Trik hebat mengatasi ejakulasi dini

0 comments

Temukan kami di Facebook
Fakta membuktikan bahwa sebagian pria tidak dapat memuaskan pasangannya saat bercinta. Pria yang seperti ini biasanya sudah selesai permainannya alias mengalami ejakulasi yang terlalu cepat sementara pasanganya belum mencapai apa-apa. Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini ini?

Hingga kini belum ada obat yang terbukti efektif dalam mengobati ejakulasi dini. Tapi ada beberapa trik atau teknik tertentu yang cukup efisien dalam menunda ejakulasi. Empat hal berikut bisa anda lakukan untuk Anda yang kesulitan menunda ejakulasi. Dengan empat teknik berikut anda bisa memperpanjang permainan seks anda dan bisa memuaskan pasangan anda.

1. Variasiakan Pola Gerakan

Saat melakukan penetrasi di vagina pasangan anda jangan melakukan gerakan yang monoton, lakukan variasi gerakan antara tusukan dalam dan tusukan dangkal. Secara berkala anda sebaiknya menghentikan gerakan sama sekali saat penis masih di liang vagina sementara anda bisa tetap melakukan kegiatan seks yang lain seperti mencumbui bibir atau payudaranya. Gerakan yang bervariasi seperti ini selain bisa menunda ejakulasi, juga bisa membuat pasangan anda akan terangsang biasanya karena ia akan berpikir dan menebak-nebak apa yang akan anda lakukan selanjutnya kepadanya.

2. Kencangkan Otot Pubokoksigeus Anda

Teknik ini memerlukan otot Pubokoksigeus yang kuat. Otot ini, terletak di bagian bawah penis dekat anus, bisa dilatih dengan metode kegel. Jika anda merasa akan mendekati ejakulasi berhentilah melakukan gerakan penetrasi. Tarik penis anda kira-kira satu inci tapi jangan semuanya. Kencangkan otot yang dimaksud dan tahan selama 10 detik, laku kembalikan gerakan dengan tusukan dangkal.

3. Tekanan pada Perineum

Teknik ini sederhana dan telah dipraktekkan selama ribuan tahun di China. Sebelum terjadi ejakulasi, gunakan tga telapak jari anda untuk memberikan tekanan pada Perineum, yaitu daerah akan mengalirnya mani anda antara skortum dan anus. Lakukan latihan ini saat masturbasi atau onani karena untuk menemukan tempat yang tepat agak sulit.

4. Mengubah-ubah Stimuli

Jika anda sangat terangsang tapi tidak diambang ejakulasi, berhentilah melakukan gerakan dan berhubungan seks dengan pasangan secara manual atau oral. Dengan mengubah-ubah stimuli anda dapat mengatur kapan saat yang tepat untuk ejakulasi.

Dengan menggunakan empat trik di atas anda akan bisa mengatasi dan mengendalikan ejakulasi dini anda sehingga bisa berhubungan intim lebih lama dan lebih memuaskan dengan pasangan anda.




Tips meningkatkan produksi sperma

0 comments

Temukan kami di Facebook
Kemampuan tiap pria dalam memproduksi sperma tentunya berbeda dan amat ditentukan oleh faktor genetik. Namun walau faktor genetik sangat mendukung untuk memproduksi sperma yang banyak, factor-faktor lain bisa menjadi penghambat sehingga jumlah sperma yang dikeluarkan tidak optimal.

Berikut teknik yang diberikan oleh para ahli seksologi untuk mengoptimalkan produksi sperma. Teknik ini pada dasarnya adalah memberikan stimulasi pada testikel sebagai pabrik pembuatan sperma.

Meremas. Teknik ini dimaksudkan untuk menstimulasi keluarnya hormon seksual, serta meningkatkan produksi sperma dan potensi seks. Gosok kedua telapak tangan sampai terasa panas, pakai satu tangan untuk memegang penis ke atas dan satunya lagi untuk memegang testikel. Remas dengan lembut dan pelan, lepaskan, lalu remas lagi agak keras tapi tidak sampai sakit dan singkat. Ulangi gerakan sampai 3-5 menit, lalu ganti dengan tangan satunya.

Mengocok. Sama dengan di atas, hanya teknik ini tidak meremas tapi mengocok testikel. Setelah kedua telapak tangan saling digosokkan sampai panas, pakai salah satu untuk memegang penis ke atas dan satunya lagi untuk memegang testikel. Goyang-goyang testikel, mula-mula lembut lalu naikkan intensitas goyangan secara bertahap. Lakukan pengocokan selama 3-5 menit, sebelum ganti tangan dan lakukan lagi dengan tangan satunya yang sebelumnya memegang penis.

Teknik Menepuk. Panaskan kedua telapak tangan dengan menggosokkannya. Pakai satu tangan untuk memegang penis ke atas dan gunakan satunya lagi untuk menepuk-nepuk testikel dari segala sisi. Tepuk terus selama 3-5 menit, lalu ganti tangan.

Memijat. Setelah memanaskan kedua telapak tangan dengan menggosoknya, gunakan satu tangan untuk memegang penis ke atas dan pakai satunya lagi untuk memijat testikel. Lakukan pijatan menggunakan jempol atau telapak tangan dengan gerakan melingkar. Pijat selama 3-5 menit, ganti tangan dan ulangi dengan gerakan dan waktu yang sama.

Latihan tersebut akan membuat energi seksual menumpuk di area genital, yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman pada fisik jika tak tersalurkan. Atasi hal ini dengan latihan meditasi atau pernafasan.




The secret of kisses

0 comments

Temukan kami di Facebook
Saat Anda berdua saling menatap, lalu merasakan detak jantung berpacu cepat, selanjutnya si dia merengkuh Anda ke dalam pelukannya. Bibir Anda saling berpagut, namun tiba-tiba… si dia menghentikan ciumannya. What's wrong? Is it my breath? Say it ain't so. Yang pasti, sikap si dia membuat Anda bertanya-tanya? “Apakah saya terlalu agresif? Atau justru sebaliknya? Lalu kenapa dia tiba-tiba ingin berhenti?

Menurut sebuah riset yang pernah dilakukan oleh sebuah website di Amerika, kemampuan seseorang mencium, dapat membuat pasangan mau berlama-lama berciuman, bahkan membuat terlena dan bersedia bercinta. Tapi jika Anda dan pasangan tidak merasakan hal ini, tentu ada yang salah. Bukan tidak mungkin, Anda atau pasangan bukan kategori a good kisser, atau bisa jadi pasangan memang tidak terlalu suka berciuman. Mana yang benar? Agar Anda tak penasaran, cek fakta berikut ini untuk menemukan jawaban yang benar.

Dia menghentikan ciuman 'panas' Anda

Jika tiba-tiba si dia menghentikan ciuman Anda yang penuh gairah, dan enggan untuk melanjutkannya, maka ini adalah pertanda bahwa Anda terlalu bernafsu melakukannya. Cara ini membuat pasangan tak bisa bernafas. Solusi yang dapat Anda lakukan adalah, mencium pasangan secara lebih santai, penuh kelembutan.

Pasangan berhenti bernafas saat Anda menghembuskan nafas

Jangan terlalu percaya diri dan menganggap nafas Anda sesegar udara pagi. Bagamana kalau ternyata sebaliknya? Cara terbaik menyiasati agar hal ini tidak terjadi, adalah memastikan kesegaran napas sesaat sebelum berciuman. Caranya dapat bermacam-macam, Anda dapat menggunakan semprotan penyegar mulut, mengulum permen, dan selalu menjaga kebersihan oral (sikat gigi dan berkumur dengan cairan antiseptik).

Pasangan menjauhi bibir Anda

Setiap kali akan berciuman, pasangan seakan menghindari. Dia bahkan memilih memanjakan bagian tubuh Anda yang lain. Tak heran jika Anda bertanya-tanya tentang perilakunya ini. Jika hal ini yang terjadi, maka dapat disimpulkan bahwa teknik Anda saat berciuman memang kurang ok. Namun kondisi ini memberi keuntungan di lain sisi, karena pasangan cenderung menciumi bagian tubuh Anda yang lain

Si dia enggan mengawali ciuman

Berciuman dengan orang yang dicintai, dapat membuat seseorang tak memperdulikan lagi rasa malunya. Biasanya pasangan yang sangat pemalu sekalipun, dengan senang hati akan berinisiatif berciuman. Namun jika pasangan Anda tak pernah berinisiatif untuk memulai ciuman, itu artinya dia agak malas meladani ciuman Anda yang belum terasah tekniknya. Kalau begitu, mulai sekarang berpikirlah untuk memperbaiki cara Anda menciumnya. Jika perlu, bertanyalah padanya, ciuman seperti apa dan bagaimana yang ia inginkan. Dengan begitu Anda tak perlu menebak-nebak lagi kan?

Anda mengunyah, bukan menggigit bibirnya!

Tak peduli pria atau wanita, dia pasti suka jika sesekali saat berciuman pasangan menggigit bibirnya. Namun kadang tanpa disadari, Anda malah mengunyah bibir pasangan layaknya mengunyah permen. Keterampilan yang tidak prima ini, tentunya membuat pasangan enggan menerima ciuman Anda lagi.

Pasangan Anda berciuman dengan orang lain!

Selain memang si dia tak setia pada Anda, bisa jadi memang dia juga tak puas dengan ciuman Anda. Kalau begitu, segera sempurnakan teknik ciuman Anda dan buat dia menyesal telah mencium orang lain yang membuatnya tampak konyol di depan Anda.




Sudah idealkah frekuensi hubungan seks anda?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Pertanyaan ideal atau tidak frekuensi hubungan seks yang Anda lakukan bersama pasangan pasti pernah terlintas di benak Anda. Tidak perlu penasaran lagi, berikut penjelasan mengenai frekuensi hubungan seksual ideal.

Jarang = Tidak Sehat

"Secara umum, semakin jarang frekuensi hubungan seks pasangan, semakin tidak sehat perkawinan tersebut," ujar Mark Goulston, Ph.D., seorang terapi perkawinan. Pasalnya , setiap orang yang menikah biasanya memiliki kebutuhan frekuensi hubungan seks yang berbeda. Jika frekuensi hubungan seks yang ia lakukan bersama pasangannya relatif jarang, maka sebagai pihak yang kebutuhan seksnya lebih besar tentu akan merasa 'kekurangan', yang dapat mengarah ke rasa frustrasi karena kurangnya perhatian dari pasangan untuk hal yang satu ini.

Dapat Memicu Masalah

Jika dibiarkan tanpa ada solusi, hubungan seks yang relatif jarang bisa menjadi masalah yang cukup serius bagi pasangan suami istri. Pendapat tersebut dikemukakan oleh Dr. Bonnie Eaker Weil, seorang dokter yang menekuni bidang seksologi. "Sentuhan, belaian, kontak fisik dan seks merupakan perekat yang menyatukan pasangan," kata Dr. Weil. Ketika melakukan hubungan seks tubuh memproduksi hormon endorphin, yang menyebabkan timbulnya sensasi yang menyenangkan. Sensasi menyenangkan yang timbul akibat aktivitas seks, tersebut menghadirkan perasaan 'bersatu' bersama pasangan. Jadi, apabila frekuensi hubungan intim rendah, ikatan antara pasangan juga semakin 'lemah'

Belum Ada Dosis yang Tepat

Sayangnya, dosis tepat untuk dikatakan ideal dalam urusan hubungan seks ini tidaklah terlalu mudah untuk dirumuskan. Para ahli sendiri masih belum memiliki satu suara dalam merumuskannya. Setiap pihak dari pasangan menikah memiliki aspirasi dan kebutuhan berbeda dalam aspek kehidupan seksual mereka. Ada yang menginginkan hubungan seks sesering mungkin, sementara yang lain tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. "Idealnya adalah makin sering makin baik. Tetapi, definisi 'sering' ini juga bersifat amat relatif, tergantung ketubuhan setiap pasangan suami istri," ujar Mark.

Sementara itu Dr. Bonnie Eaker Weil menyarankan agar frekuensi aktivitas seksual dilakukan sekitar 3 X dalam seminggu. la tetap berpendapat, frekwennsi aktivitas seksual yang tinggi berhubungan langsung dengan tingkat keintiman pasangan suami istri. "Tetapi, yang saya maksud di sini adalah aktivitas seksual, bukan melulu hubungan seks. Jadi, segala macam aktivitas yang berhubungan dengan seks, walau tanpa hubungan intim, bisa dimasukkan ke dalam kategori aktivitas seksual, seperti belaian, sentuhan (yang sifatnya erotik maupun tidak), pembicaraan mesra, foreplay tanpa penetrasi, dan sebagainya," demikian Dr. Bonnie Weil.

Kualitas Lebih Penting

Namun perlu diingat, tingginya frekuensi Anda berhubungan seks dengan pasangan, tanpa disertai "kualitas" hubungan seks yang memadai, tetap akan sia-sia. Inilah beberapa tips , untuk meningkatkan kualitas aktivitas seksual Anda:

* Komunikasi Positif
Saat terbaik untuk menunjukkan cinta dan perhatian Anda adalah pada saat penuh keintiman. Lupakan semua ganjalan dan pikiran negatif tentang pasangan dari kepala Anda. Konsentrasikan pembicaraan pada kebutuhan pasangan, karena seringkali cara terbaik untuk mendapatkan apa yang kita inginkan adalah dengan memperhatikan keinginan orang lain.

* Bersikap Terbuka

Jangan merasa malu melakukan hal apapun di ranjang. Jika Anda mengetahui pasangan menyukai salah satu bentuk foreplay atau memiliki posisi hubungan intim favorit, jangan ragu untuk melakukannya lagi dan lagi. Tapi jika aktivitas favorit pasangan membuat Anda tidak nyaman, cobalah sampaikan dengan cara sepositif mungkin.

* Perpanjang Foreplay

Ada sebagian orang berpendapat foreplay itu jauh lebih penting dan mengesankan daripada hubungan seks itu sendiri. Pendapat tersebut mungkin tidak berlaku bagi setiap orang, tetapi tak ada salahnya untuk memperpanjang waktu foreplay Anda. Semakin panjang waktu pemanasan, semakin panjang juga waktu Anda berdekatan dan bermesraan dengan pasangan. Tak ada ruginya bukan?




Seks non koital = seks aman

0 comments

Temukan kami di Facebook
Bagi pasangan yang belum menikah ataupun mereka yang merasa memerlukan seks aman (seks tanpa hamil), banyak yang memilihjalan seks nonkoital. Seks ini adalah aktivitas hubungan intim tanpa melakukan penetrasi, sehingga kemungkinan terkena penyakit maupun kehamilan bisa direduksi.

Ini adalah bentuk persetubuhan tanpa disertai penetrasi dari penis. Seks nonkoital berbeda dengan senggama yang melibatkan penetrasi dari penis. Cara melakukannya juga bermacam-macam. Ada yang berupa masturbasi, pijatan erotis, menggosok tubuh, bermain fantasi erotis, atau menggunakan mainan seks.

Mungkin perlu dijelaskan bahwa masturbasi bersama melibatkan perangsangan genital satu sama lain. Selain itu, salah satu pasangan juga dapat menonton pasangannya bermasturbasi (merangsang dirinya). Masturbasi dapat dilakukan dengan saling menyentuh, membelai, menggosok, maupun mencium alat kelamin masing-masing.
Dan masturbasi dapat dilakukan pada saat kedua pasangan sedang berciuman atau pun berpelukan.

Rangsangan dapat diteruskan hingga satu atau keduanya mencapai orgasme. Pasangan yang sudah memiliki pengalaman bermasturbasi dapat memberikan petunjuk dan informasi mengenai teknik-tekniknya. Masturbasi bersama dapat membantu memberikan kepuasan dan kenikmatan seksual serta pelepasan.

Sementara untuk pijatan erotis, para pasangan dapat menggunakan pijatan tubuh untuk merangsang timbulnya gairah terhadap satu sama lain. Beberapa area tubuh manusia diketahui lebih sensitif dibanding area lainnya.

Area yang lebih sensitif ini dikenal sebagai zona erotis. Berbagai area selain genital, yang sensitif secara erotis terhadap sentuhan, misalnya: mulut, telinga, bokong, telapak dan jari tangan, perut, paha bagian dalam, telapak dan jari kaki. Zona erotis ini dapat dirangsang dengan tangan, tubuh atau pun lidah.

Atau bisa juga menggosok tubuh. Para pasangan dapat menggosok tubuh mereka satu sama lain, terutama organ seks, untuk memperoleh kenikmatan seksual. Kemudian dilanjutkan bermain fantasi erotis, dimana berbagi fantasi erotis juga dapat memberikan kenikmatan untuk sebuah pasangan.

Terakhir berupa penggunaan mainan seks. Mainan seks, seperti dildo (penis-penisan) dan vibrator dapat dipakai untuk membantu memperoleh kenikmatan seksual. Mainan seks harus selalu tetap dijaga kebersihannya. Mainan seks seharusnya tidak dipinjamkan kepada orang lain karena memungkinkan terjadinya penularan berbagai penyakit infeksi, termasuk penyakit menular seksual. Mainan seks apapun yang dimasukkan ke dalam tubuh seharusnya dilapisi dengan kondom yang baru.

Untuk para pasangan heteroseksual, seks nonkoital lebih aman karena melindungi mereka dari kehamilan (karena tidak masuknya sperma ke dalam vagina). Untuk semua orientasi seksual, persetubuhan bentuk ini membantu melindungi mereka dari berbagai penyakit menular seksual, yaitu: trikomoniasis, gonore, klamydia, sifilis, penyakit radang panggul dan AIDS.

Bagaimanapun juga, jika seks oral tanpa perlindungan diikutsertakan dalam seks nonkoital, maka masih terdapat risiko tertular gonore, sifilis, virus herpes simpleks (virus yang menyebabkan herpes genital), virus papilloma manusia (virus yang menyebabkan kutil pada alat kelamin), dan sitomegalovirus.

Tetapi jangan salah sangka, seks nonkoital tanpa seks oral pun masih mengandung risiko tertular virus herpes simplex, sitomegalovirus, virus papilloma manusia, kutu selangkangan dan kurap, jika mereka tidak bisa menahan diri.




Sehat dan aman melakukan oral seks

0 comments

Temukan kami di Facebook
Mulut dan Lidah merupakan bagian tubuh yang sensitif, Dengan keduanya kita dapat merasakan dan membaui tubuh pasangan karena mulut dan lidah memiliki persamaan dengan organ seks, yakni dipenuhi oleh ujung syaraf-syaraf yang sangat sensitif jika menerima rangsangan.

Karenanya Oral seks bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan seks yang sangat mengasyikkan. Anda bisa menggunakan mulut, lidah dan bahkan gigi. Oral Seks merupakan praktek seksual yang sudah ada sejak jaman dahulu kala. Seperti seni erotis kuno bangsa jepang atau seks ala kamasutra.

Tapi tidak sedikit pasangan yang khawatir dengan kegiatan oral seks karena kuman selalu ada jauh lebih banyak di mulut. Selain itu masih banyak orang yang tidak setuju dengan kegiatan oral seks dan menganggapnnya tidak pantas dilakukan. Semuanya terserah pendapat anda, jika tidak setuju dengan oral seks maka jangan lakukan. Tapi jika anda ingin melakukan oral seks maka lakukanlah oral seks yang baik dan benar serta "sehat". Jadi bagaimana teknik melakukan oral seks yang sehat?

MANDI
Jika takut dengan bergabai kuman yang mungkin akan menimbulkan penyakit maka di sarankan untuk mandi dulu sebelum melaksanakan kegiatan seks. Selain untuk kebersihan tubuh, mandi juga akan menimbulkan rasa segar dan fresh sehingga bisa membuat perasaan menjadi rileks. Mandilah pakai sabun dan bersihkan organ vital and sebersih mungkin.

PAKAI KONDOM
Bila takut terserang penyakit menular yang berbahaya seperti HIV, terutama jika melakukan kegiatan seks yang beriko tinggi misalnya melakukannya dengan orang lain yang bukan pasangan tetapnya, maka sebaiknya pakailah kondom. Memang melakukan oral seks dengan memakai kondom rasanya tidak puas tapi demi hal-hal yang tidak diingginkan maka pakai saja. Beritahukan jika anda mau ejakulasi agar sebaiknya melepaskan ejakulasinya di luar mulut.

MENCIUM KLITORIS
Menghisap Klitoris di bagian vagina dengan ringan namun menghindari kepala yang amat sensitif untuk saat-saat menggoda. Perhatikan reaksi pasangan selagi anda mencium organ seksnya. Silahkan menjilati klitoris pasangan tanpa ragu-ragu jika anda ingin memuaskan pasangan. Anda harus menerima seluruh bagian tubuhnya. Jika tidak maka anda bukanlah pecinta yang hebat.

FELLATIO
Tidak sedikit wanita yang merasa kikuk melakukan oral seks pada penis. Jika hal itu terjadi, maka bicarakan padanya tentang alat kelamin anda. Tunjukkan padanya tentang perasaan enak dan nyaman. Tetapi jangan paksakan pasangan memasukkan penis anda lebih dalam ke mulutnya. Tersedak atau keselak bisa terjadi jika sesuatu dipaksakan masuk ke tenggorokan. Ingat, jangan merasa di tolak jika pasangan anda tidak berkenan menelan sperma anda. Sebab sebagian wanita memang sulit menerimanya. Jika pasangan anda menolak melakukan oral seks jangan dipaksa, karena pemaksaan dalam seks sama saja dengan pelecehan seksual bahkan pemerkosaan. (Sumber : RMI-MGS)




Rajin olahraga = seks bergairah

0 comments

Temukan kami di Facebook
Ingin mencapai kehidupan seks yang bergairah dan penuh sensasi? Yang pasti jawabannya bukan melulu bentuk tubuh yang aduhai lagi menawan. Karena bentuk tubuh menawan bisa tidak berarti lantaran kurangnya kebugaran. Sebaliknya, tubuh yang kurang seksi sekalipun namun bugar, justru akan mendatangkan sensasi seksual yang luar biasa!

Belum percaya? Semua itu tentu ada alasannya. Menurut beberapa pakar seksologi, tidak bisa dipungkiri kalau yang namanya seks itu erat kaitannya dengan aktifitas fisik. Artinya, saat aktifitas seksual berlangsung dibutuhkan adanya kekuatan otot-otot, fleksibelitas serta daya tahan tubuh. Tidak heran jika lantas olahraga dijadikan salah satu penunjang terciptanya kehidupan seksual yang bergairah.

Yang menjadi pertanyaan, olahraga atau latihan-latihan macam apa yang ampuh memberi suntikan gairah bagi kehidupan seksual tersebut? Penasaran? Ikuti saja yang berikut ini:

Latihlah daerah bagian atas tubuh. Wilayah perut ke atas ini memegang peranan yang lumayan penting. Karena pada wilayah tersebutlah terdapat organ seksual seperti payudara. Tentunya Anda ingin payudara terlihat kencang bukan? Pun perlu diingat pentingnya melatih kekuatan otot-otot lengan Anda, entah itu dengan dumble ataupun dengan menggunakan buku-buku tebal seperti kamus atau ensiklopedi misalnya.

Pentingnya melatih PC alias pubococcyceal mucles. Otot-otot ini dikenal dengan otot cinta karena berada di seputar wilayah vagina. Dengan melatih PC ini, menurut para pakar, akan menguatkan dan mengencangkan struktur bagian dalam vagina.

Melatih bagian bokong. Bokong yang kencang bukan cuma membuat Anda lebih pe-de, pun tentunya akan semakin menarik perhatian dan gairah pasangan Anda, bukan?

Latihan lainnya, seperti lompat tali, jogging, dan bersepeda statis juga perlu dilakukan. Apa hubungannya latihan-latihan tersebut dengan kehidupan seksual? Banyak gerak seperti yang dilakukan dalam latihan-latihan tersebut sedikit banyak akan membakar kalori dan mengurangi lemak dalam tubuh kita. Akibat positifnya kemudia, tubuh kita menjadi lebih ringan dan bugar. Nah, kalau tubuh bugar dan sehat maka kehidupan seksual pun biasanya tak kalah menyenangkan.

Untuk latihan-latihan di atas, disarankan oleh para ahli agar Anda melakukan latihan-latihn tersebut dengan bantuan instruktur yang profesional. Dengan begitu tujuan Anda untuk mencapai kehidupan seksual yang menggairahkan sekaligus bugar itu pun bakal segera terkabul. Selamat berlatih !




Rahasia payudara idaman

0 comments

Temukan kami di Facebook
Semua lelaki tentu menyenangi bentuk payudara lawan jenisnya. Tak jarang, banyak dari kalangan lelaki juga memiliki bentuk payudara idamannya sendiri. Payudara merupakan salah satu daya tarik terbesar seorang perempuan bagi kalangan lelaki. Bagi perempuan, payudara tentu sangat berharga bagi kecantikan fisik dan kebutuhannya. Namun, ternyata bentuk payudara seorang perempuan ternyata dapat berbicara banyak tentang kepribadiannya, setidaknya begitulah yang dikemukan oleh seorang pakar sex asal Italia yang mengatakan bahwa ia dapat menebak kepribadian seorang perempuan dari bentuk dan ukuran payudaranya.

Menurut Harian Jerman, Bild, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni mengatakan Payudara seorang perempuan mencerminkan karakter dari perempuan tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh zodiak. Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah dan mengatakan bahwa lelaki dapat mencocokan sifat-sifat perempuan idaman mereka dengan apa yang diungkapkan oleh ukuran payudara mereka.

Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang perempuan dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex, demikian katanya.

Selanjutnya, bagi lelaki yang suka dengan perempuan yang lebih aktif, sebaiknya mereka memilih perempuan dengan tipe payudara berbentuk lemon - bebas dan selalu menjadi pusat perhatian. Perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.

Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang perempuan yang bergelut di karir alias wanita karir, namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan perempuan tipe seperti ini.

Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan perempuan tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Perempuan seperti ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe perempuan yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.

Perempuan dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

Perempuan dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.

Sedangkan seorang perempuan yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.




Rahasia hubungan seksual bagi kesehatan

0 comments

Temukan kami di Facebook
Rahasia hubungan seksual bagi kesehatanapaan tuh? Pernah dengar atau membaca kalau hubungan seksualmenguntungkan dalam segi kesehatan.Ya tenyata dari suatu riset bahwa hubungan seks sebagai penyataan kasih dan intimasi dalam suatu hubungan insani ternyata juga menguntungkan dalam segi kesehatan baik buat wanita maupun prianya.Apakah keuntungan yang diberikan -mari kita bahas lebih lanjut.

Hubungan seks pada wanita, akan merangsang pelepasan oksitosin.Dimana oksitosin membuat perasaan lebih baik , rileks dan nyaman.Sedangkan pada pria hubungan seks menyebabkan aliran dari testoterom yang memperkuat tulang dan otot dan membantu transport DHEA, yaitu hormone yang mempunyai fungsi untuk system imun tubuh.

Paul Pearsall, Ph.D., pengarang dariSuperimmunity, juga menjelaskan bahwa seks pada pasangan yang saling mencintai akan membantu dalam meningkatkan imun system tubuh dengan meningkatan aliran darikimiawi tubuh.

Juga terdapat risetbahwa hubungan seks yang teratur sama manfaatnya seperti olahraga yang teratur, karena meningkatkan sirkulasi darah, kadar cholesterolbaikdalam darah dan juga adanya hasil laporanbahwa pria yang melakukan hubungan seks secara rutin 3 kali seminggu maka kemungkinan untuk terkena masalah prostat menjadi lebih kecil..Hubungan seks, seperti saat orang berolah raga yang akan melepaskan endorphin.Yang menyebabkanpengurangan rasa sakit dan rileksasi dari tubuh.

Dr. David Weeks, a clinical neuropsychologist, dari Royal Edinburgh Hospital Mereka mewawancarai lebih dari 3.500 orang dari Inggris, AS, dan Eropa, untuk membandingkan kehidupan seks dan penampilan fisik mereka pada kelompok umur yang sama.Menyatakan bahwa orang dengan kehidupan seks yang aktif akan lebih awet muda karena seks akan memperlambat proses penuaan dan berusia lebih panjang.Hal ini juga karena hubungan seksualakanmemberikan perasaan aman dan saling keterikatan dalam suatu hubungan sehingga juga membawa anda ke perasaaan bahagia dan otomatis menjadikan anda lebih sehat dan terlihat lebih muda.

Jadi Hubungan seksual memang mempunyai nilai kesehatan positif bagi tubuh, apalagi bila anda menikmati dan mencapai orgasme saat melakukan hubungan seksual ini sehingga peningkatan pelepasan hormone – hormone tersebut menjadi optimal.

Jadiingatlahyang penting bukan hanya sekedar kuantitas seksual anda tapi juga KUALITAS dari hubungan seks yang anda..




Nikmat gaya putar dengan posisi wanita diatas

0 comments

Temukan kami di Facebook
Seperti halnya posisi pria, maka posisi wanita diatas jiga menjadi salah satu posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan wanita mencapai kepuasan lebih cepat. Karena posisi ini bisa mempercepat penetrasi bagi wanita dan pada posisi ini juga membuat wanita lebih aktif mengarahkan penis pasanganya ke bagian vaginanya yang paling sensitif.

Dengan posisi seks perempuan diatas juga dapat dilakukan berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi perempuan yang melakukan putaran. Putaran memang sangat dianjurkan dalah berhubungan seks karena dapat menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi rasanya.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan latihan untuk menjaga agar penis tidak terlepas atau tercabut dari liang vagina saat melakukan gerakan ini. Lakukan latihan ini saat sedang berhubungan intim, lakukan hingga bisa dan sempurna.

Untuk melatih posisi ini pertama yang harus dilakukan adalah wanita duduk diatas tubuh pria dengan saling berhadapan muka dan memasukan penis pasanganya ke liang vaginanya dengan perlahan-lahan, pastikan saat penetrasi tersebut anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar sudah terjadi "pelicinan" pada liang vagina sehingga memudahkan dapat hubungan intim tersebut. Kemudian setelah penis masuk lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan, kiri kanan atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan.
Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka perempuan duduk diatas tubuh lelaki seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi perempuan membelakangi pria pasangannya.

Posisi seperti ini sangat mengguntungkan bagi wanita karena ia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan pria, dengan mengkontraksikan otot vagina dan dapat mengatur gerakan agar penis pria bisa mengesek titik G-Spot nya.




Mitos seputar seks, ternyata oh . . . ternyata

0 comments

Temukan kami di Facebook
Ternyata bercinta ketika pasangan sedang haid juga berisiko hamil. Ternyata, ketika bercinta wanita tak perlu orgasme berkali-kali. Ternyata, mitos-mitos seputar seks banyak yang salah lho! Apa saja?

Pengetahuan seputar seks seringkali didapat dari mulut ke mulut. Tak banyak orang yang mencari tahu lewat buku-buku atau bertanya langsung ke dokter.

Nah, karena itu lah banyak mitos-mitos seputar seks yang jadi keliru. Biar nggak terjebak dengan anggapan-anggapan yang salah itu, simak artikel ini:

Ternyata... Bercinta saat mentruasi tetap saja berisiko hamil

Banyak pasangan beranggapan, melakukan hubungan seksual pada saat sang wanita menstruasi tak akan menyebabkan kehamilan. Mitos itu timbul dengan logika, menstruasi menandakan saat sel telur mati. Pada saat tersebut tubuh sedang mempersiapkan sel telur baru sehingga pada masa tersebut tak ada sel telur yang bisa dibuahi oleh sperma.

Kenyataannya: Asumsi ini sebenarnya cukup bisa diterima. Pada beberapa situasi, asumsi ini tidak terlalu meleset. Situasi yang dimaksud adalah menstruasi benar-benar teratur dan sang wanita benar-benar mengetahui masa ovulasinya.

Tapi, mitos ini bisa menjadi bumerang karena, sperma dapat bertahan di vagina selama tujuh hari dan telur bisa bertahan selama tiga hari. Jika periode menstruasi seorang wanita tidak benar-benar teratur, maka bisa saja Anda salah perhitungan. Jadi, jika tidak benar-benar mengetahui kapan siklus haid pasangan Anda dengan tepat, sebaiknya jangan berspekulasi.

Ternyata... Senggama terputus tidak efektif hindari kehamilan

Salah satu cara kontrasepsi yang dianggap paling efektif adalah senggama terputus. Sebelum sang pria ejakulasi, senggama dihentikan agar sperma tidak masuk ke dalam saluran telur. Dengan begitu, diharapkan pembuahan tidak terjadi.

Kenyataannya: semua pria mengalami pre-ejakulasi. Pada pre-ejakulasi ini pria mengeluarkan cairan yang juga megandung sperma hidup. Sperma hidup ini juga punya kesempatan yang besar untuk membuahi telur. Jadi, metode senggama terputus tak menghilangkan risiko kehamilan begitu saja. Ejakulasi di dalam vagina memang memperbesar kemungkinan kehamilan, tapi senggama terputus juga tetap berisiko menimbulkan pembuahan.

Ternyata... Mengkhayalkan hubungan sejenis tak akan membuat orientasi seksual berubah

Masalah hubungan sejenis memang masih merupakan sesuatu yang tabu. Ketika seseorang membayangkan hubungan sesama jenis dan menikmati fantasi itu, perasaan khawatir langsung menyelimuti. Apakah lama-lama dirinya akan memiliki perilaku seks menyimpang?

Kenyataannya: Namanya juga fantasi. Semua orang bisa mengkhayalkan apapun. Mengkhayalkan Anda bermesraan dengan pasangan sesama jenis tak akan membuat Anda menjadi homoseksual atau bukan juga tanda-tanda ke arah tersebut. Khayalan dan kenyataan sangat berbeda. Seseorang bisa berkhayal apapun, bahkan sesuatu yang sangat tidak mungkin untuk dilakukan sekalipun.

Jika perasaan tersebut terus-terusan menghantui, jangan ragu untuk membicarakan hal tersebut lebih lanjut. Jangan mudah percaya akan sesuatu yang hanya rumor atau mitos belaka. Cari referensi yang lebih pasti atau kunjungi konselor profesional.

Ternyata.... Ukuran penis bukanlah segalanya

Sudah menjadi anggapan umum, terutama di kalangan pria kalau penis besar adalah kebanggaan tersendiri. Para kaum adam ini pun kerap kali membanggakan diri jika menganggap ukuran penisnya lebih besar ketimbang teman-temannya.

Kenyataannya: Mikropenis adalah suatu kondisi medis di mana seorang pria memiliki ukuran penis yang kecil dan mempengaruhi kemampuan penetrasinya. Tapi kondisi ini jarang sekali terjadi.

Banyak cara untuk melakukan penetrasi yang sukses dengan ukuran penis yang tidak terlampau besar. Anda hanya perlu menyiasati posisi dan cara bercinta yang tepat untuk Anda dan pasangan. Seringkali orang beranggapan kepuasan wanita hanya bergantung dari penetrasi. Anggapan itu tak sepenuhnya benar, banyak cara untuk membuat hubungan seksual Anda lebih hangat daripada hanya mengandalkan penetrasi semata.

Penis besar kadang malah 'menakutkan' dan menyakitkan bagi sebagian wanita. Perlu lebih banyak waktu dan usaha bagi wanita untuk menyesuaikan diri dengan pasangan yang memiliki penis besar.

Ternyata.... Wanita tak selalu ingin orgasme berulang

Selama bercinta wanita memang bisa melakukan orgasme sampai beberapa kali. Pria pun sering beranggapan dirinya sukses 'memuaskan' wanita jika bisa membuat pasangannya orgasme sampai berkali-kali.

Kenyataannya: Hanya karena wanita bisa melakukan orgasme lebih dari satu kali selama bercinta, bukan berarti mereka memang menginginkannya. Umumnya, satu kali orgasme sudah dianggap cukup oleh wanita. Orgasme untuk kedua kalinya pun masih dianggap menyenangkan bagi para kaum hawa. Namun kalau sampai berkali-berkali, hal tersebut justru akan membuat wanita bosan, kecuali pasangan Anda memang benar-benar menginginkannya atau memintanya.

Ternyata... Orgasme bukanlah segala-galanya

Dalam pola pikir umum, ukuran 'sukses' atau tidaknya suatu hubungan seks adalah terjadinya orgasme. Pembicaraan tentang seks juga tak pernah lepas dari pertanyaan soal orgasme.

Kenyataannya: Bercinta seharusnya merupakan aktivitas seks yang menyenangkan tanpa beban. Baik suami maupun istri diharapkan sama-sama merasakan kepuasan dan mengalami saat-saat yang menyenangkan. Bercinta sebaiknya dilihat sebagai sebuah proses, bukan melulu menilai hasil. Seks akan menjadi membosankan dan tak lagi menyenangkan jika ada target atau tuntutan. Seks tak melulu soal orgasme, tapi orgasme memang bisa jadi pelengkap yang manis. Well, ibaratnya seperti ceri di atas kue tart.

Ternyata... Pria juga punya G-Spot

Grafenberg spot atau biasa disebut G-Spot adalah area kecil di bagian genital wanita yang terletak di belakang tulang pinggang depan sekitar uretra. Kebanyakan orang tahu bahwa G-spot hanya dimiliki oleh wanita saja tapi rupanya hal tersebut keliru. Pria juga punya G-Spot.

Kenyataannya: Salah satu alternatif G-spot pria berada di area kelenjar prostat yang ada di sekitar bawah kandung kemih. Ketika distimulasi, orgasme prostat ini akan jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme biasa. Selain hasilnya lebih total, merangsang pria lewat orgasme prostat atau G-spotnya juga dianggap lebih sehat karena prostat akan dibanjiri oleh aliran darah yang mengandung oksigen dan nutrisi untuk tubuh.

Ternyata... Ukuran payudara tak berpengaruh pada sensitifitas wanita

Banyak orang beranggapan bahwa payudara kecil lebih sensitif terhadap sentuhan daripada mereka yang berpayudara besar.

Kenyataannya, payudara terutama pada bagian puting setiap wanita memang sensitif. Tak peduli sebesar apapun ukuran payudaranya.

Ternyata... Tidak setiap saat pria siap bercinta

Secara umum, pria memang lebih sering memikirkan seks ketimbang wanita. Mereka selalu menginginkannya, tak pernah puas dan selalu siap melakukan hubungan intim kapan saja. Ternyata, anggapan itu hanya muncul akibat isu dari mulut ke mulut.

Bagaimanapun pria juga orang biasa. Dalam kondisi tertentu pria juga enggan memikirkan seks atau melakukan aktivitas seks. Kondisi yang umum terjadi adalah pria gengsi menolak ajakan seks dari wanita. Para pria khawatir respon tersebut aka menyakiti atau ditanggapi dengan salah pengertian oleh pasangannya, Beberapa kondisi yang membuat pria enggan memikirkan atau melakukan aktivitas seks adalah ketika sedang stres, depresi, sakit, lelah, dan tidak mendapatkan mood yang tepat. Seharusnya para pria tak perlu khawatir untuk menolak ajakan bercinta dan pasangannya. Asal dibicarakan dengan terbuka, pasangan Anda pasti mengerti dan tak akan menganggap itu sebagai suatu kelemahan.




Mencari zona erotis kenikmatan pada pria dan wanita

0 comments

Temukan kami di Facebook
Setiap orang pria maupun wanita memiliki zona-zona tertentu yang merupakan pusat rangsangan dalam berhubungan seks. Zona ini merupakan pusat rangsangan yang akan memicu seluruh aktivitas seks dalam mencapai orgasme yang luar biasa. Dimana saja letaknya.

Danielle Schmitz (25) menemukan zona kenikmatan tersebut saat berhubungan dengan secara tidak sengaja. "Saat itu aku dan suamiku melakukan hubungan seks dengan gaya menungging. Ketika Ia memasukkan penisnya sedikit demi sedikit, saat itulah aku merasakan kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya yaitu orgasme puncak yang tiada duanya", kata Danielle.

"Baru saat itulah aku merasakan orgasme tanpa melalui fase rangsangan di klitoris. Rasanya bercampur menjadi satu antara ketegangan, sakit dan kenikmatan serta perasaan lainnya. Seakan akan tubuhku bergetar dan setelah itu perasaan bergetar itu berubah menjadi perasaan bahagia," ungkapnya lagi.

Itulah sedikit pengakuan Danielle mengenai orgasme yang ia rasakan tanpa melalui tahap rangsangan pada klitoris seperti yang biasa orang lakukan dalam berhubungan seks. Para ahli seksologi memandang hal tersebut sebagai hal yang wajar wajar saja, sebab sebenarnya pada setiap orang memang memiliki zona-zona tertentu yang amat sensitif yang jika berhasil dikenainya rangsangan dapat menimbulkan perasaan yang dialami oleh Danielle bagi pasangan anda.

Jika anda mebaca kisah Danielle tersebut, itulah yang dinamai dengan zona Grafenberg atau biasa disingkat dengan zona G. Seperti harta karun banyak orang yang belum mengetahui zona tersebut. Padahal zona itu secara mutlak harus terkena saat berhubungan seks untuk memberikan sensasi kepuasan puncak kenikmatan. Zona G tersebut terletak di belakang dinding vagina depan dan menurut para ahlisetiap wanita pasti memilikinya.

Apa keistimewaan titik G ini? Beverly Whipple PhD mencoba memberikan informasi ini kepada anda. Daerah panas dan sensitif inilah yang memicu suatu rangsangan seksual yang berbeda berbeda dengan apa yang anda lakukan pada klitoris. Dampak yang ditimbulkannya adalah gelombang kenikmatan yang mengaliri seluruh tubuh pasangan anda dan bukan hanya di daerah kemaluan saja. Bahkan kenikmatan tersebut merupakan suatu sensasi yang sangat mendalam yang kadang kala sangat sulit dikontrol dampak kenikmatannya.

Sedangkan pada pria, mereka juga memiliki zona kenikmatan yang sama, yaitu di daerah sekitar buah zakar dan prostat pria. Bila daerah ini tepat terkena rangsangan dengan cara mengelitik, mengelus atau bahkan memijatnya maka akan memberikan suatu perasaan luar biasa nikmatnya.

Zona G Pada Wanita

Setelah mengetahui keistimewaan dan manfaat dari titit G ini, ada baiknya anda mulai mencoba mencari dan menemukannya. Perlu diketahui bahwa tidaklah mudah untuk menemukannya dan perlu waktu untuk mendapatkan daerah yang tepat. Karenanya jangan putus asa jika belum ketemu, karena jika berhasil menemukannya maka anda akan sangat senang dan puas.

Lokasi tepat dari zona G ini adalah berada dibelakang dinding depan vagina, disekitar (belakang) garis bulu kemaluan. Di daerah antara bibir vagina dan leher rahim. Seperti sebuah jam kecil dalam vagina, dengan penunjukkan 12 jam ( tempat khusus). Tetapi zona G pada wanita adalah arah pukul 11 dan pukul 1.

Anda dapat mencarinya sendiri dengan jari-jari anda, tetapi lebih disarankan agar dilakukan bersama pasangan anda. Hal ini karena bisa jari jari-jari anda kurang panjang atau memiliki keterbatasan untuk menjangkaunya. Alasan digunakannya jari pasangan anda adalah karena dengan jari pasangan anda dapat mengatur tekanan yang terukur dan dengan jari akan lebih mudah untuk merasakan suatu getaran.

Pada praktek pencariannya, Anda/wanita dapat tidur telentang, biarkan jari-jari pasangan anda menari-nari. Gerakan jari naik-turun dan keluar-masuk, harus dilakukan dengan perlahan-lahan dan lembut. Seterusnya bisa ditambah kekuatannya dengan menekan lebih keras.

Setelah terkena rangsangan, daerah tersebut akan mengeras seperti penis saat terangsang. Saat itulah anda/wanita dapat merasakan dan bisa mengidentifikasikan daerah tersebut. Anda dapat juga melakukan rangsangan eksternal, yaitu dengan menekan daerah perut. Memang saat itu mendadak anda terasa mau buang air kecil pada rangsangan pertama, namunsetelah pemijitan dilakukan sampai sepuluh detik, rasa yang muncul hanyalah sensasi kenikmatan yang hebat.

Setelah mengetahui dengan tepat letak zona G tersebut, anda/pria bisa melakukan perubahan teknik baik dengan tekanan tangan atau lidah untuk membuat batas-batas orgasme tetap menjulang tinggi. Dan faktanya adalah pengguasaan teknik baru anda kuasai saat itu.

Tindakan yang anda dan pasangan lakukan tersebut biasa disebut langkah-langkah pada zona G untuk memperlambat dan menyisakan orgasme. memperlambat proses orgasme tersebut dengan maksud untuk mengumpulkan gelora orgasme baik yang didapat melalui rangsangan klitoris maupun zona G. Kombinasi keduanya akanmenghasilkan suatu puncak yang berupa orgasme dasyat, karena konsentrasi yang terdapat di daerah kemaluan secara bersamaan serasa keluar dari tubuh.

ZONA G ALA KAMASUTRA

Posisi dalam bersengama sangat berkaitan dengan pencapaian orgasme, bahkan dengan posisi saat berhubungan seks memiliki arti penting sebab posisi tersebut dapat apakah terkena dengan mutlak atau tidak sama sekali.

Seorang wanita bernama Lisa Kranisky bercerita "Aku merasakan orgasme yang luar biasa saat berada diatas tubuh suamiku, karena saat senjatanya menembus kemaluanku, miliknya itu tepat mengenai bagian depan dinding vaginaku."

Selain posisi tersebut masih banyak posisi lain yang dapat memberikan orgasme ala zona G. Orgasme dapat terjadi karena saat penis melakukan penetrasi di liang vagina, pada saat itulah di mungkinkan zona G dapat terkena. Posisi lain yang baik adalah posisi konvensional dimana wanita ada di bawah telentang dan pria di atasnya. Pada posisi ini dianjurkan untuk menganjal atau meletakkan bantal di bawah pantat wanita. Dengan posisi ini besar kemungkinan saat penis masuk akan mengenai zona G dan pada saat yang sama dapat juga mengenai klitorisnya sekaligus. Dengan menganjal pantat wanita dengan bantal juga membuat penetrasi di mungkinkan bisa full atau sedalam mungkin.

Anda dan pasangan dapat mencoba gaya atau posisi lainnya yang mungkin belum pernah anda lakukan. Selain sebagai sarana mencapai kepuasan, posisi dan gaya yang bervariasi juga merupakan wujud interaksi antara suami dan istri.

ZONA G PADA PRIA

Selain wanita pria juga mempunyai zona G ini. Letaknya tepat di bawah kemaluan, persisnya disaluran prostat. Dengan gelitikan dan sentuhan dari yang lembut sampai yang kuat akan memberikan sensasi dan rangsangan birahi padanya. saluran prostat tersebut memang berperan terhadap rangsangan dalam tubuh laku-laki saat dia tengah terpicu rangsangan seksualnya. Organ-organ tersebut memang sangat kaya dengan simpul syaraf yang sangat sensitif.

POMPA PROSTATNYA

Cara paling mudah untuk merangsang pada pria adalah, lakukan sentuhan atau gelitikan pada daerah buah zakarnya. Daerah ini secara teknis merupakan daerah yang bebas dari bulu-bulu kemaluan sehingga dengan mudah rangsangan dilakukan pada daerah ini.

Wilayah antara buah zakar, prostat sampai dengan anus pada pria biasanya disebut dengan perineum. Tekan atau pompa daerah ini dengan gerakan yang lembut disertai pijatan-pijatan sensual. Saat melakukan pijatan tersebut perhatikan posisi dan langkah selanjutnya. Mintalah pria pasangan anda untuk tidur telentang dan duduklah diantara kedua kakinya. Dengan satu tangan pijatlah perineumnya, anda dapat juga mengunakan minyak pelumas khusus yang disukai. Hal ini dimaksudkan untuk memberi aksen pada gerakan atau pijatan yang anda lakukan.

Saat hendak mencapai orgasme, dengan gelagat yang ditunjukkannya, segera hentikan manuver tersebut, hal ini untuk memberikan tambahan sensasi yang membawa pada batas puncak kenikmatan. Selain itu anda juga dapat melakukan hal lain, saat memijat zona G tersebut. Tapi perlu diingat untuk melakukan istirahat sebentar sebab manuver pompa tersebut dapat menimbulkan efek hilangnya mati rasa pada zona tersebut.

Dengan gelitikan dan sedotan dengan mulut pada daerah perenium juga di sarankan tangan anda menekan bagian tersebut. "Saat istriku mulai melakukan oral dan jari-jari tangannya menekan daerah bawah kemaluanku, aku merasakan suatu sensasi orgasme yang luar biasa yang belum pernah aku rasakan sebbelumnya" kata seorang pria bernama Bernie.




Memberikan the big O pada pasangan

0 comments

Temukan kami di Facebook
Orgasme adalah suatu sensasi erotik menyenangkan yang menimbulkan suatu perasaan nikmat. Dan tahukah Anda bahwa banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan orgasme pada pasangan. Untuk menjawab rasa penasaran Anda, coba simak trik-trik berikut ini:

PERHATIKAN SENSASI FISIK

Dengarkan suara-suara di sekitar Anda seperti musik atau rintihan pasangan (atau bahkan suara Anda sendiri). Rasakan sensasi menyatunya tubuh Anda bersama pasangan dan pakailah tangan untuk mengeksplorasi area lain di tubuh pasangan. Berikan ciuman dan rasakan tubuhnya. Tatap dan gunakan cermin untuk melihat anda berdua selagi saling berpelukan.

FANTASI

Kadang-kadang membayangkan Anda tengah bersama pasangan dalam situasi bahaya atau memainkan peran ketika Anda baru saja bertemu dan bahkan tidak kenal namanya dapat meningkatkan sensasi seks dan berujung pada orgasme yang kuat.

RANGSANG BAGIAN LAIN DI TUBUH PASANGAN

Anus ditemukan merupakan bagian tubuh pria yang paling mudah terangsang atau disebut G-spotnya pria. Selagi Anda berhubungan intim, cobalah meraba bagian luar anus. Jika Anda tidak berani melakukan sentuhan anal, cobalah meraba-raba testis pasangan dan memijatnya. Ini sangat membantu pasangan mencapai orgasme dengan lebih mudah dah menyenangkan.

MENYELA HUBUNGAN INTIM

Selagi Anda berhubungan intim, hentikan bercinta sesaat dan alihkan melakukan aktivitas lain beberapa saat. Setelah itu, teruskan mintalah pasangan melakukan penetrasi kembali. Lakukan sampai anda siap orgasme. Menyela hubungan intim tidak hanya meningkatkan orgasme Anda tapi juga meningkatkan orgasme pasangan.

ERAT DAN LEPASKAN OTOT-OTOT ANDA

Baik itu pinggul atau paha, mengeratkan otot-otot beberapa saat dan kemudian membiarkannya santai dapat membuat orgasme tak terlupakan. Rasakan kebebasan melakukan latihan kegel atau mengeratkan paha saat Anda tengah bercinta.




Meditasi seksual

0 comments

Temukan kami di Facebook
MEDITASI seksual? Tentu Anda agak kurang mengerti, kan? Ini hanya istilah, yang berusaha menjelaskan bersatunya kenikmatan seksual dalam sebuah tingkat kepasrahan dan keintiman yang luar biasa. Dengan meditasi seksual, tubuh bukan hanya mencecap nikmat, tapi juga energi seksual itu, mengutip guru Sek ala Tao Mantak Cia, malah bisa menyehatkan Anda berdua.

Pernahkah sentuhan Anda menimbulkan orgasme yang dahsyat pada pasangan Anda? Bila Anda pernah mengalami dan merasakan seks dengan kepasrahan penuh yang berlangsung dengan baik, seksualitas Anda bagai satu peleburan keseimbangan antara kenikmatan dan emosi. Dalam hal ini seksualitas Anda bagai diri Anda sendiri dalam kesadaran penuh memberi dan menerima rangsangan lewat sentuhan sensual.

Tentu saja dalam hal ini kesadaran Anda terfokus pada sensualitas diri dan pasangannya secara bersamaan, sehingga pada saat itu Anda berdua meleburkan energi seksual dalam satu meditasi sentuhan sensual. Dalam meditasi ini, Anda berdua memerlukan suasana yang hening dan mendukung. Karena itu pencahayaan yang redup atau menggunakan lilin akan sangat membantu meditasi ini menjadi lebih romantis lagi.

Sebelum melakukan meditasi sentuhan sensual ini, ada baiknya Anda menanyakan bagian mana yang paling tidak ingin di sentuh pasangan Anda, demikian juga sebaliknya Anda memberitahukan padanya bagian yang paling tidak Anda inginkan untuk disentuhnya. Yang pasti, hindari sentuhan pada bagian kelamin Anda berdua pada saat pertama dan pertengahan. Jadikan sentuhan pada bagian itu sebagai sentuhan akhir pencapai klimaks.

Duduklah berhadapan dengan kaki bersilang. Bisa juga Anda berdua duduk di atas tumit bila Anda punya masalah dengan berat tubuh Anda. Konsentrasikan diri Anda pada energi panas yang terkumpul di telapak tangan dan jemari Anda. Bila saatnya tiba, sentuhlah tubuh Anda sendiri dan biarkan pasangan Anda mengikuti jejak sentuhan tangan Anda di tubuh Anda mulai dari kepala hingga kaki dengan sentuhan lembut dan ringan. Pastikan sentuhan itu tidak keluar jalur dari apa yang Anda sentuh sebelumnya.

Lakukan hal yang sama pada pasangan Anda dengan posisi, Anda mengikuti gerakan sentuhan tangan pasangan Anda mulai dari kepala hingga kakinya. Sentuhan meditasi ringan dan lembut ini setidaknya dapat menjadi media yang baik untuk mengenal secara dalam bagian tubuh Anda berdua dan saling memahami kelebihan dan kekurangan dari segi fisik. Bila sentuhan semakin memanas dan menaikkan gairah seksual Anda, tetaplah pada kecepatan yang konstan, lembut dan perlahan.

Nafas Anda dan perubahan kulit dapat mengukur reaksi rangsangan yang Anda dan pasangan Anda terima. Sentuhan kelamin adalah kunci terakhir meditasi sentuhan sensual Anda. Bila Anda berdua telah mencapai klimaks pada sentuhan itu, saling meleburlah dalam satu energi seksual dengan saling berpelukan. Desahan nafas dan degup jantung Anda berdua bagaikan peleburan muntahan energi seksual yang bersatu dalam kenikmatan bersama.




Ada apa dengan malam pertama?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Merupakan sesuatu yang wajar jika malam pertama memiliki arti khusus bagi setiap pasangan suami istri. Di sinilah momen untuk pertama kalinya laki-laki dan perempuan yang baru diikat dalam tali pernikahan bertemu dalam satu ranjang pelaminan. Pertemuan pertama ini merupakan peristiwa penting dalam rangkaian ritual pernikahan dan dapat mempengaruhi secara psikologis terhadap perjalanan kehidupan rumah tangga selanjutnya.

Setiap pasangan pasti memiliki pengalaman yang berbeda dengan malam pertamanya. Sebuah pengalaman yang tidak menyenangkan bagi pihak suami atau istri di malam pertamanya boleh jadi akan mempengaruhi perjalanan rumah tangga mereka. Dua kisah berikut ini bukan rekaan melainkan kisah sebenarnya dengan nama yang disamarkan.

Ibu Lenny mengalami kekecewaan di malam pertamanya karena sang suami menurutnya cenderung kasar dalam memulai hubungan suami istri (jima') sedangkan dirinya menyukai kelemah lembutan. Kejadian ini terus membekas dan mempengaruhi ibu Lenny sehingga setiap kali melakukan jima' dengan suaminya ia sama sekali tidak dapat menikmati dan selalu merasa kesakitan. Di sisi lain ia juga tidak mampu berterus terang kepada suaminya mengenai keadaan ini, dan akibatnya hingga memiliki tiga orang anak ia merasa belum dapat mencintai suaminya!

Lain lagi pengalaman Bapak Danu yang terus menyimpan kekecewaan terhadap istrinya karena tidak menjumpai adanya darah di malam pertama dan karena itu ia menduga istrinya sudah tidak perawan lagi. Bapak Danu merasa dibohongi, karena istrinya tidak berterus terang tentang keadaannya sebelum mereka menikah, sedangkan untuk bertanya ia khawatir istrinya tersinggung. Dan yang terjadi akhirnya hingga delapan tahun usia pernikahan mereka Bapak Danu merasa tidak dapat mencintai istrinya.

Kita boleh saja mengomentari dua kejadian diatas dengan menyalahkan Ibu Lenny atau Bapak Danu, tetapi kenyataannya mereka tidak bahagia dalam rumah tangga mereka karena kecewa di malam pertama!

Islam dan Malam Pertama

Malam Pertama merupakan salah satu rangkaian ritual pernikahan yang mendapat perhatian dalam Islam. Nabi kita yang mulia mengajarkan apa yang seharusnya dilakukan pasangan pengantin pada malam pertamanya agar semua aktifitas bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Di antara tuntunan beliau SAW adalah:

Shalat Dua Raka'at Ketika Masuk Menemui Istri.

Setelah acara walimah/resepsi selesai dan suasana sudah tenang, suami akan masuk ke kamar pengantin untuk menemui istrinya. Pada saat itu disunnahkan bagi kedua mempelai melaksanakan shalat dua raka'at.

Membaca Do'a bagi Mempelai Laki-laki.

Setelah selesai melaksanakan shalat, disunnahkan bagi mempelai laki-laki untuk membaca do'a sebagaimana sabda Rasulullah SAW :

"Jika salah seorang kamu menikahi perempuan, maka ia hendaklah membaca do'a :

'Allahumma inni as aluka khairaha wa khaira ma jabaltaha alaihi wa a'udzubika min syarriha wa min syarri ma jabaltaha alaihi'.

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikannya dan kebaikan yang telah Engkau adakan untuknya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya dan dari keburukan yang Engkau adakan untuknya. (HR Abu Dawud)

Mencairkan suasana dengan saling berdialog.

Jika setelah itu suasana masih kaku, biasanya bagi istri, sebaiknya suami tidak tergesa-gesa dengan langsung melakukan jima'. Simaklah kisah malam pertama Syaikh Asy-Sya'bi, seorang tabi'in terkenal yang menikahi seorang perempuan dari Bani Tamim bernama Zainab binti Hudhair. Syaikh Asy-Sya'bi menuturkan sebagaimana disebutkan oleh Ibnul Jauzi dalam kitabnya Ahkamun Nisaa':

"Setelah selesai walimah dan suasana kembali tenang, aku masuk menemuinya dan berkata, 'Sesungguhnya termasuk sunnah mengerjakan shalat dua raka'at. Lalu aku berdiri melakukannya dan memohon kepada Allah agar melimpahkan kebaikan di malam ini. Ketika aku berpaling ke kanan mengucapkan salam, aku melihatnya ikut shalat di belakangku. Kemudian ketika berpaling ke kiri, aku sudah melihatnya sudah berada di tempat tidurnya. Akupun mengulurkan tanganku, tetapi ia berkata, 'Sabarlah, sesungguhnya aku adalah perempuan yang asing bagimu. Demi Allah, kini aku sedang meniti jalan yang paling berat yang sebelumnya belum pernah ku alami. Engkau adalah laki-laki asing, aku belum mengenal perangaimu, maka ceritakanlah hal-hal yang engkau sukai untuk aku kerjakan dan hal-hal yang engkau benci untuk aku hindari. Akupun menjawab, 'Aku suka ini dan ini, aku benci ini dan itu,... sementara ia mendengarkanku dengan penuh perhatian. Akhirnya malam yang paling indah itupun aku raih."

Melakukan Jima'

Dalam melakukan jima' pertama ini hendaknya suami tidak tergesa-gesa. Keduanya hendaknya memperlakukan pasangannya dengan lemah lembut. Interaksi yang lemah lembut dan penuh kasih saying akan memudahkan mereka melakukan jima' pertama ini. Sebaiknya keduanya mempelajari terlebih dahulu adab-adab dan tata cara jima' yang diajarkan Rasulullah SAW. Sudah banyak buku karya ulama yang membahas tema ini, diantaranya Imam Al-Ghazali dalam kitabnya Ihya Ulumuddin. Dalam salah satu pembahasannya beliau menulis tentang adab-adab jima' sebagai berikut:

Membaca Basmallah dan berdo'a sebelum melakukan jima'.

"Dari Abdullah bin Abbas ra, Rasulullah SAW bersabda: "Jika salah seorang kamu ingin berjima' dengan istrinya, hendaklah ia membaca: 'Bismillah, Allahumma jannibnaa asy-syaithana wa jannibi asy-syaithana ma rozaqtanaa' (Dengan nama Allah, Yaa Allah jauhkanlah syetan dari kami dan jauhkanlah syetan dari apa yang Engkau rizqikan kepada kami). Maka seandainya ditakdirkan dari hubungan itu seorang anak, anak itu tidak akan diganggu syetan selama-lamanya." (HR Bukhari dan Muslim)

Melakukan pemanasan (pengantar) jima'. Pengantar jima' dimaksudkan agar suami tidak mendatangi istrinya dalam kondisi istri tidak siap. Pada hakikatnya perempuan menginginkan dari laki-laki seperti laki-laki menginginkannya dari perempuan, hanya saja kesiapan perempuan untuk melakukan jima' tidak muncul setiap saat sebagaimana laki-laki. Beberapa pengantar jima' misalnya: saling mencumbu dengan melakukan hubungan ringan sebelum jima' dengan berciuman, berpelukan dan perbuatan yang lain yang kesemuanya dimaksudkan untuk memberi rangsangan dan membangkitkan gairah untuk melakukan jima'. Dengan melakukan pengantar jima' ini diharapkan keduanya dalam kondisi benar-benar siap untuk berjima' sehingga keduanya dapat meraih kepuasan.

Melakukan jima' tanpa tergesa-gesa. Lakukanlah jima' dengan kelembutan dan penuh kasih sayang. Jika dalam melakukan jima' pertama ini ternyata masih terdapat kesulitan, jangan tergesa-gesa untuk menyelesaikannya pada saat itu juga. Bersabarlah, mungkin akan mudah setelah berlangsung beberapa hari. Dan apabila suami mencapai kepuasan lebih dulu, hendaknya tidak tergesa-gesa beranjak dari istrinya, tunggulah sampai istri dapat meraih kepuasan.

Dengan memperhatikan tuntunan Rasulullah SAW tersebut malam pertama disamping akan menjadi kenangan indah bagi kedua pihak, sekaligus juga bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Nah, bagaimana dengan malam pertama Anda?




Kunci sukses malam pertama

0 comments

Temukan kami di Facebook
Malam pertama bagi pasangan pengantin baru merupakan saat yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Hal ini terjadi karena akan menjadi pengalaman pertama pasangan tersebut dalam aktivitas berhubungan seksual. Bisa juga lantaran kesalahan persepsi akibat ketidak tahuan pada aktivitas ini. Ataupun kurangnya pengetahuan pada organ-organ seks yang berperan dalam aktivitas ini.

Malam pertama tidak sekedar hubungan seks dengan pasangan saja. Malam pertama lebih menunjukkan perilaku bercinta sepasang anak manusia yang telah diperbolehkan oleh agama dan norma yang ada. Jika malam pertama ini "terpeleset" pada aktivitas hubungan badan saja, tidak mustahil pengalaman malam pertama ini akan menjadi pengalaman yang menyakitkan atau setidaknya tidak mengesankan bagi pihak istri. Bisa juga akan mengubah pandangan tentang aktivitas bercinta sebagai pasangan suami istri. gairah terhadap hubungan suami istri bisa berkurang dan bahkan frigid.

Pada aktivitas sekedar hubungan seks saja, yg terjadi hanya pelampiasan nafsu birahi pada pasangan. Dasar cinta yang di bentuk sama sekali tidak tercermin. Semua Serba cepat. Hanya menjangkau daerah dada dan genital saja untuk langsung tancap gas. Istri hanya menjadi obyek pelampiasan nafsu saja. Ketika istri masih canggung dan belum benar-benar siap, sang suami sudah membabi buta melampiasakan nafsunya.

Sementara pada aktivitas bercinta yang sesungguhnya, sinar cinta antar dua anak manusioa benar-benar terpancar dalam aktivitas tersebut. Aktivitas bercinta menjadi media bersatunya cinta mereka dengan sepenuh jiwa. Dalam kepasarahan untuk saling memberi dan menerima, tidak hanya untuk kenikmatan diri sendiri. Aktivitas inipun terdorong atas dorongan dan kesadaran dari kedua belah pihak. Tidak saling memaksakan.

Menyiasati malam pertama agar berjalan sesuai harapan, kedua belah pihak sebelum mengadakan aktivitas bercinta sebaiknya membaca buku-buku tentang aktivitas ini. Atau bertanya pada "ahlinya". Ini dilakukan agar tidak terjadi kekonyolan, kelucuan, kekakuan dan sebagainya yang bisa menghambat acara malam pertama yang penuh kenangan.

Bagi sebagian kalangan, malam pertama adalah malam pertama kalinya mereka tidur bersama setelah mereka resmi menikah. Malam pertama ini tentunya tidak akan indah untuk mereka yang sudah melakukan hubungan suami istri secara "ilegal" atau pra nikah yang seharusnya bisa di hindari mengingat norma masyarakat dan terlebih norma agama yang melarang keras hal tersebut.

Di daerah tertentu mungkin tidak terlalu memperhatikan keadaan pengantin wanita saat menggadakan akad nikah dan pesta. Namun, ada suatu daerah yang benar-benar memperhatikan siklus kewanitaan pengantin wanita sedang haid. Pilihan hari bukan tanpa alasan. Ketika pengantin wanita sedan haid, secara otomatis pasangan pengantin tidak dapat melaksanakan aktivitas malam pertamanya.

Akhirnya, aktivitas bercinta pertama ini bisa tertunda beberapa hari sampai haid selesai. Tertundanya aktivitas seks ini, bisa menjadi saat saling mengenal pasangan secara lebih mendalam lagi. Hingga saat bersama dalam satu ranjang bisa menghilangkan ketegangan, kecanggungan dan kekakuan saat melakukan aktifitas bercinta untuk pertama kalinya setelah pengantin wanita tidak haid lagi.

Ketika kedua-duannya sudah siap dalam tentang waktu itu, keduanya bisa melepaskan rasa penasaran dalam mengarungi percintaan dengan semangat muda yang membara. Kondisi sang istri subur setelah melewati haidnya. Dengan demikian kemungkinan terjadinya kehamilan semakin besar. Sebagai buah dari cita-cita membentuk rumah tangga. Untuk melewati malam pertama dengan sukses, sang suami dapat melakukan beberapa cara agar sang istri melewatinya dengan sukses pula. Hingga menjadi kenangan yang sulit terlupakan.

I. Pemanasan, foreplay

Tahap pembukaan biasanya dilakukan dengan meliputi aktivitas memcumbu rayu, membelai lembut dan merangsang. Pemanasan di awali dengan pendekatan, pertama, dilakukan dengan perbuatan seksual hingga di lanjutkan pada puncaknya.

Tahap ini bagi wanita merupakan tahap sangat penting. Perlu di ketahui bahwa aktivitas pemanasan ini jangan di lakukan dengan terburu-buru. Pada tahap ini pihak istri sering kali dilanda keraguan apakah suaminya cuma tergila-gila dengan tubuh mereka atau dirinya apa adanya.Keraguannya akan terjawab jika suami :

1. Tidak menunjukkan tindakan cinta terhadap istrinya dan lebih fokus ke tindakan seksual saja.
2. Tidak mengkondisikan atau menyiapkan istri untuk siap bercinta. artinya hanya mementingkan dirinya sendiri, yang penting dia puas sdangkan istrinya suka atau tidak, siap atau belum untuk bercinta dia tidak peduli.
3. Tergesa-gesa dalam pemanasan bahkan kadang tanpa pemanasan.
4. Hanya memusatkan perhatian pada payudara dan bagian genital saja.

Jawaban di atas menunjukkan bahwa sang suami hanya ingin berhubungan seks karena tubuh sang istri. Jika yg terjadi sebaliknya, bisa di artikan sang suami mencintai apa adanya pada diri sang istri.

Seorang wanita perlu mengetahui apakah keseluruhan tubuhnya dicintai dan dihargai. Tidak hanya daerah-daerah tertentu saja. Hal ini juga menjadi perbedaan utama antara pria dan wanita. Pria suka kalau wanita mencumbui daerah vitalnya. Sebaliknya, wanita suka seluruh tubunya dicumbui, jadi tidak hanya daerah genital saja. Hal ini membuat wanita merasa di sayangi dan dihargai. Pria lebih fokus terhadap orgasme, sedangkan wanita pada perasaan di cintai dan di hargai.

Jika sudah mengetahui perbedaan mendasar antara kebutuhan pria dan wanita dalam aktivitas bercinta, hubungan yang terjadi bisa berjalan seimbang. Masing-masing tidak akan memaksakan kehendaknya. Saling memberi dan menerima, jauh dari sifat egois yang bisa mengurangi gairah pasangan. Bisa jadi, dibanding perasaan cinta dan dihargai, bagi sebagian wanita orgasme hanya dilihat sebagai suatu nilai lebih saja.

a. Bicara

Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat pemanasan adalah bicara. Bisa dilakukan sembari mencumbui dan merayu. Selain untuk memuaskan sang istri akan komunikasi, juga mengiring benak sang istri ke arah seksual. Jika suami mampu memenuhi benak sang istri dengan seksualitas yang menyenangkan, dapat dilihat dari keseluruhan tubuh sang istri yang bereaksi secara seksual. Bicara disini bisa berupa pujian atau ajakan.

Namun disini kebanyakan suami salah jalan. Mengira jika sudah mengoda tubuhnya, maka keseluruhan akan hanyut. Seringkali dalam aktivitas pemanasan, para pasangan suami istri dalam kondisi diam tidak berbicara satu patah katapun. Ini sangat tidak baik. Sebaiknya saat melakukan sentuhan atau rangsangan pemanasan juga di sertai dengan ungkapan kata-kata cinta, pujian, rayuan dan cumbuan yang akan mempercepat mengeloranya gairah sang istri.

b. Rangsangan Menanggalkan pakaian

Selanjutnya mulailah saat menanggalkan pakaian. Saat ini cobalah untuk memandang tubuh sang istri lebih lama saat pakaiannya mulai terlukar satu persatu. Saat memandang tersebut anda bisa memberi keyakinan pada istri bahwa tubuhnya memang indah dan itu akan sangat membuat istri menjadi percaya diri, khususnya pada tipe wanita yang agak tertutup dan memiliki keperyaan diri yang kurang.

Suami harus membuat istri percaya diri akan tubuhnya sendiri. Jangan mengejek kekurangannya. saat menanggalkan pakaian puaskan mata selama memandang tubuhnya. Ungkapan perasaan, betapa anda suka memandang tubuhnya sehingga dia lebih sering memperlihatkannya.

Apa yang anda lakukan ini akan membuat istri bisa lebih menerima dan lebih mencintai tubuhnya. hal ini bisa menjadi salah satu hal yang lebih mendorong meningkatnya dorongan seksual wanita.

c. Sentuhan

Banyak wanita yang benci jika dalam pemanasan suaminya langsung menuju ke daerah payudaranya. Ini menimbulkan kesan bahwa hanya itu saja yang diinginkan pria dari wanita. Ada banyak daerah yang bisa di sentuh dan di cumbu sebelum pria mencapai daerah pusat erotis. Sentuhan yang ringan dapat sangat merangsang wanita. dapat dimulai dari kaki dan tangan lalu bertahap merayap di daerah payudara dan sekitarnya. Usahakan sentuhan erotis tersebut tidak membuat geli karena itu justru bisa mematikan gairahnya.

Pemanasan menjadi saat-saat yang menyenangkan dan penuh kenikmatan. Ciuman yang panjang dan membara bisa menjadi menu utama. Dalam situasi ini jangan mengekang spontanitas anda berdua, bergulingan, bercanda, untuk bersenang-senang.

d. Payudara

Selama pemanasan dan akhirnya sampai pada daerah payudara. daerah ini merupakan daerah yang sensitif, khususnya pada puting. Banyak wanita yang kurang percaya diri dengan payudaranya. Seorang istri akan sangat suka dan bahagia jika suaminya menyukai, menikmati dan merasa terpuaskan dengan payudaranya.

Ketika tangan istri diangkat dan diletakkan dibelakang kepalanya, kulit di sekitar payudaranya mengencang sehingga menjadi lebih sensitif. Meski daerah bawah lengan dan ketiak bukan daerah erotis, wanita sangat senang jika wilayah ini turut di jamah.

Pemakaian pelumas atau pelicin, misalnya madu, pada puting payudara akan menambah kenikmatan pula. Pemakaian pelumas jangan sampai merepotkan hingga mengurangi gairah yang sedang menuju puncak. yang perlu diperhatikan dalam pemanasan, jangan menggangap aktivitas ini hanya sebagai rentetan langkah menuju penetrasi. Anggaplah pemanasan sebagai kenikmatan dan kesenangan yang bisa direguk bersama.

II. Menjelang Orgasme

a. Posisi

Untuk malam pertama pengantin baru. Tentunya belum terlalu banyak posisi yang ingin dilakukan, walapun misalnya pengantin baru sudah memiliki buku atau cerita pengalaman dari orang lain atau dari film sebagai pengalaman tetap sama pengantin baru mengalami "demam panggung" juga.

Posisi pada pengalaman pertama yang biasa dianjurkan para ahli adalah posisi konvensional dimana wanita berada di bawah dan pria diatas. Suami menimpa tubuh istri sepenuhnya bertumpu pada lutut dan siku tangan. Wanita tidak telentang penuh, lututnya diangkat hingga membentuk sudut 90 derajat. Bisa juga kaki wanita digunakan mengapit pinggang suami atau melingkar. Pantang wanita agar lebih tinggi bisa di ganjal dengan bantal. Ketika mencapai orgasme , sebaiknya pantat pria di dekap erat sang istri. Posisi ini baik juga untuk terjadinya kehamilan.

Pemilihan posisi sebaiknya menjadi kesepakatan bersama, tidak saling memaksa. Jangan sampai karena keasyikan berganti posisi hingga terjatuh dari ranjang. Posisi konvensional diatas cukup baik bagi pengantin baru selain karena mampu memuaskan kedua belah pihak juga bagus begi terjadinya kehamilan.

b. Klitoris.

Perjalanan pemanasan akhirnya sampi daerah klitoris. Sebagai tahap lanjutan menuju penetrasi. Sebaiknya melakukan sentuhan di daerah lain dulu sebelum menuju klitoris. Bisa di awali rangsangan pada daerah paha di atas lutut. Begerak dari bawah ke atas dan diulang berkali-kali tanpa mencumbui daerah klitoris terlebih dahulu.

Bila rangsangan dilakukan dengan lembut dan perlahan akan menimbulkan kenikmatan yang laur biasa. Bagian klitoris dapat diusap berkali-kali dengan gerakan menekan. tanagn lain serta mulut bergerak menuju daerah lain.

Pemijatan klitoris diusahakan jangan sampai membuat gesekan. untuk meyakinkan agar tidak terjadi gesekan pergunkan pelumas. Pelumaas alami sebenarnya dihasilkan oleh vagina ketika sudah mencapai tahap terangsang. Bisa juga dipakai air ludah. Pelumas buatan dengan mudah tersebar dan terserap oleh bagian lain, kecuali pelumas alami yg di hasilkan vagina, tersedia terus menerus.

c. Meningkatkan pelumasan.

Bagaimana melalukan pelumasan pada wanita agar bagian genitalnya menjadi licin? Pemanasan yg tepat agan meningkatkan pelumasan pada istri. Berbicara dan mengoda pikiran selama pemanasan relatif penting untuk meningkatkan pemanasan. Kalau sang istri semakin terangsang baik tubuh maupun pikiran dan perasaannya maka secara alamian akan mengeluarkan cairan. Suami bisa merangsangperasaan dan pikiran sang istri dengan memainkan atau mengoda perasannya selama memncumbui baguian genitalnya. Menekan secara perlahan vagina akan meningkatkan produksi cairan.

Berbicara dan merespon dapat memberi manfaat yg lebih besar selama aktivitas bercinta. Tapi kebanyakan yang terjadi adalah kebalikannya. Kebanyakan pasangan yang tidak berpengalaman melakukan aktivitas bercinta tanpa keluar sepatah kata pun saat bercinta. Akibatnya jarang dapat mengetahui bagian mana yang paling disukai pasangannya.

Lewat percakapan selama bercinta akan terungkap bagian mana yang paling disukai dan memberikan kepuasan sehingga dapat diulang lain waktu. Hal ini akhirnya dapat memperpanjang kenikmatan atau kepuasan bersama karena terjadi saling megerti kesukaan pasanganya.

Dengan menekan kulit bagian atas perut, kulit menjadi tegang dan lebih sensitif. Tangan lainnya tentu mencumbu bagian klitoris dengan beragam usapan. dari usapan lembut, kemudian kuat, naik turun di sekitar lingkaran. Lewat cara ini suami dapat mengiring istrinya menuju orgasme.

d. Penetrasi.

Perasaan yang dialami wanita saat-saat awal penetrasi bisa sangat melonjak gairahnya. hal paling di ingat adalah saat akan melakukan penetrasi, pastikan vagina istri sudah benar-benar basah. Jika kondisi vagina belum basah berarti istri belum terangsang gairahnya dan bisa menyakitkan istri saat melakukan penetrasi jika kondisi vagina masih kering. Rasa perih dan tidak nyaman ini bisa membunuh gairag istri yang sedang menuju puncak. Adalah sangat penting untuk mengetahui apakah istri sudah terangsang dan siap menerima penetrasi.

Penetrasi awal memegang peranan penting dalam kendali gerakan berikutnya menuju puncak. Bisa dicoba dengan merangsang bagian gerbang vagina dengan geseran ujung penis untuk menimbulkan sensasi. Jangan samapi buru-buru memasukkan penis secara mendalam. Penetrasi bisa dilakukan dengan memasukkan penis secara perlahan-lahan. Bahkan ditarik lagi lalu memasaukkan lagi secara perlahan dan lebih dalam. Penetrasi pertama dengan cara perlahan akan menimbulkan rangsangan yang sangat kuat untuk menuju puncak.

Perubahan atau pergantian posisi jangan dilakukan secara mendadak bisa menghambat perjalanan istri yang sedang menuju puncak. Bahkan bisa mematikan gairahnya dan harus mengulang lagi dari awal. Gangguan laiunnya bisa berasal dari suara ribut di luar atau derik pintu atau atap rumah. Saat seperti ini suami harus mampu menenangkan istri untuk tidak merasa khawatir. Sehingga perjalanan menuju puncak untuk mencapai orgasme tidak terganggu.

Menjadi kekasih atau pasangan yangbaik tidak harua mengejar kenikmatan untuk diri sendiri. Namun harus mampu menciptakan gairah mengebu pasangannya sehingga selalu bergairah untuk di ajak bercinta. Memberikan kepuasan akan kebutuhan, keinginan, dan fantasi seksual pasangannya. Membuatnya terlupa dengan apa yang terjadi di dunia ini dan terlena bersama dalam kenikmatan yang terasa makin lama.

III. Setelah Kenikmatan.

Ada perbedaan mendasar antara pria dan wanita mengenai tujuannya dalam bercinta. Bagi pria tujuan dari bercinta adalah untuk mencapai orgasme. Hal ini terlihat dari sebagian besar pria untuk membalikan badan atau langsung tidur seusai mencapai orgasme.

Pada wanita tujuan dari bercinta bukanlah sekedar untuk mencapi orgasme. Bercinta juga sebagai pengalaman total ketimbang aktivitas berdua secara mekanis. wanita lebih pada perasaan dicintai dan diterima. Wanita masih ingin merasakan cinta dari suaminya setelah melewati masa orgasme menuju tahap resolusi, tahap setelah merasakan kenikmatan.

Wanita akan merasa terlukai perasaannya, bahkan merasa tidak dipedulikan jika suami tidak menunjukkan rasa mencintai yang dalam karena langsung tidur sehabis bercinta tanpa memperdulikan dirinya yang masih membutuhkan dekapan kasih sayang. Agar tidak terkesan demikian, seorang suami seharusnya tidak langsung menbalikkan badan atau langsung tengkurap dan tidur sehabis orgasme. Saat seperti itu suami dapat mendekap istrinya untuk menuju ke alam mimpi setelah lelah sehabis bercinta. Bisa juga berdekapan sambil ngobrol untuk berbagi mimpi, harapan dan aspirasi.

Tahap ini bisa juga dilakukan dengan memegang tangan istri untuk ditaruh di pipi untuk terlelap bersama. Tidak di perlukan lagi belaian seperti saat pemanasan tetapi cukup belaian yang memberikan perasaan tenang dan kasih sayang. Dengan demikian suami akan memberikan kesan tidak hanya membutuhkan istrinya di saat bercinta saja. Hal ini akan menimbulkan kesan cinta yang mendalam kepada suami. Sehingga istri akan bergairah lagi mengulang malam pertama yang begitu berkesan, tanpa kecanggungan, kekakuan, ataupun bentuk-bentuj keraguan dan ketakutan lainnya.

Jika pasangan pengantin baru melewatkan malam pertamanya dengan cara seperti diatas, di jamin malam pertama yang dilalui menjadi malam pertama yang penuh kenangan, kenikmatan, berkesan dan cinta yang membara. Hal ini akan menumbuhkan keinginan untuk selalu mengulang-ulang pengalaman pertama yang sangat berkesan ini.

( dari Majalah Romansa Edisi 04 tahun 2000 )




Latihan dasar kekuatan seksual

0 comments

Temukan kami di Facebook
Seperti kita ketahui fungsi otot sebagai penguat tubuh dan sebagian dari otot khusus untuk aktivitas seksual. Otot-otot itu ada yang mempergunakan sistem "sadar" dan ada pula yang mempergunakan atau bekerja secara "tidak sadar" atau refleks. Anda bisa melatih otot-otot untuk menambah kekuatan dalam kegiatan berhubungan seks. Berikut ini tiga latihan dasar pembentukan tubuh untuk kekuatan Seks.

PUSH UP
Latihan push up dapat dilakukan dengan lutut atau ujung kaki. Sedangkan tangan boleh mengepal atau terbuka. Kegunaan dari latihan ini adalah untuk membantu otot-otot bahu untuk keseimbangan dalam berhubungan intim. Sehingga bila saat bersenggama Anda berada di posisi di atas, tidak akan terlalu menekan atau memberatkan pasangan anda. Selain itu tidak membuat Cepat Lelah.

OTOT PAHA
Caranya mudah, anda duduk, kemudian gulirkan sebuah bola pada bagian paha masing-masing lima kali. Lakukan bergantian paha kiri dan paha kanan. Kemudian istirahat dan tarik nafas panjang/dalam. Lakukan dalam hitungan 10 kali. Latihan ini berguna untuk memperkuat otot-otot paha yang banyak hubungannya dengan kelamin. Apabila otot paha mengeras maka otot-otot pada organ tersebut di anggap normal untuk berhubungan Seks.

PINGGANG DAN PINGGUL
Ambil posisi telentang di tempat tidur atau lantai. Tekanlah pinggang ke depan atau atas. Pegang bagian permukaaan pinggul. Angkat kaki ke depan dan ke atas/ hampir lurus. Hitung sampai lima dan lakukanlah sepuluh kali.

Latihan ini bermanfaat untuk memperkuat otot-otot pinggul sehingga berguna untuk mengadakan kontrol ketika posisi anda berada di atas saat bersenggama. Pengendalian pinggul ini untuk menyeimbangkan gerakan pinggul pasangan. Latihan ini juga berperan membantu agar pasdangan mencapai orgasme.




Trik multi orgasme bagi wanita

0 comments

Temukan kami di Facebook
Puncak kenikmatan behubungan seks yang dirasakan oleh wanita di sebut orgasme. Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata bagaimana rasanya orgasme itu. Orgasme yang dirasa dengan gesekan alat kelamin pria pada dinding vagina yang penuh saraf perasa, dan kenikmatan itu makin lama makin terasa nikmat hingga mencapai puncaknya yang dimana disebut orgasme. Ketika orgasme berlangsung seluruh tubunya terasa menggigil, cengkeraman vagina pada penis semakin kuat dan disertai gerakan mendekap tubuh pasangannya yang seperti menghimpit.

Namun, sayang sekali tidak semua wanita dapat menikmati orgasme. Kebanyakan wanita melakukan hubungan seks hanya untuk melakukan kewajiban sebagai istri, ataupun hanya untuk memuaskan sang suaminya, sementara dia sendiri tidak merasakan kenikmatan apa-apa. Padahal, dalam berhubungan seks seharusnya dapat dinikmati keduanya. Karena hubungan seks dilakukan berdua, maka orgasme pun harus dirasakan bersama.

Bila pria dapat mencapai multi orgasme, kenapa wanita tidak ? Apalagi, kunci untuk wanita mencapai multi orgasme sangat mudah. Bahkan sama mudahnya mencapai orgasme berkali-kali hingga kadang pun tanpa dengan bantuan pasangannya.

Tidak sulit untuk mencapai orgasme, begitu juga yang kedua kali, ketiga atau keempat. Syaratnya, Anda terbuka dengan keinginan untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa itu, dan kami membantu Anda, dengan beberapa kunci dibawah ini :

Anda tentu tak dapat hanya menggunakan satu cara untuk mencapai klimaks, karena klitoris merupakan daerah yang sangat sensitive. Itulah sebabnya terkadang Anda merasa sakit apabila pasangan Anda memainkan jarinya terlalu lama atau bila Anda telah mencapai orgasme. Salah satu penyebab sulitnya pencapaian orgasme adalah kurangnya lubrikasi pada daerah yang paling sensitive itu. Terkadang didalam liang vagina tak dapat menghasilkan jumlah cairan yang dibutuhkan. Maka pada saat inilah Anda memerlukan bantuan dengan lubrikasi ekstra, baik dengan menggunakan jeli khusus ataupun dengan saliva. Oleskan jeli dengan gerakan lembut hingga Anda dapat merasakan sensasinya. Maka bila pasangan Anda memainkan daerah vagina Anda dengan jarinya, Anda tidak akan merasa sakit, bahkan dapat merasakan kenikmatan yang ekstra.

Mungkin Anda pun telah mengetahui G-spot terletak di dinding bagian depan vagina Anda. Bila Anda merabanya dengan jari maka dapat merasakan bagian kecil yang lunak seperti spons. Anda dapat arahkan jari pasangan Anda menuju bagian tersebut dan memulai dengan gerakan maju mundur yang halus. Gerakan ini akan membuat Anda serasa berada diawang-awang. Bila dia melakukan saat Anda mencapai puncak, maka Anda dapat memperoleh multi orgasme. Atau sebagai selingan, Anda bisa memintanya untuk bergerak kearah klitoris dan kembali lagi ke arah G-spot sebelum melakukan penetrasi.

Satu hal yang selalu menghalangi tercapainya orgasme adalah ketidak mampuan untuk bisa rileks. Bila Anda sedang mengalami ketegangan tentu saja kenikmatan tak akan tercapai. Anda dapat mencoba menghilangkan ketegangan ini dengan berbagai cara, Mungkin Anda dapat meminta pasangan untuk melakukan pijatan sensual sehingga otot-otot rileks, Anda pun dapat merasakan timbulnya gairah. Atau pun meminta pasangan untuk memeluk, membelai, dan mencium seperti pasangan yang sedang berpacaran. Bila suasana romantis ini telah tercapai, maka tidak sulit untuk meningkatkannya menjadi suasana yang menggairahkan, maka Anda pun akan mencapai puncak kenikmatan yang spektakuler.

Organ paling sensitive yang dapat menimbulkan orgasme adalah vagina. maka otot-otot didalam vagina harus dilatih agar dapat memberikan orgasme yang berulang-ulang. Cara melatih vagina adalah dengan menguncupkannya selama dua detik lalu lepaskan lagi. Bila kesulitan melakukannya maka dapat dengan cara latihan kencing sedikit demi sedikit, dalam arti keluarkan air kencing sedikit, kemudian ditahan, keluarkan lagi dan tahan lagi. Demikian seterusnya hingga otot-otot vagina menjadi terlatih.

Wanita yang sudah dirangsang dalam permainan awal sebelum sanggama berlangsung, umumnya mulai merasakan kenikmatan begitu liang vagina disusupi batang penis pasangannya. Dengan demikian dalam waktu yang singkat kemungkinan ia akan segera orgasme. Bila terjadinya orgasme, maka Anda harus menundanya secara meminta pasangan menghentikan gerakan mendorongnya. Dengan beristirahat sejenak maka emosinya akan kembaki datar. Tujuannya adalah agar wanita dapat mencapai multi orgasme. Apalagi jika Anda memadukannya dengan sensasi G-spot. multi orgasme dapat dengan mudah Anda rasakan.




Trik multi orgasme bagi pria

0 comments

Temukan kami di Facebook
BANYAK pria tidak menyadari kalau orgasme dan ejakulasi merupakan dua hal yang terpisah. Kekeliruan ini dalam beberapa kasus lebih disebabkan karena pria cenderung mendapat keduanya secara simultan.

Setelah ejakulasi pria biasanya harus menunggu beberapa saat sebelum dapat melanjutkan kembali adegan seksual. Dan sebelum mulai merasakan orgasme yang berkali-kali, perlu dimengerti sensasi sesaat sebelum ejakulasi dengan belajar mengontrolnya.

Percaya atau tidak, ejakulasi patah-patah dapat menguatkan sensasi penis ketika anda memutuskan untuk main kembali. Apakah masturbasi atau hubungan intim, semakin sering menggangu aliran ejakulasi, semakin baik hasil yang akan dicapai pada akhirnya.

Sebelum dapat menguasai ejakulasi, yang pertama harus dilakukan adalah belajar memisahkan sensasi orgasme dari sensasi ejakulasi, menegangkan otot-otot pubococcygeus, mulai mengambil napas dalam dan perlahan-lahan ditengah-tengah hubungan intim, mengontrol mental orgasme dan memahami seberapa dekat anda akan mencapai ejakulasi sebelum yang sebenarnya terjadi.

Berikut beberapa cara menunda respon ejakulasi untuk mendapat orgasme berkali-kali dan merasakan kesenangan luar biasa:

Memperlambat hubungan intim

Sekalipun anda tengah terbuai dengan asyiknya melakukan penetrasi, memperlambat penetrasi dan meningkatkan sensasi sebaiknya dilakukan. Dengan cara ini anda akan benar-benar merasakan sensasi dan berujung dengan orgasme yang berkali-kali.

Mengganggu perasaan

Apakah anda tengah masturbasi atau penetrasi, hentikan semua rangsangan pada penis ketika anda merasa telah dekat dengan ejakulasi sehingga penis memiliki kesempatan untuk kembali pulih dari titik akhir. Sensasi akan segera turun, mulai kembali penetrasi sampai anda kembali merasakan sensasi. ???




Trik menikmati payudara dalam hubungan seks

0 comments

Temukan kami di Facebook
Meskipun berhubungan seks sangat nikmat untuk dirasakan, namun secara umum harus diakui ada beberapa resiko yang mengakibatkannya. Resiko itu salah satunya bisa timbul karena kita salah dalam menerapkan teknik pemanasan yang dilakukan sebelumnya. dampaknya bisa mempengaruhi fisik dan psikis seseorang. Seperti halnya penurunan libido dan pengenduran payudara pada wanita.

Buah dada yang dimiliki oleh setiap wanita merupakan anugerah tersendiri yang diciptakan oleh Sang Pencipta. Namun keberadaannya sering dijadikan simbol seks. Karena bentuknya yang indah, kencang, merangsang dan mengairahkan.

Teknik Meremas

Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras, hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur apalagi jika dilakukan dalam waktu yang lama. Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar

Posisi Payudara menggantung

Posisi wanita di atas merupakan salah satu posisi dalam berhubungan seks. Pada posisi ini Anda bisa memadatkan atau merapatkan buah dadanya pada dada anda.

Payudara memijat

Teknik Lain yang bisa dilakukan yang kali ini bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria. Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar lagi kencang dan montok. Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Kemudian dadanya dinaik turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan yang tersendiri.




Latihan dan kualitas hubungan seks - 2

0 comments

Temukan kami di Facebook
Wanita

1. Senam Keggel

Latihan Keggel pada wanita juga melatih otot PC pada wanita. Semula latihan ini bertujuan untuk membantu wanita dalam persalinan namun ternyata dapat meningkatkan kualitas seksual pada wanita. Manfaat Keggel ini tidak hanya dirasakan oleh wanita, akan tetapi juga dirasakan oleh pria. Apabila Wanita menerapkan latihan Keggel dalam hubungan seksualnya tentunya akan membuat pria merasa senang sekali. Latihan Keggel yang dilakukan pada kondisi rahim & vagina telah normal sehabis melahirkan adalah 'sari rapet' alamiah tanpa harus minum jamu. Pada dasarnya senam Keggel adalah melatih otot PC pada wanita.

Mengenali otot PC

Otot PC (sengaja tidak saya beri kepanjangan supaya tidak terlalu ilmiah) adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual.
Yang mana otot PC?
Apakah sekarang Anda ingin buang air kecil? Kalau iya, tentunya jawaban tentang otot PC akan segera didapat, tetapi kalau tidak, berarti masih harus menunggu Anda ingin buang air kecil.Begini, ketika Anda buang air kecil, cobalah tahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin Anda. Ingat, tahan ketika air kencing sedang mengalir.
Berhasil?
Kalau belum, lakukan di kesempatan lain. Untuk mempercepat, minumlah air putih sebanyak mungkin, supaya Anda bisa mencoba-coba sesering mungkin hingga Anda berhasil menghentikan aliran air kencing Anda.
Berhasil?
Nah, kalau berhasil, otot yang Anda gunakan menahan aliran kencing itulah sebagai otot PC. Sekali Anda mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.
Bagi wanita, terutama yang merasa tidak takut memasukan jarinya ke dalam vagina, masukan sebuah jari Anda yang telah dicuci bersih ke dalam Vagina Anda, kemudian cobalah melakukan kontraksi pada otot PC. Bila benar, maka seharusnya jari Anda merasa seperti diremas. Bila tidak terasa diremas ada dua kemungkinan:
1. Otot PC Anda masih lemah.
2. Anda belum berhasil menggerakan otot PC.

Apa yang saya lakukan seterusnya?
Cobalah tahan setiap aliran kencing Anda setiap Anda sedang kencing. Pertama-tama, Anda merasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, cobalah bermain-main dengan cara kencing Anda, keluarkan - tahan - keluarkan - tahan - dst. Sesekali cobalah menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Ingat metoda ini bukan berarti bahwa Anda harus menahan kencing. Hal ini dapat mengganggu ginjal Anda. Yang anda lakukan adalah menahan aliran kencing Anda. Metoda lain agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Anda tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun Anda bisa melakukan latihan otot PC.

Caranya?
Kalau Anda sudah terbiasa menahan aliran kencing Anda, maka Anda sudah tahu otot mana yang digerakan. Dengan demikian, Anda bisa menggerakkannya kapan saja Anda mau bukan? Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimanapun. Anda tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel.

Caranya mudah, setiap kali Anda teringat dengan Keggel, lakukanlah latihan-latihan yang menggerakan otot PC. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukanlah kombinasi hitungan-hitungan misalnya, kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan, jadi kombinasi antara kontraksi cepat - menahan kontraksi - dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot PC kita. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir.Jadi, latihlah sesuai kemampuan, jangan dipaksa!

2. Senam Body Language

Senam ini populer sekali akhir-akhir ini. Gerakan senam ini dimaksudkan untuk membentuk bagian tubuh tertentu menjadi ideal. Latihan yang benar dan teratur dapat membuat tubuh menjadi sesuai dengan keinginan. Agar dapat latihan yang benar, maka perlu instruktur yang benar-benar mengerti anatomi manusia, manfaat gerakan, porsi latihan dll. Latihan yang tidak benar selain tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, akan tetapi bila salah dilakukan dapat berakibat cedera. Oleh karena itu jika ingin melakukan senam ini, carilah instruktur yang ahli. Selain senam, banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Misalnya dengan berenang, fitness, airobic, dll. Bagi yang senang menari, terutama tarian daerah, ternyata menari dapat membentuk tubuh menjadi bentuk tubuh yang ideal.

3. Perawatan Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang menjadi simbol kewanitaan. Bagi wanita payudara sama pentingnya dengan organ seksualnya. Setiap wanita mendambakan mempunyai bentuk payudara yang indah dan menarik. Aneka cara dilakukan agar mendapatkan bentuk payudara yang menarik. Bagi pria, sama halnya dengan mempunyai penis yang besar.

Perlu disadari bahwa pria memang menyukai payudara yang indah, tapi sama halnya dengan penis pasangan Anda, Anda tidak begitu perduli, apalagi bila ternyata bisa dinikmati. Hal ini tidak disadari wanita, sama halnya tidak disadari oleh pria.

Pada dasarnya semua pria menyukai payudara pasangannya, besar, kecil dll. Jadi tidak usah terlalu risau dengan ukurannya. Memang banyak metoda yang ditawarkan untuk membuat payudara menjadi besar, misalnya, BH yang bergetar, atau BH yang bermagnet, obat yang diminum, suntikan hormon, dan implantasi dll., ada yang efektif, ada yang tidak, namun saya tidak menganjurkan seluruh metoda yang menggunakan alat bantu, senam, fitness, atau berenang dapat membantu membentuk payudara menjadi indah, itulah yang saya sarankan kepada setiap wanita yang menginginkan bentuk payudara yang indah.

3. Pengenalan Tubuh

Yang menarik dari konsultasi yang kami adakan, ataupun yang kami baca dari berbagai literatur tentang wanita, banyak wanita yang tidak mengenali tubuhnya sendiri.
Maksudnya bagaimana?
Banyak wanita yang tidak memahami keadaan tubuhnya secara benar. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila seorang wanita memiliki kesempatan untuk membuka seluruh pakaiannya dan melihat seluruh tubuhnya melalui cermin (kalau ada ruangan yang tertutup dan bercermin besar tentunya). Kesempatan ini memang tidak dimiliki oleh semua wanita. Akan tetapi bila ada kesempatan, lakukanlah. Amatilah bagian-bagian tubuh dengan seksama. Rabalah setiap bagian dari tubuh wanita. Mulai dari ujung kaki, hingga helai rambut. Biasanya pada saat eksplorasi ini wanita akan mendapatkan bahwa pada saat bagian-bagian tubuh tertentu diraba akan ada sensasi yang menyenangkan. Area tersebut adalah area-area erogen bagi orang tersebut.

Tidak sedikit wanita yang tidak mengenali bentuk alat kelaminnya.! Hal ini tidak mengherankan, sebab berbeda dengan pria, wanita lebih sulit melihat bentuk alat kelaminnya sendiri jika dibandingkan pria. Wanita memerlukan alat bantu berupa cermin untuk dapat melihat alat kelaminnya sendiri. Kesempatan ini tidak dimiliki oleh setiap wanita, walaupun sebetulnya masih lebih memungkinkan daripada melihat diri dalam keadaan telanjang bulan di sebuah cermin. Namun bila Anda wanita dan memiliki kesempatan untuk melihat alat kelamin sendiri melalui cermin, tidak ada salahnya Anda mengenali alat kelamin sendiri. Amatilah bentuk luar kelamin. Rabalah area luar kelamin. Lihatlah bentuknya, lihat dan temukan Labia Mayora, Labia Minora, Clitoris, Lubang kencing dll. Ketika melakukan eksplorasi cobalah sentuh secara lembut area clitoris. Akan terasa kenikmatan pada saat sentuhan lembut menyentuh area tersebut. Bila Anda tidak segan untuk memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina, tidak ada salahnya memasukan jari tangan yang bersih ke dalam lubang vagina untuk dapat merasakan kelembutan dinding vagina dll.

Dalam eksplorasi tubuh ini, tidak ada salahnya wanita memeriksa kondisi payudaranya, cobalah periksa apakah pada payudara terdapat benjolan yang tidak normal. Pemeriksaan rutin payudara, dan memeriksakan payudara segera ketika menemukan benjolan akan mengurangi resiko yang lebih parah akibat kanker payudara.

4. Tips Bercinta

Bagi kebanyakan wanita, apalagi wanita timur seperti Indonesia, pandangan bahwa wanita 'melayani' pria mendominasi 'budaya' seksualitas kita. Padahal, bila kita mencermati tulisan-tulisan atau cerita-cerita yang dibuat oleh pria, biasanya dan kerap menampilkan sosok wanita yang 'agresif' dalam seks. Hal ini paling tidak muncul dalam benak pria, atau dalam fantasi pria. Kerap pria menginginkan bertemu wanita yang 'meminta' dilayani. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bila sekali-sekali (kalau segan untuk sering kali) tidak ada salahnya bila wanita berperan aktif 'mendahului' perangsangan-perangsangan, ataupun melakukan tingkah laku 'erotis' yang menyatakan keinginan untuk melakukan aktivitas seksual.

Sisi lain dari kegiatan seksual adalah bahwa wanita segan atau takut bila ikut aktif melakukan, gerakan-gerakan ketika melakukan hubungan seksual. Padahal tidak sedikit pria yang mengharapkan wanita ikut aktif dalam 'pergulatan' ketika bercinta. Goyangan panggul, kaki yang melingkari pinggang, tangan yang meremas-remas payudara sendiri, ciuman yang agresif dll.

Selain gerakan, suara-suara seperti erangan, bisikan, atau teriakan terkadang diharapkan oleh pria. Banyak pria yang bertanya tentang ciri-ciri wanita yang orgasme. Saya yakin bahwa sebetulnya bila mengalami orgasme ada perasaan yang menggebu-gebu yang ingin dilepaskan. Tidak ada salahnya bila pada saat itu ekspresi melalui suara dimunculkan, sehingga pasangan akan memahami bahwa Anda telah mencapai puncak kenikmatan. Tentu saja hal ini bisa dilakukan bila Anda tidak berkeberatan bila suara tersebut terdengar oleh orang lain, atau Anda yakin bahwa suara tersebut tidak terdengar oleh orang lain selain pasangan Anda.

Praktekan latihan keggel pada saat melakukan hubungan seksual. Apabila Anda dan pasangan Anda sudah saling terbuka, maka penerapan latihan keggel pada wanita dapat membantu menahan ejakulasi pada pria.
Bagaimana caranya?
Bila pria sudah ingin ejakulasi, maka lakukan penetrasi, hindari gerakan-gerakan, dan mintalah wanita mempraktekan latihan keggel. Lakukan kontraksi sekuatnya, dan tahan. Hal ini akan meremas penis dengan kuat sehingga ejakulasi dapat dihindari. Lakukan terus hingga keinginan ejakulasi berkurang, dan gerakan bisa dilakukan lagi, atau Anda dapat mengganti posisi sebagai salah satu cara memperpanjang masa 'istirahat' penis setelah 'diremas' oleh otot PC wanita.

Malam Pertama

Beberapa konsultasi menanyakan kepada kami tentang malam pertama, apa yang harus dilakukan wanita? Tentunya dapat kami katakan, nikmati saja..!
Penting sekali pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual wanita secara seksual siap menerima penetrasi penis ke dalam vaginanya. Berarti bahwa sudah cukup lubrikasi pada lubang vagina, dan otot-otot vagina tidak tegang. Bantuan jelly dapat membantu kelancaran penetrasi pada saat hubungan seksual pertama kali. Hubungan seksual pertama yang tidak terburu-buru, dan cukup lubrikasi menghindari nyeri pada saat hubungan seksual pertama kali.




Latihan dan kualitas hubungan seks - 1

0 comments

Temukan kami di Facebook
Peningkatan kualitas hubungan seksual pada Pria

1. Latihan Keggel

Latihan ini semula digunakan sebagai treatment terhadap wanita untuk membantu proses persalinan. Tetapi ternyata dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual. Setelah dilakukan penelitian, ternyata latihan ini juga mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual pada pria. Bagaimana sebetulnya latihan Keggel, dan apa manfaatnya?

Mengenali otot PC

Otot PC (sengaja tidak saya beri kepanjangan supaya tidak terlalu ilmiah) adalah otot yang sangat berperan terhadap organ seksual. Kegunaan otot ini amat banyak dalam aktifitas organ seksual, baik dalam hubungan seksual, maupun diluar hubungan seksual.
Yang mana otot PC?
Apakah sekarang Anda ingin buang air kecil? Kalau iya, tentunya jawaban tentang otot PC akan segera didapat, tetapi kalau tidak, berarti masih harus menunggu Anda ingin buang air kecil.Begini, ketika Anda buang air kecil, cobalah tahan aliran kencing tersebut dengan melakukan kontrol terhadap otot sekitar alat kelamin Anda. Ingat, tahan ketika air kencing sedang mengalir.
Berhasil?
Kalau belum, lakukan di kesempatan lain. Untuk mempercepat, minumlah air putih sebanyak mungkin, supaya Anda bisa mencoba-coba sesering mungkin hingga Anda berhasil menghentikan aliran air kencing Anda.
Berhasil?
Nah, kalau berhasil, otot yang Anda gunakan menahan aliran kencing itulah sebagai otot PC. Sekali Anda mengenalinya, maka akan mudah untuk selanjutnya.

Apa yang saya lakukan seterusnya?
Cobalah tahan setiap aliran kencing Anda setiap Anda sedang kencing. Pertama-tama, Anda merasa sulit, tapi lama kelamaan akan mudah. Ketika berhasil dengan mudah, cobalah bermain-main dengan cara kencing Anda, keluarkan - tahan - keluarkan - tahan - dst. Sesekali cobalah menahan agak lebih lama, sekitar 15 hitungan, dan keluarkan. Ingat metoda ini bukan berarti bahwa Anda harus menahan kencing. Hal ini dapat mengganggu ginjal Anda. Yang anda lakukan adalah menahan aliran kencing Anda.

Metoda lain agar lebih cepat berhasil adalah melakukan latihan pada otot PC setiap saat. Anda tidak memerlukan waktu khusus, dimanapun, kapanpun anda bisa melakukan latihan otot PC.
Caranya?
Kalau Anda sudah terbiasa menahan aliran kencing anda, maka anda sudah tahu otot mana yang digerakkan. Dengan demikian, Anda bisa menggerakkannya kapan saja anda mau bukan? Latihan ini tidaklah terlalu sulit dilakukan dimana pun. Anda tidak memerlukan ruangan khusus, dan tidak akan diketahui orang lain bahwa anda sedang berlatih Keggel.
Caranya mudah, setiap kali Anda teringat dengan Keggel, lakukanlah latihan-latihan yang menggerakkan otot Keggel. Latihan ini tidak memerlukan hitungan yang kaku. Lakukanlah kombinasi hitungan-hitungan misalnya, kontraksi cepat selama sekian puluh kali, menahan kontraksi selama sekian hitungan, melepaskan, jadi kombinasi antara kontraksi cepat - menahan kontraksi - dan relaks. Itulah 3 kunci dalam melatih otot Keggel kita. Namun perlu diingat bahwa sebagaimana otot lain dalam tubuh kita, otot PC juga perlu istirahat dan tidak dapat diforsir. Jadi, latihlah sesuai kemampuan, jangan dipaksa!

2. Pijat Ereksi

Apa itu pijat Ereksi.
Hanya istilah saja dari saya. Pada prinsipnya adalah salah satu metoda untuk meningkatkan kualitas ereksi pria. Ada pula yang menyatakan bahwa dengan teknik-teknik pemijatan tertentu dapat memperpanjang dan memperbesar penis. Hal ini tidak saya ulas karena saya masih berpendapat bahwa untuk kepuasan wanita, ukuran penis normal sudah dapat memuaskan wanita.

Bagaimana caranya?
Caranya mudah sekali,
Pertama, hangatkan/panaskan penis Anda dengan cara, kompres hangat, direndam air hangat, atau mungkin berjemur?! Yang pasti diperlukan peningkatan suhu pada penis agar sel-sel serta pembuluh darah meregang atau mengembang. Diperlukan waktu 15 - 30 menit pemanasan sebelum mulai.

Kedua, setelah pemanasan berlangsung, buatlah penis Anda 1/2 ereksi.
Caranya? Apakah saya masih harus menerangkan membuat penis Anda ereksi? Saya rasa tidak.Setelah penis 1/2 ereksi maka mulailah mengurut penis Anda dari pangkal batang, yaitu yang dekat dengan perut Anda, ditarik ke arah luar/ujung sampai dengan pangkal kepala penis. Kepala penis tentunya tidak perlu ikut dipijat. Supaya tidak lecet atau tidak membuat memar penis, gunakanlah baby oil, vaseline dll. untuk mengurut. Ada yang mengatakan bahwa madu dapat juga digunakan sebagai minyak urut.

Pijatan/urutan Anda sebaiknya menggunakan 2 jari, ibu jari & jari telunjuk. Buatlah tangan Anda seperti sedang memerah susu sapi. Lakukan gerakan seperi memerah sapi pada penis Anda dengan tekanan yang tidak terlalu kuat, namun tidak terlalu lemah. Pijat jangan terlalu cepat, jangan terlalu lama, kira-kira 5 - 10 detik dari pangkal ke kepala penis sekali jalan. Lakukan selama kurang lebih 20 menit. Bila Anda merasa ingin ejakulasi, segera hentikan pijitan, dan biarkan 'tenang'. Bila sudah tenang, lanjutkan pijatan. Ingatlah bahwa Akan lebih menyenangkan dan mengasyikan bila pemijatan dilakukan oleh pasangan.

3. Foreskin Restoration

Foreskin adalah kulit penutup kepala penis. Bagian ini adalah kulit yang dibuang pada saat pria disunat. Seperti pada tulisan saya tentang sunat, Kulit yang dibuang pada saat sunat ini ternyata memiliki banyak sekali saraf-saraf. Pada saat disunat, saraf ini ikut terbuang.Selain itu, dalam beberapa kasus, sunat dilakukan dengan terlalu banyak membuang foreskin. Sehingga pria tersebut mengalami gangguan pada saat ereksi. Pada saat ereksi penis tidak dapat berkembang maksimal karena kulitnya terlalu pendek. Oleh karena itu pria tersebut akan mengeluh kesakitan bila sedang ereksi. Untuk hal-hal inilah maka foreskin restoration dilakukan.

a. Prinsip Foreskin Restoration

Prinsip kerja Foreskin Restoration adalah, melatih kulit penis agar dapat berkembang menjadi lebih panjang. Pernahkan Anda melihat telinga suku dayak yang melebar karena mereka menggunakan anting yang berat? Hal ini yang berlaku pada Foreskin Restoration. Tentunya Anda tidak perlu menggunakan giwang pada penis Anda, dan tidak perlu menggantungkan beban pada penis Anda. Tapi cukup dengan bantuan alat-alat sederhana seperti, perban perekat, ikat elastis, atau alat lain yang dapat membantu foreskin restoration.

b. Cara melakukan Foreskin Restoration (metoda t-tape)

Cara termudah melakukan foreskin restoration adalah dengan metoda t-tape. Metoda ini menggunakan tape (perban berperekat) yang ada banyak dijual di apotik-apotik. Caranya mudah,- Menentukan point of equilibrium, yaitu titik maksimal ketika kulit penis ditarik menutupi kepala penis. Biasanya point of equilibrium tidak jauh dari luka bekas sunat. Titik ini diberi tanda.- Siapkan perban dan rekatkan pada point of equilibrium.- Sambungkan ujung perban yang tidak melekat di penis dengan ikat pinggang elastis atau tali elastis lain.- Bila belum jelas, bisa melihat beberapa situs Foreskin Restoration dengan mencarinya di searching engine yang ada, seperti Yahoo, altavista, cathca, dll. Ketiklah "Foreskin Restoration". Anda dapat melihat beberapa metoda, cara membuat dan melakukannya. Lengkap dengan gambar-gambar.

4. Tips Bercinta

Menghindari ejakulasi terlalu cepat.
Ejakulasi lebih disebabkan oleh adanya impuls-impuls seksual yang sampai di otak. Ejakulasi tergantung pada pikiran kita. Oleh karena itu pengaturan dalam pikiran akan dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual dengan memperpanjang penetrasi dan menghindari ejakulasi yang terlalu cepat. Ada hal-hal yang perlu diketahui oleh Pria:

a. Ejakulasi dipicu oleh 'loncatan' rangsang kenikmatan

Oleh karena itu ada baiknya rangsang kenikmatan diusahakan tidak meningkat secara drastis, akan tetapi secara gradual, atau perlahan-lahan. Biasanya hubungan seksual yang terburu-buru akan menghasilkan ejakulasi yang cepat pula. Alangkah baiknya jika perangsangan dilaksanakan secara perlahan. Sebelum penetrasi, yakinkan bahwa penis sudah cukup terangsang dan benar-benar ereksi secara sempurna. Perangsangan yang kurang pada penis dapat juga memicu ejakulasi dini. Ada baiknya penis di'main'kan di sekitar labia, hal ini bukan saja membantu penis menerima rangsangan kenikmatan secara gradual, akan tetapi menguntungkan wanita karena wanita juga akan dapat menikmatinya dan vagina akan lebih siap menerima penetrasi penis. Pelicin alamiah akan keluar dari kelenjar-kelenjar di sekitar bibir vagina sebagai akibat rangsangan pada bibir vagina. Hal ini akan mempermudah penetrasi. Penetrasi juga sebaiknya dilakukan sedikit demi sedikit agar tidak terjadi 'loncatan' rangsang kenikmatan. Tentunya selama penetrasi perangsangan pada bagian lain juga perlu diperhatikan.

b. Perhatian dan curahkan kasih sayang penuh

Ejakulasi dipicu oleh pikiran. Oleh karena itu, pikiran yang mengarah kepada ejakulasi dan ketakutan akan terjadi ejakulasi dini perlu dihindari. Anda dapat menggantikan pikiran tersebut dengan memikirkan hal lain seperti, mencurahkan perhatian pada ekspresi, desahan, bisikan, erangan pasangan kita, menikmati kedekatan fisik pada saat hubungan seksual dilakukan. Juga tidak kalah pentingnya adalah berkonsentrasi pada perangsangan terhadap pasangan kita, seperti, membelai lembut rambut, wajah, meremas-remas payudara, membelai paha, pantat, perut, mengulum payudara, menciumi leher, telinga dan belakang telinga dll.

c. Pernafasan

Aturlah nafas Anda. Otak Anda perlu oksigen yang cukup. Pemasokan oksigen yang terputus-putus seperti saat Anda mencapai klimaks akan mempercepat ejakulasi. Oleh karena itu pengaturan pernafasan, yaitu menerapkan pernafasan perut akan membantu memperlambat ejakulasi. Anda dapat melatih pernafasan Anda setiap saat, usahakan Anda melakukan pernafasan perut setiap ada kesempatan. Tariklah nafas panjang melalui hidung, tahan beberapa saat, dan hembus nafas perlahan lakukan terus-menerus dengan kondisi tubuh relaks. Latihan ini dapat membantu konsentrasi, peredaran darah dll.

d. Otot PC

Terapkan hasil latihan Keggel. Sekali-sekali gerakan otot PC Anda. Penis Anda akan bergerak-gerak di dalam vagina pasangan Anda. Hal ini merupakan sensasi tersendiri bagi pasangan Anda. Kontraksi pada otot PC ini juga berguna pada saat Anda merasa sudah hampir ejakulasi. Segera kencangkan otot PC dan tahan dengan kuat. Biasanya ejakulasi dapat ditunda.

e. Rangsang

Wanita mempunyai banyak titik erogen, titik yang peka terhadap rangsangan. Oleh karena itu, adalah tugas pasangan untuk merangsang setiap titik erogen wanita, dengan segala cara.Segala cara? Iya, segala cara, mulai dari rabaan dengan tangan, kaki, perut, pipi, rambut, kumis. Ciuman dengan bibir, lidah, gigitan mesra, cubitan dan remasan mesra dll. Area-area yang peka untuk setiap wanita tidak sama. Wanita satu menyukai perangsangan di daerah tertentu tapi orang lain tidak suka, dll. Oleh karena itu menemukan daerah-daerah erogen pasangan adalah 'seni' tersendiri dalam bercinta. Oleh karena itu, cobalah temukan daerah erogen itu setiap saat kesempatan bercinta.




 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald