9 hal jangan lakukan dalam hubungan asmara

0 comments

Temukan kami di Facebook
Memulai hubungan baru dengan seorang kekasih seringkali menjadi memori paling mengasyikkan, semua hal yang ada dalam pikiran hanyalah dia. Meskipun hal ini mungkin terasa seperti tidak melakukan kesalahan apapun selama beberapa bulan pertama bersama-sama, ada beberapa hal yang harus dihindari agar hubungan berjalan sesuai harapan.

Berikut beberapa tips yang dapat membantu hubungan anda berjalan mulus:

Jangan berbohong terhadap sesuatu yang penting

Masalah dasar yang penting dalam suatu hubungan adalah kejujuran. Berbohong atau menyembunyikan sesuatu tentang diri sendiri akan mengakibatkan masalah di hari kemudian.

Jangan mulai mengkritik

Hal terakhir yang anda ingin lakukan di awal hubungan adalah membuat dia mau mengikuti anda. Ini waktu dimana anda harus terbuka dan menerima cara dan kebiasaannya. Pahami dan berhati-hati dengan ucapan jangan sampai melukai perasaanya.

Jangan menemui orangtuanya dulu

Membawa kekasih baru anda bersama-sama ke keluarga dalam beberapa bulan pertama seringkali salah tanggap sebagai langkah terlalu serius. Hal terbaik adalah mengenalkan pada keluarga pada saat ketika ia akan dengan mudah memahami motivasi anda.

Jangan terlalu “buka kartu”

Benar, anda harus menjadi diri sendiri didepan kekasih tetapi ingat tahanlah untuk membuka pribadi anda sampai waktu yang tepat. Menunjukkan terlalu banyak diawal hubungan, anda beresiko tidak dapat memperpanjang hubungan.

Jangan terlalu berlebihan

Menjadi suatu keharusan untuk tidak membeli hatinya dengan sesuatu, misalnya anda membelikan dia hadiah mahal diawal hubungan. Ingat ada masa depan bersama-sama. Selain itu, anda hanya menghamburkan uang, alih-alih menabungnya untuk sesuatu yang jelas.

Jangan ucapkan “aku cinta kamu”

Meskipun anda menginginkan komitmen serius, tidak ada kebutuhan untuk menekannya di awal. Mengungkapkan “aku cinta kamu” diawal-awal adalah sebuah masalah besar karena kekasih anda akan merasa tertekan untuk menjawabnya atau bahkan mungkin menolaknya. Setiap pembicaraan masa depan seperti merencanakan pernikahan dan memiliki anak akan membuat dia takut.

Jangan memberikan dia jaminan

Sangat mudah untuk masuk dalam kesenangan pertama kali memulai masuk dalam
“rutinitas pasangan” tetapi kebiasan buruk yang pria lakukan adalah memberikan jaminan pasangannya. Memperlakukan dia sebagai istri, jika hal ini terjadi anda telah memberikan kontribusi hubungan dalam masalah.

Jangan kenalkan dia sebagai kekasih anda

Kebiasan kecil tetapi penting yang sering menjadi penyebab gagalnya hubungan adalah mengenalkan dia sebagai kekasih anda. Jika anda melakukannya, anda telah meyakinkan setiap orang tahu anda memiliki seorang kekasih. Jauh lebih baik anda mengatakan: “Kenalkan, ini Mary” pada teman anda, misalnya. Mereka akan mengerti sebagai hubungan alami biasa.

Jangan memfokuskan pada seks

Selagi daya tarik fisik mungkin menjadi motivasi anda untuk memulai suatu percakapan dengan kekasih anda, penting anda menunjukkan bahwa seks tidak
perlu datang pertama. Jika anda ingin membuat hubungan itu serius, jangan pikirkan seks sebagi prioritas utama.




Komentar

0 Komentar untuk "9 hal jangan lakukan dalam hubungan asmara"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald