Ada yang tidak tahu nikmat ereksi

0 comments

Temukan kami di Facebook
Diakui atau tidak, disfungsi ereksi ( DE ) mengundang masalah bagi pasangan produktif. Kehidupan seks yang harmnis, kata para pakar, adalah salah satu faktor penunjang keharmonisan rumah tangga.

Menurut dr. H Bambang Sukampo DSMH, Program Officer On Clinic Indonesia ( OCI ) sekitar 10% pria Indonesia mengalami gangguan seksual. Kalau jumlah penduduk Indonesia 220 juta dan asumsi jumlah laki-laki yang masih memiliki aktivitas seksual sekitar 50 juta maka terdapat sekitar 5 juta rumah tangga yang tidak harmonis kehidupannya. “ Ini baru impotensi yang tergolong berat. Sementara yang ringan, bisa lebih banyak lagi jumlahnya,” ungkapnya dalam sebuah media kesehatan.

Ada berapakah klasifikasi DE? Ada dua, yang pertama adalah DE Primer. Yaitu DE yang sudah terjadi sejak masa muda atau anak-anak. Penderita golongan ini belum pernah sama sekali mengalami nikmat ereksi. Anehnya, penyebabnya bukan karena faktor organik, tapi lebih disebabkan oleh faktor psikologis.

Sedang klasifikasi kedua adalah DE Sekunder. Diderita setelah yang bersangkutan mengalami penyakit tertentu. Misal diabetes melitus, hiperkolesterol, prostat, hipertensi, depresi dan lain-lain.




Komentar

0 Komentar untuk "Ada yang tidak tahu nikmat ereksi"

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald