Seks paruh baya, perpanjang usia

0 comments

Temukan kami di Facebook
Bergitu penting dan bermakna arti seks dalam kehidupan manusia. Seksolog berkata bahwa seks adalah bagian dari kualitas hidup manusia. Bila kualitas hidup seseorang baik, maka dapat memperpanjang usia. Dengan kata lain, seks yang berkualitas dapat memperpanjang usia.

Dalam penelitian yang melibatkan 1222 pria di Amerika diketahui bahwa kelompok yang aktif melakukan hubungan seks, memiliki resiko setengah kali kematian dbanding grup yang tidak aktif melakukan hubungan seks.

Pada pasangan usia senja, seks masih dapat dilakukan secara teratur. Di Amerika, pria usia diatas 60 tahun masih aktif melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Dengan seks kehidupan mereka tetap baik. Dari hasil penelitian berbeda yang melibatkan 1300 orang pria lansia, lebih dari separuhnya menjawab bahwa mereka masih melakukan hubungan seks dan masih tertarik dengan seks.

Bahkan mereka mengaku lebih menjaga hubungan seksnya ketimbang menjaga kesehatannya. Dan hasilnya, laki-laki rupanya lebih aktif ( 61 % ) dibanding wanita ( 37% ). Menurut mayoritas yang disurvei, mereka merasa tertatik seks karena seks merupakan bagian penting dari keseluruhan hubungan yang sehat dengan pasangan. Toh begitu, jangan sembarang ‘kerja lembur pantang kendur’, tapi lakukan kehidupan dengan pola seimbang, termasuk dalam hubungan seks.




Komentar

0 Komentar untuk "Seks paruh baya, perpanjang usia"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald