba berfantasi sama seperti ketika dia masturbasi sendiri. Dia harus menutup matanya untuk ini selama kehadiran pasangannya yang mungkin mengganggunya. I ni akan lebih mudah dilakukan jika pemijatan terasa menyenangkan, jika tidak seharusnya dia memberi petunjuk hingga pasangannya menemukan suatu teknik cocok dengannya.

Meransang kelenjar clitoral

Tergantung pada kepekaan dari kelenjar clitoralnya, anda ingin meransangnya langsung atau secara tidak langsung melalui kulupnya. Jika kulupnya menutupi kelenjarnya, anda bisa dengan lembut mengusap kelenjar hingga kulupnya dengan jempol dan telunjuk anda. Ada wanita yang mempunyai kelenjar clitoral yang selalu dalam atau tersebunyi, tergantung kepekaannya, anda bisa menggunakan ujung jari anda langsung ke kelenjar tersebut, dorong melintang pada permukaan menggunakan sentuhan yang sangat ringan dan minyak yang banyak. Jika kemaluan wanita tidak menutup kelenjarnya, pijat badan clitorisnya dengan memegang jaringan yang ada yang mungkin tidak memberi cukup ransangan ke kelenjar. Dalam hal ini coba ransangan langsung. Beberapa wanita tidak dapat menarik kembali kulupnya untuk menyingkapi jaringan tersebut, tetapi jika anda meletakkan jari anda pada bagian depan lubang yang menuju kepalanya/kulupnya dan pijat jaringan clitorisnya, dia bisa mengalami ransangan yang lebih besar.

Pijatan secara vagina dan pijatan dubur

Anda dapat memberi pijatan vagina sembari anda memberi pijatan clitoral. Sementara satu tangan meransang clitorisnya, yang lainnya dapat digunakan untuk meransang vaginanya. Dengan memasukkan jari-jari anda kedalam vagina dia, dan meransang bagian atas dinding vaginanya. Ujung jar i anda mengarah ke tulang pinggungnya, anda dapat meransang G-spot (titik G), urethral sponge. Gerakkan jari anda untuk ransangan G-spot adalah hal yang sama ketika seseorang yang berada di seberang ruangan itu bahwa anda ingin mereka datang pada anda, telapak tangan anda menghadap ke atas, membentuk sebuah kaitan dengan jari tengah anda. I ni dapat menghasilkan orgasme yang sangat kuat dan menghas ilkan cairan ejakulasi yang sangat banyak dari saluran kencing (urethra). Anda dapat memeriksa vagina dan menemukan daerah yang peka dengan ransangan jari atau dia hanya merasakan sesuatu yang ada dalam vaginanya, sama sekali tidak bergerak atau dengan sangat lambat. Elus dinding-dinding vagina, jangan hanya mendorong jari anda keluar-masuk. Anda dapat memasukkan lebih dari satu jari tergantung pada kelenturannya dan hasrat untuk dipenuhi. Anda dapat menggunakan fungsi dildos dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Anda juga dapat memasukkan seluruh jari anda kedalam vaginanya, fisting (kepalan tangan) yang dapat menghasilkan reaksi seksual yang sngat kuat darinya. I ni seringkali lebih mudah bagi pasangan wanita yang biasanya mempunyai tangan yang lebih kecil. Fisting adalah keahlian/keterampilan lebih lanjut yang memerlukan lebih banyak latihan dan kepekaan; seorang wanita harus terbuka untuk fist dari pada mendorong atau memaksa pasangan mereka dalam fist

Anda dapat juga menyertakan pijatan anal (dubur). Pada mulanya pemijatan diluar anus tidak mengakibatkan penetrasi. Ada wanita yang lebih respon pada pijatan anal dari pada pijatan vagina, atau mereka menemukan kombinasi yang sangat kuat dan menyenangkan setelah memijat anus dia selama beberapa menit anda dapat memasukkan salah satu ujung jari, gerakkan dengan perlahan maju mundur. Setelah anusnya mengendur anda dapat memasukkan seluruh jar i anda kemudian lebih banyak lagi jika dia mau demikian. Jari yang digunakan untuk merans ang anusnya biasanya belum pernah digunakan untuk meransang vulva dan vagina sesudahnya karena bakteri yang ada dalam rectumnya. Penggunaan sarung tangan vinil atau sarung tangan karet akan mengizinkan anda untuk mengganti maju mundur sepanjang anda mengganti sarung tangan anda sebelum memindahkannya dari anus ke vulvanya. Saat anusnya kendur , anda dapat memasukkan sebuah gagang sumbat atau dildo dengan dasar yang mengembang.

Tips Dasar memijat

Cara yang baik untuk memulai pemijatan clitoral adalah dengan memijat seluruh tubuh. Guanakan satu jam pemanasan untuk pijatan clitoral. Ini akan membantu meransang dan membangunkan saraf-saraf dari tubuh dan membantu kedua pasangan menjadi santai. Gunakan hanya sentuhan ringan yang meluncur untuk jenis pijatan ini. Tekan ringan dengan telapak tangan anda. Jari-jari anda menyesuaikan bentuk tubuhnya. Jangan pernah memencet sesuatu yang kebanyakan orang lakukan selagi memberi pijatan. Jika anda temukan suatu area dengan keketatan, gunakan tekanan ringan sementara tangan anda bergerak melingkar atau gerak maju mundur. Anda bisa dengan lambat atau dengan perlahan mengusir keketatan, tetapi jangan menghabiskan banyak waktu yang melelahkan untuk melepaskan keketatan selama pijatan erotis. Mulai pada bagian belakang tubuh, di kepala dan cari jalan menuju ke kakinya, dia berguling dan lakukan didepan, kakinya diatas, jangan pernah berhenti berhubungan badan. Jangan memijat payudarany a atau bagian-bagian kemaluannya hingga selesai. Setelah memijat kepalanya, otot-otot muka, cari jalan turun ke vulvanya, berhenti di payudaranya dan putting-putingnya. Kemudian mulai pijatan clitoral. Untuk pijat pemanasan, putar musik lembut yang menyenangkan. Jika dia tertidur, ini menunjukkan dia lelah dan jika ini terjadi pada hari jumat atau sabtu malam, lanjutkan pijatan di pagi hari. Saya anjurkan pasangan membeli buku pemijatan teratur bukan seperti buku-buku pijatan erotis yang lebih mementingkan teknik dari pada gambar-gambar seksi. Pemijatan teratur akan menjadi erotis jika dilakukan dengan benar. Sementara yang baik adalah sesuatu yang mahal, tabel pemijatan y ang besar, khususnya jika seseorang yang tidak dapat duduk memberi pijatan atau menekuk lutut mereka dalam waktu yang lama. I tu juga memberi kemudahan kepada orang yang menerima pijatan.

Komentar umum

Apa yang telah saya hadirkan disini adalah garis-garis penuntun dasar untuk membantu pasangan memulai dengan pijatan clitoral. Tujuan dari pijatan clitoral adalah membuat clitorisnya menjadi pusat perhatian. Karena clitorisnya adalah organ seksual yang paling utama, disamping pikirannya, dia menemukan tindakan seksual ini sangat berguna bagi orgasme dan kesenangan seksual. Karena tubuh dan mental wanita sangatlah beragam tidak mungkin bagi saya untuk menjelaskan “bagaimana” untuk setiap pasangan. Hanya ada satu cara untuk pasangan-pasangan mengetahui bagaimana memberi dan menerima pijatan clitoral adalah melalui praktek dan pikiran terbuka. Saya telah merespon wanita- wanita dengan teknik pijatan yang sangat menguntungkan ini dalam beberapa menit, tapi ini mungkin bukanlah segalany a. Praktek membuat sempurna.

Tidak selalu rahasia

Ada beberapa wanita yang menemukan clitoris mereka begitu peka atau sama sekali tidak peka untuk disentuh. Hal tersebut normal. Jika anda mencoba memberi pijatan clitoral dan tidak berhasil, terus kan. Barangkali pijatan secara vagina dan atau pijatan anal mungkin lebih menyenangkan baginya.




Komentar

0 Komentar untuk "Teknik pijat klitoris"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald