Bagian sensifit wanita berdasarkan warna kulit

0 comments

Temukan kami di Facebook
Wanita merupakan makluk yang indah dan diciptakan untuk mendampingi Pria. Wanita dalam kehidupan ini memiliki kondisi yang berbeda-beda dan dicipptakan dengan bermacam warna kulit yang berlainan. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, memiliki keistimewaaan dan kenikmatan rasa yang berbeda.

Dalam hal seks, seorang pria apabila mengginginkan istrinya mengalami kepuasan dalam berhubungan seks , haruslah mengetahui secara pasti keingginan pasangannya. Memang keningginan untuk dimanja dan disayang merupakan keingginan mendasar tiap wanita. Oleh karenannya untuk membahagiakannya seorang pria harus pintar-pintar mengambil hati dan mengerti keingginan istrinya.

Menurut kitap jawa "Bataljemur Adammakna",seorang pria jika ingin memberikan kepuasan seks pada istrinya, terlebih dahulu harus mengetahui bagian-bagian khusus yang paling sensitif dari tubuh istrinya. Jika hal tersebut sudah diketahui maka dalam berhubungan seks akan lebih mudah baginya untuk memberikan kepuasan birahi dan kenikmatan maksimal pada istrinya.

Seperti telah diterangkan di atas bahwa wanita diciptakan dalam berbagai macam warna kulit yang berbeda. Bagi seorang wanita warna kulit bisa memberitahukan dimana bagian tubuhnya yang paling peka dan sensitif. Menurut kitap jawa "Bataljemur Adammakna" berikut ini bagian-bagian tubuh paling sensitif wanita berdasarkan warna kulitnya.

WANITA BERKULIT PUTIH

Wanita berkulit putih menurut kitap ini memiliki bagian sensitif pada seluruh tubuhnya dan kalau diraba akan menghantarkan kepuasan padanya. Namun demikian ada bagian-bagian tertentu yang paling sensitif yaitu pada bagian batang paha bagian dalam sampai pangkalnya, kedua payudaranya serta bibirnya. Kalau anda ingin bercinta dengan istri anda yang berkulit putih ini, mulailah dengan mencium bibirnya, kemudian merambat kebawah rabalah kedua buah dadanya dan rabalah bagian pahanya sebelah dalam. Dengan perlakukan anda tersebut maka istri anda yang berkulit putih ini akan tidak mampu melepaskan kenikmatan yang telah dirasanya.

WANITA BERKULIT KUNING

Wanita berkulit kuning bagian tubuhnya yang paling sensitif terletak di batang lehernya, daerah sekitar susu menuju perut bagain bawah dan punggungnya. Untuk wanita ini mulailah bercinta dengan menciumi batang lehernya terutama pada bagian bawah dagu dan tengkuk. Kemudian berpindahlah ke belahan buah dadanya ( bukan buah dadanya ) lalu ke arah perut. Rasakan getaran pasangan anda saat anda menciumi daerah sekitar perutnya hingga daerah anak rambut di daerah vaginannya. Bisa dipastikan bahwa pasangan anda akan sangat menikmatinya

WANITA BERKULIT KEMERAHAN

Seperti wanita berkulit putih wanita berkulit kemerahan akan bergejolak birahinya jika dirangsang pada bagian susunya dan paha sebelah dalamnya. Kelebihan wanita berkulit kemerahan adalah wanita ini sangat sensitif bila disentuh bagian pantatnya. Untuk bercinta dengan wanita berkulit kemerahan anda bisa memulainya dari kakinya. Sentuhlah kakinya dan ciumilah kecil, kemudian naikkan tangan anda menuju kedua pahanya. Saat anda menciumi bagian pahanya jangan lupa untuk meremas pantatnya. Bisa dipastikan wanita ini akan kelejotan dan senang dengan apa yang anda lakukan. Selanjutnya anda bisa naik ke bagian atas tubuhnya dan seterusnya.

WANITA BERKULIT HITAM MANIS

Wanita berkulit hitam manis berbeda dengan wanita yang disebutkan diatas, wanita jenis ini bagian sensitifnya hanya berpusat di daerah sekitar kemaluannya. Jika istri anda berkulit hitam manis maka anda harus pandai bermain-main di daerah ini sebelum melakukan hal yang utama. Anda bisa pergunakan jari-jari anda, atau bibir dan lidah anda. Setelah istri anda sudah "panas" barulah anda melakukan hal yang utama. Bila hal ini yang anda lakukan maka istri anda akan terkapar puas.

Begitulah yang disebutkan dalam kitap jawa "Bataljemur Adammakna". Namun semua itu tentu tidaklah 100% harus demikian. Bagaimanapun itu juga tergantung dengan cara anda membagi cinta dengan pasangan anda untuk menciptakan hubungan seks yang berkualitas dan harmonis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Komentar

0 Komentar untuk "Bagian sensifit wanita berdasarkan warna kulit"

Poskan Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald