Meditasi seksual

0 comments

Temukan kami di Facebook
MEDITASI seksual? Tentu Anda agak kurang mengerti, kan? Ini hanya istilah, yang berusaha menjelaskan bersatunya kenikmatan seksual dalam sebuah tingkat kepasrahan dan keintiman yang luar biasa. Dengan meditasi seksual, tubuh bukan hanya mencecap nikmat, tapi juga energi seksual itu, mengutip guru Sek ala Tao Mantak Cia, malah bisa menyehatkan Anda berdua.

Pernahkah sentuhan Anda menimbulkan orgasme yang dahsyat pada pasangan Anda? Bila Anda pernah mengalami dan merasakan seks dengan kepasrahan penuh yang berlangsung dengan baik, seksualitas Anda bagai satu peleburan keseimbangan antara kenikmatan dan emosi. Dalam hal ini seksualitas Anda bagai diri Anda sendiri dalam kesadaran penuh memberi dan menerima rangsangan lewat sentuhan sensual.

Tentu saja dalam hal ini kesadaran Anda terfokus pada sensualitas diri dan pasangannya secara bersamaan, sehingga pada saat itu Anda berdua meleburkan energi seksual dalam satu meditasi sentuhan sensual. Dalam meditasi ini, Anda berdua memerlukan suasana yang hening dan mendukung. Karena itu pencahayaan yang redup atau menggunakan lilin akan sangat membantu meditasi ini menjadi lebih romantis lagi.

Sebelum melakukan meditasi sentuhan sensual ini, ada baiknya Anda menanyakan bagian mana yang paling tidak ingin di sentuh pasangan Anda, demikian juga sebaliknya Anda memberitahukan padanya bagian yang paling tidak Anda inginkan untuk disentuhnya. Yang pasti, hindari sentuhan pada bagian kelamin Anda berdua pada saat pertama dan pertengahan. Jadikan sentuhan pada bagian itu sebagai sentuhan akhir pencapai klimaks.

Duduklah berhadapan dengan kaki bersilang. Bisa juga Anda berdua duduk di atas tumit bila Anda punya masalah dengan berat tubuh Anda. Konsentrasikan diri Anda pada energi panas yang terkumpul di telapak tangan dan jemari Anda. Bila saatnya tiba, sentuhlah tubuh Anda sendiri dan biarkan pasangan Anda mengikuti jejak sentuhan tangan Anda di tubuh Anda mulai dari kepala hingga kaki dengan sentuhan lembut dan ringan. Pastikan sentuhan itu tidak keluar jalur dari apa yang Anda sentuh sebelumnya.

Lakukan hal yang sama pada pasangan Anda dengan posisi, Anda mengikuti gerakan sentuhan tangan pasangan Anda mulai dari kepala hingga kakinya. Sentuhan meditasi ringan dan lembut ini setidaknya dapat menjadi media yang baik untuk mengenal secara dalam bagian tubuh Anda berdua dan saling memahami kelebihan dan kekurangan dari segi fisik. Bila sentuhan semakin memanas dan menaikkan gairah seksual Anda, tetaplah pada kecepatan yang konstan, lembut dan perlahan.

Nafas Anda dan perubahan kulit dapat mengukur reaksi rangsangan yang Anda dan pasangan Anda terima. Sentuhan kelamin adalah kunci terakhir meditasi sentuhan sensual Anda. Bila Anda berdua telah mencapai klimaks pada sentuhan itu, saling meleburlah dalam satu energi seksual dengan saling berpelukan. Desahan nafas dan degup jantung Anda berdua bagaikan peleburan muntahan energi seksual yang bersatu dalam kenikmatan bersama.




Komentar

0 Komentar untuk "Meditasi seksual"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald