Mandi lulur terong, libido menjadi hot

0 comments

Temukan kami di Facebook
Obat kuat seks bukan hanya viagra dan pil-pil sejenisnya, tapi sebenarnya juga tersedia di meja makan. Karena pengin instan, atau sekali teguk lang greng, para pria lebih memilih senang lari ke obat-obatan kimia. Makanan apa saja yang dapat mendongkrak libido?

Banyak sekali. Ada belasan yang dapat dicontohkan para ahli nutrisi. Tiram atau kerang, misalnya adalah makanan yang bersifat afrodisiak. Meningkatkan gairah seksual. Daya kerjanya biasanya memacu pelepasan hormon seks, memberi tambahan energi dengan cepat dan meningkatkan aliran darah ke alat genital.

Apel, mangga, udang, wortel, asparagus juga bersifat afrodisiak. Orang Yunani, Mesir dan Romawi menganggap asparagus sebagai bahan perangsang gairah seksual. Asparagus kelihatannya sangat menggairahkan jika dipegang, dimasukkan ke dalam mentega sebelum dimakan.

Sementara orang Perancis menganggap bawang memiliki potensi untuk membangkitkan gairah seksual. Meski baunya dianggap tidak sedap, tapi orang perancis menyantap sup bawang untuk mengobarkan api asmara. Sering dijadikan manu penting ketika datang malam pengantin.

Tapi penyangkut urusan asmara, barangkali orang India paling aneh. Agar libido dapat jos gandhos, Kama Sutra mengajarkan agar tubuh pasangan digosok dengan jus terong setiap hari dan dilakukan selama sebulan. Pangin coba?




Komentar

0 Komentar untuk "Mandi lulur terong, libido menjadi hot"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald