Kekuatan sebuah fantasi seks

0 comments

Temukan kami di Facebook
Fantasi seks merupakan sebuah topik yang provokatif karena beberapa orang menganggap hal ini dapat memperkaya kehidupan seks mereka sementara yang lainya mengira hal ini sebuah keterpaksaan dari mereka yang kesepian dan putus asa.

Walaupun beberapa pasangan mengatakan fantasi dapat menbangun kepercayaan dan keintiman, fantasi seks bisa mungkin menciptakan kecemburuan dan permusuhan. Tetapi dengan memahami lebih banyak, setidaknya fantasi seks akan menjadi hal yang baik.

Apa itu fantasi seks? Fantasi adalah impian atau khayalan bisa bersifat visi atau pikiran. Setiap orang memilik fantasi dengan tingkat yang berbeda-beda. Jika anda pernah membayangan apa yang anda akan lakukan jika menang undian, itulah anda tengah berfantasi.

Fantasi adalah bagian penting dari kehidupan manusia. Ada lingkup yang besar mengenai selera seseorang dalam fantasi seks. Tetapi banyak orang merasa tidak nyaman bila fantasi mereka mengungkapkan sesuatu tentang diri mereka.

Fantasi seks lebih mungkin mengekspresikan keinginan tersembunyi dari pikiran tidak sadar dan seringkali fantasi yang kita lakukan adalah membayangkan sesuatu yang sebenarnya tidak pernah dilakukan dalam kehidupan nyata, seperti bercinta di tempat umum atau dengan orang tertentu.

Walaupun demikian ada banyak keuntungan dari fantasi seks yang kita bisa dapatkan. Yang paling jelas bagi banyak orang adalah setidaknya seks telah masuk dalam pikiran. Sehingga sebuah fantasi aktif dapat berarti mereka telah siap berhubungan seks secara pikiran walaupun fisik belum siap. Karena itu, hasrat dan rangsangan yang tinggi akan timbul jauh lebih cepat.

Beberapa pasangan menemukan sebuah fantasi seks aktif dapat menambah kesenangan baru yang menunjang dalam kehidupan seks mereka. Ini sangat membantu jika pasangan anda bukan seorang petualang seks.

Tetapi sebaliknya, bagi beberapa pasangan fantasi seks adalah sesuatu yang tidak nyaman dilakukan di tempat tidur karena memberi kesempatan berkhayal dan bermain peran. Sebenarnya fantasi dapat menjadi arena praktek dimana kepercayaan dapat terbangun sebelum dilakukan secara nyata.

Jika anda salah seorang yang termasuk sulit melakukan fantasi seks dengan mudah dan alami, anda dapat mempelajarinya.

Banyak orang menemukan erotisme dapat membantu membangun fantasi mereka. Carilah buku-buku fantasi atau seni erotisme di toko buku. Selain itu juga banyak tersedia majalah atau video-video yang menawarkan seksualitas secara eksplisit. Temukan apa yang membuat anda terangsang, kemudian dengan bantuan teknik relaksasi, berbaring dan biarkan pikiran anda membangun fantasi favorit anda.




Komentar

0 Komentar untuk "Kekuatan sebuah fantasi seks"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald