Mengapa wanita pura-pura orgasme?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Oh my God….yes…yes..yes! Itulah sedikit gambaran ekspresi wanita saat mencapai orgasme. Mungkin ini benar tapi mungkin juga tidak! Hal ini sangat mungkin wanita telah berpura-pura orgasme saat sedang memadu kasih.

Mengapa terjadi? Tanya pada diri Anda sendiri. Memang bayak alasan tetapi Anda perlu tahu apakah ia sedang berpura-pura atau tidak dan apa yang Anda lakukan untuk meyakinkan itu. Percaya atau tidak, menurut Sex Files lebih dari 70% wanita mengakui berpura-pura orgasme.

Ada banyak cara yang ia lakukan untuk menggiring Anda percaya bahwa dia telah mencapai orgasme yang sesungguhnya. Yang sering dilakukan antara lain:

- Rintihan mekanis
- Suara yang tidak seirama dengan apa yang tengah terjadi
- Anda tidak merasa otot vaginanya menjepit penis secara periodik
- Napasnya keluar dari berat ke normal dalam sekejap

Ingat jika wanita melakukan semua ini, tidak berarti ia sedang membohongi Anda, ia mungkin sebenarnya mencapai orgasme. Semua wanita berbeda dan berorgasme dengan cara berbeda pula.

Antara fisik, verbal dan apapun yang lainnya, wanita dapat melakukan untuk meyakinkan kekasihnya bahwa ia telah mencapai orgasme, kadang-kadang Anda tidak akan pernah tahu apa yang sedang ia alami. Ini semua sangat tergantung pada dirinya.

Segera setelah Anda mengerti mengapa ia berpura-pura orgasme, Anda tidak sejengkel pada saat pertama Anda tahu. Saat ini, banyak tekanan ditujukkan pada kemampuan orgasme wanita dan banyak mengatakan bahwa hal ini tidak hanya mengukur penampilan Anda tetapi juga dia.

Alasan mengapa wanita berpura-pura orgasme :

Dia tidak tahu seperti apa orgasme itu

Percaya atau tidak, banyak wanita tidak pernah mengalami orgasme, sehingga ketika mereka merasakan sedikit geli, mereka berpikir inilah orgasme, karenanya mereka menghentikan seperti orang yang ia lihat di film.

Dia mendapatkan sakit sangat cepat

Hal ini dapat terjadi akibat faktor keseimbangan PH yang mengakibatkan ketidaknyamanan, sehingga ia bertingkah seperti sedang mencapai klimak.

Dia tidak ingin melukai ego Anda

Anda dapat menolak apapun yang Anda inginkan, tetapi jika Anda mengira bahwa Anda tidak bisa menyenangkan dia, akan timbul pertanyaan terhadap kemampuan Anda sebagai seorang kekasih sehingga ia berpura-pura orgasme.

Anda pikir orgasme sangat penting

Ketika Anda mencapai berkali-kali suatu hari, kemudian hari Anda tidak mencapainya, hal ini tidak berarti dia tidak menikmati bercinta, tidak berarti pula tidak orgasme.




Komentar

0 Komentar untuk "Mengapa wanita pura-pura orgasme?"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald