6 kunci sukses mencapai kenikmatan dalam bercinta

0 comments

Temukan kami di Facebook
Hubungan Seks yang sejati bukanlah sekedar hubungan fisik, melainkan merupakan penyatuan tubuh, jiwa dan pikiran. Kehidupan seks yang memadai dan sehat akan membuat tubuh seimbang. Sebaliknya jika gairah seks menurun, berarti fisuk anda sudah lelah atauanda sedang stres.

Kegiatan seksual merupakan kebutuhan pokok hidup yang harus mendapatkan tempat utama bagi mereka yang sudah resmi menjadi pasangan suami-istri. Sebab tanpa seks kehidupan akan berjalan hampa dan kering.

Adakalanya salah satu pasangan enggan untuk melayani keinginan pasangannya berhubungan intim, dikarenakan kegiatannya yang begitu banyak sehingga membuat tubuhnya terasa penat dan kecapekan sehingga tidak berhasrat dengan seks.

Padahal kegiatan seks ini harus tetap lestari dan seimbang. Kegiatan ini sebaiknya dilakukan minimal satu kali dalam seminggu. Untuk itu, agar anda tidak terbawa dalam situasi penurunan gairah ini, ada baiknya bila anda melakukan terapi sedini mungkin. Berikut ini beberapa tip atau kunci untuk mencapai kesenangan ketika sedang melakukan hubungan seks :

1. Untuk mencapai kenikmatan maksimal dalam berhubungan seks, anda harus stabil dan kuat secara fisik, mental dan emosional. Bila salah satu dari ketiga unsur tersebut ada yang kurang maka dipastikan kehidupan seksual anda akan terpengaruh.

2. Seks yang hebat bukan sekedar kenikmatan yang hebat, tapi dipercaya bisa memperbaiki kesehatan dan vitalitas, serta kekuatan imunitas tubuh anda.

3. Seks haruslah selalu murni dan alamiah. Murni artinya adalah ungkapan kasih sayang yang tulus diantara keduanya. Kalau tidak maka akan menimbulkan ketidak puasan, yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan. karena seks yang tidak alamiah menyebakan tubuh rentan terhadap berbagai penyakit dan infeksi, seperti deman, bronkitis, dan radang paru=paru.

4. Jangan berlebihan dalanm berhubungan seks. Ada baiknya hubungan seks dilakukan sekali dalam seminggu (saat musim kemarau) dan lebih sering saat musim penghujan. Terlalu seing berhubungan intim akan mengurangi energi vital tubuh dan membuat tubuh melemah dan mudah di serang penyakit.

5. Sesuaikan waktu anda untuk melakukan segala sesuatu, termasuk juga untuk merencanakan bermesraan. Biasanya malam hari adalah yang paling baik. Terutama setelah mandi dan cuaca lebih sejuk. Musim dingin merupakan waktu terbaik untuk berhubungan seks. Kondisi sejuk tidak hanya membuat aktivitas seks lebih menyenangkan, tapi tubuh juga memiliki energi yang tersimpan untuk melakukan hubungan.

6. Ada beberapa jenis makanan yang berkhasiat meningkatkan gairah seksual. Seperti bawang putih dan bawang bombay. Demikian juga dengan kacang mete mentah dan tawar, almond dan kacang pistachio yang bisa meningkatkan energi. Giling sekitar 3 butir dari setiap jenis kacang tersebut dan didihkan bersama susu sapi full-cream. campur minuman ini dengantiga butir saffron ( bumbu khas makanan spanyol berwarna kuning, tersedia di toko yang menjual bumbu masakan india) simpan dalam kulkas sebelum di minum.




Komentar

0 Komentar untuk "6 kunci sukses mencapai kenikmatan dalam bercinta"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald