Seks swalayan, apa sih?

0 comments

Temukan kami di Facebook
Di zaman serba instant, banyak hal dimungkinkan lewat swaayan. Misal belanja, makan, mengambil duit dan sebagainya. Oh yah, seks juga ada yang swalayan. Apa sih seks swalayan? Seks swalayan yaitu kata lain dari onani atau masturbasi.

Kegiatan ini dimulai pada usia remaja, saat oragan seks mulai berkembang. Laki-laki melakukan masturbasi dengan berfantasi tentang hal-hal yang bersifat erotis, sementara perempuan dengan meraba-raba genitalnya.

Seks swalayan kadang mengundang pertanyaan, apa akibat dari kegiatan ini? Banyak rumor yang muncul berhubungan dengan kegiatan ini. Misal, onani membuat penis menjadi bengkok. Benarkah ‘rudal’ bisa berubah begitu?

Pria memiliki derajat kemiringan penis yang berbeda. Saat ereksi, penis bisa berkurang atau bertambah sudutnya. Pada pria muda, penis cenderung ‘mencuat’ ke atas ( kearah perut ) saat ereksi. Ada pula pria yang penisnya membentuk sudut tajam. Perbedaan kemiringan atau kebengkokan ini tidak ada hubungannya dengan onani.

Demikian pula bila ada anggapan bahwa masturbasi dapat mengubah bentuk bibir vagina klitoris. Anggapan ini keliru, sebab saat terangsang wajar bila daerah ini berwarna kemerahan dan membesar akibat berkumpulnya darah, tapi akan segera kembali ke bentuk semula setelah aktivitas seks berakhir.




Komentar

0 Komentar untuk "Seks swalayan, apa sih?"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald