Cara menyenangkan pasangan

0 comments

Temukan kami di Facebook
Pada dasarnya kita senang untuk dimanja dan disayang oleh pasangan kita dan ini membuat kita merasa sangat istimewa. Penting untuk tidak merasa Anda seperti tidak mampu memberikan kesenangan. Tunjukkanlah sebagai seorang pria/wanita yang percaya diri, kuat dan tidak kuatir menunjukkan bagaimana Anda merasakan dia.

Hal itu mungkin nampak susah, tetapi ini lebih mudah asalkan Anda mengikuti beberapa prinsip dasar berikut ini:

Terima dia apa adanya

Wajar ingin merubah hal-hal kecil tentang seseorang ketika Anda pertama kali bertemu mereka, jangan coba dan merubah dia sebagai seseorang. Jika Anda mempunyai kesulitan waktu dalam menerima dia untuk siapa dia kemudian Anda tidak seharusnya bersamanya dalam tempat pertama.

Jadikan sumber keindahan dalam hidup

Pria mencintai kekasih atau istrinya terlihat seksi dan rapi, karenanya jangan malu- malu berdandan untuknya dan menonjolkan kelebihan Anda. Jika dia mencintai tubuh Anda kemudian seharusnya Anda juga.

Terima kesenangan dari dia

Ini mungkin kabar bagi beberapa diantara Anda, pria mencintai untuk melakukan hubungan sex. Kesenangan Anda adalah inspirasinya yang paling manis. Dorong dia diantara seprai dan jangan takut menunjukkan atau mengatakan bahwa ia menyenangkan Anda.

Jaga dia tetap menarik

Tidak ada yang dapat merusak suatu hubungan lebih cepat kecuali kepuasan diri sendiri dan menerima selalu benar. Pria senang mengejar, biarkan dia erotis dengan menantang batas Anda dalam suatu hubungan. Buatlah ia menyadari kenyataan bahwa yang lain menginginkan Anda dan jaga dia.

Jangan melimpahinya

Pria senang diperhatikan dan kadang-kadang diasuh. Selagi tidak ada masalah memanjakannya, seperti masak makanan favouritnya atau meraba bagian belakangnya, Kenapa tidak Anda lakukan.

Cari tahu keinginan dan fantasinya yang paling dalam

Pria senang eksplorasi fantasi seksual. Jika Anda berdua dapat menikmati dan menemukan fantasi erotis bersama-sama, bermain atau hanya membicarakan mereka, Anda akan menekankan nilai kesenangan dalam pikirannya sehingga ia tidak mudah melupakannya.

Mengagumi

Berikan dia pujian, sanjungan atau menujukkan padanya bahwa Anda bangga dapat membuat dia merasa dihargai.

Cintai bagian tubuhnya

Dalam cara yang sama, Anda menginginkannya untuk mencintai dan mengagumi setiap jengkal tubuhnya, Anda seharusnya melakukan hal yang sama juga. Pelajari bagian-bagian sensitif dan bagaimana menyentuhnya untuk kesenangan maksimum. Dia akan berterima kasih untuk itu.




Komentar

0 Komentar untuk "Cara menyenangkan pasangan"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald