Kenali 6 daerah sensitif

0 comments

Temukan kami di Facebook
Tangan

Tangan dan jemari merupakan bagian tubuh yang dapat berfungsi luar biasa ketika anda berhubungan seks. Karena itu, jangan batasi gerakannnya, apalagi bila menyambut bagian - bagian vital pasangan anda. Menurut Gloria Brame, Ph. D., penulis Come Hilther: A Commonsense Guide to Kinky Sex, jangan biarkan jari dan tangan anda hanya berada pada satu titik vital si dia. Lalu, apalagi tempat - tempat yang disarankan Dr. Brame ? Ikuti petunjuk berikut ini.


Rambut

saat bercinta, dari posisi belakang, peluk hangat si dia. Anda juga bisa mencoba menarik rambutnya secara gentle. Ini merupakan reaksi alamiah dan cenderung mengikuti pola hewan, tapi dapat menggambarkan intensitas seks Anda yang liar. Demikian komentar Ava Cadell, Ph. D., penulis The Stock Market Orgasm.


Tangan

posisi tangan di atas kepalanya dan tahan di sana. Lalu secara perlahan turunkan kepala anda dan mulai cumbu tangan hingga lehernya. Hal ini dapat memacu semangat bercintanya menjadi lebih besar lagi, apalagi jika ciuman tersebut anda teruskan hingga bagian dada dan perutnya. Demikian saran Laura Corn, penulis The Great American Sex Diet.


Wajah

usapkan secara lembut bagian pipi dan dagunya, sambil anda melakukan gerakan penetrasi. "Wanita akan terasa tersanjung jika dia merasa diperhatikan dan disayangi ketika bercinta," kata Dr. Brame. Leher, Belaian secara lembut pada bagian tengkuk akan memberikan rasa aman pada diri pasangan anda. Hal ini akan bermuara pada penyerahan diri pasangan anda. Hal ini akan bermuara pada penyerahan diri sepenuhnya. Demikian penjelasan Lana Holstein, M.D., penulis How to Have Magnificient Sex.


Pantat

ketika anda sudah sampai pada bagian ini. Fokuskan perhatian pada titik sensitif seputar wilayah kebanggaan pasangan anda tersebut. Wilayah ini terlektak pada bagian antara paha dan bokong. Lakukan secara variatif, sehingga anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda.


G-spot

ketika anda melakukan posisi missionary, berikan tekanan pada bagian atas tulang pubicnya. "Anda menstimulasi G-spot melalui Mr. P Anda di dalam dan tekan tangan dari bagian luar. Ini akan menghasilkan sensasi yang luar biasa," kata Tristan Taormino, seorang sex educator dan penulis Pucker Up: A Hands-On Guide to Ecstatis Sex.




Komentar

0 Komentar untuk "Kenali 6 daerah sensitif"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald