Seks lansia tanpa bersenggama

0 comments

Temukan kami di Facebook
Jangan pernah merasa tua untuk melakukan hubungan seks. Terutama bagi kaum laki-laki. Meski usia diatas setengah abad, seks masih bisa dilakukan dengan baik. Demikian kata seksolog. Bahkan menurut Dr. Jusni Ichsan Solichin SpKJ seperti disampaikan dalam Human Health ( Jan 2006 ), sampai usia 100 tahun pun kaum pria masih berpotensi melakukan hubungan seks.

Bagaimana dengan kaum hawa? Kondisi perempuan memang beda dengan laki-laki. Setelah menopause libido perempuan biasanya sudah banyak menurun. Namun bukan berarti hubungan seks berhenti. Tetap berolahragalah dengan teratur. Gunakan jeli untuk lubrikasi saat bersenggama agar kegiatan seks berjalan dengan baik. Secara psikologis buatlah diri merasa enjoy dengan pasangan anda agar tetap harmonis dan dapat menikmati seks.

Bagi kaum pris, kurangilah makanan berlemak. Jaga kesehatan bila mengidap diabetes dan darah tinggi. Satu hal yang dianjurkan Jusni Ichsan, kaum adam harus tetap percaya diri meski sudah pensiun. Karena kalau tidak pede, libido mudah menurun.

Persiapkan masa pensiun dengan kegiatan yang telah dikonsep atau direncanakan dengan baik sehingga rasa percaya diri tetap ada dan tidak menurun. Jangan stres, cemas dan depresi pada masa pensiun karena dapat berdampak pada penurunan libido.

Oh ya, Jusni Ichsan juga menandaskan bahwa keharmonisan hubungan suami istri tidak hanya diukur dengan hubungan seks. Menyatakan cinta dapat dilakukan dengan bercumbu atau berpelukan. Atau hanya dengan mengucapkan kata sayang. Kata Jusni, wanita bisa menikmati seks tanpa bersenggama.




Komentar

0 Komentar untuk "Seks lansia tanpa bersenggama"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald