Istriku selingkuh 2 - 2

1 comments

Temukan kami di Facebook
Aku membuka celanaKu, dan penisKu yang ngaceng itu, aku sodorkan di mulutnya.
"Sayang, sedotin yang enak yah, kaya tadi kamu nyedotin kontol pak Ganda...". IstriKu tersenyum, lalu menyedot penisKu.

Dia menyedotnya nafsu sekali. Nah ini baru istriku, kataKu dalam hati. Istriku terus menyedot penisKu. Ini luar biasa, baru kali ini, istriku meyedot penisku dengan begitu nafsu.

PenisKu dikocok, dijilat dan disedot. Nafsu birahi yang aku tahan dari tadi Akhirnya terlepas. Aku keluar, spermaku muncrat membasahi mulutnya. Rasa nikmat ini luar biasa...
"Sayang, aku nikmat sekali...", kataKu sambil mencium keningnya.

Setelah beberapa saat, penisKu kembali bangun. Aku berkata, "Sayang, mas mau entot kamu boleh gak ?"
"Ah Mas, setiap saat, kapan mau mau", kata istriku.
Istriku bangkit, "Mas saya cuci dulu yah".

Aku menarik tangannya, tak usah sayang, aku mulai memasukan penisKu. Tanpa merasa jijik oleh sperma pak Ganda yang masih belepotan di vagina istriKu.. Sherly mendesah"Ahh, Iya h... terus, aku enak, Mas... terus...".

Aku terus mengoyangnya. Dan Sherly terus mendesah desah,
"Ahhh teruss enak...enak...", katanya.
Aku terus mengoyangnya. kira kira 5 manit, Sherly mengejang, "Mas, aku kelurrr...". Tubuhnya kejang, dan mengelijing.... Wah baru kali ini Dia mencapai orgasme dengan cepat, ketika aku bercinta dengannya

Aku bertahan, diam sesaat, membirakan istriku menikmati orgasmenya, lalu kembali mengoyangnya. Dengan ritme yang lembut, dan perlahan ritme itu aku naikkan. Aku memcoba bertahan, aku ingin dia orgasme kembali.

Setiap kali aku sudah mendekati puncakku, aku diam sebentar, dan bergerak lagi, sampai kembali Sherly mencapai titik puncaknya. Kembali Sherly mengejang. Dan aku pun juga menyemburkan benihKu dalam lobangnya.

Sherly memelukKu.. "Mas, tadi itu aku nikmat sekali..." Katanya.
Aku tersenyum, aku tahu kataKu dalam hati.
"Mas, benarkan mas tak akan menceraikan Ku". katanya. Aku tersenyum saja. Sherly menatapku, ada keraguan di hatinya.

"Mas, kalau mas mau menceraikan saya, saya rela", katanya.
Aku mencium keningnya.
"Sayang, kamu itu wanita yang perfect buatku, aku sangat mencintaimu, we will be together forever and ever, till death do us part".

Aku tertidur pulas, tak ada rasa cemburu, tak ada rasa amarah. Yang ada hanya rasa puas.

Hari hari, selanjutnya Istriku malah jujur samaKu. Dia berjanji tak mau lagi main sama cowok lain tanpaKu. Jika hasrat, sexnya meninggi dan lagi sangat mood, dia memintaKu ,untuk main seperti itu.

"Sayang, masa sih, Ganda terus, memang engak ada cowok lain.. Aku aja bosen, masa kamu engak bosen sih... coba kontoll lain dong...", kataKu.

Sherly berkata, "engak ada mas, benar, selingkuhan ku cuma Ganda..."
Aku diam. Lalu istriKu berkata, "Ayo dong Mas, atur supaya aku bisa main sama Ganda, lalu nanti baru kita ngentot, lagi pengen nih..".

"Gimana kalau dengan Si Gatot..", kataKu.
"Aku kan ngak gitu kenal, Mas engak enak...", katanya ragu.

"Iyah, tapi kan bisa aja kenalan dulu.. emang kamu tak suka.", kataKu lagi.
"Bukannya tak suka, aku sih suka, tapi nanti dianya yang gak suka sama aku...".
"Aku kan pernah bilang Gatot itu tergila gila padamu..". IstriKu diam.
"Gimana aku atur yah, main bertiga sama Gatot,... kaya di bokep gitu...".
"Ihh... Mas..ah... terserah mas deh...", kata istrikKu lagi.

Akhirnya aku menelpon Gatot temanKu, aku atur. Aku suruh dia Booking hotel dan langsung menunggu di Kamar. Gatot sudah Ok. Lalu aku menyuruh IstriKu berpakaian sesexy mungkin. IstriKu memakai baju terusan. Baju itu pendek. 10 cm di atas lututnya. Aku yang melihatnya saja nafsu.

Sesampainya, Gatot langsung menyalami istriKu.
"Wah sexy sekali kamu Sherly", katanya.
Aku lalu berbisik, "tuh, kan kamu tak percaya...".

Lalu aku berkata, "Gatot kamu cumbui dulu Sherrly yah, yang mesra..", kataKu. Lalu Gatot membawa Sherly duduk di ranjang. Sherly Agak canggung, mungkin baru kenal Gatot. Lalu Gatot segera, membelai belai rambutnya, "rambut halus sekali...". Dan Gatot melumat bibirnya. Istriku pun tak menolak dan membalasnya.

Mereka saling berciuman. Tangan Gatot perlahan mulai bergerilya meraba buah dadanya. Sherly, mendesah pelan, "Asshhh... ahhh......". Sherly tidak memakai BH. Aku sengaja memang. Tadi aku melepas BHnya di mobil.

Karena Gatot merasa Sherly tak memakai BH maka Gatot tampak semakin nafsu. Dan dia meraba raba bukit kembar istriKu dengan nafsu. Dan Sherly pun makin mendesah, "asshh....ahhh....ahh....".

Sambil bibir mereka tetap menempel, tangan Gatot menyusup masuk ke baju Istriku. Sherly pun mengelijing, "ahhhss....ahhh....ahh.....". Aku makin konak, penisku rasanya mau mencuat keluar.

Sherly tampaknya sudah bisa menerima Gatot. Lalu perlahan Gatot melepas pakaiannya. Lalu mulai melumat buah dada istriku penuh nafsu.

Sherly mengelijing dan mendesah kenikmatan, "ahhhh....ashh....hh.... Ahhh... Mas Gatot.. Aku nafsu nih jadinya...".
Gatot menyedot nyedot pentilnya. Pentil istriKu tampak keras dan tegang. Aku lalu mendekat dan duduk di sebelah istriKu.

Aku membuka lebar kakinya. Aku raba selangkangan celana dalamnya. Celana dalamnya mulai basah. Aku tak mau keduluan Gatot. Aku membuka celana dalam istriKu. Aku jilati itilnya. Sherly menjerit kenikmatan, "AHHH. Mas Enak, itilnya dong aduh Gatell...". Tangannya memegang kepalaKu dan di tekan ke vaginanya. Sedang Gatot terus memainkan buah dadanya.

Aku terus memainkan klitorisnya dengan lidahKu. Lobang vaginanya aku sodok dengan jariKu. Berlendir sekali. dan sebentar saja istriKu mengejang, "Mas... aku tak kuat, ahh udah gatel banget". Dia mencapai orgasme dengan dasyat.

Aku melepaskannya. Juga Gatot. IstriKu tergeletak ngos-ngosan.
"Gatot, gantian jilati memeknya", kataKu.

Lidah gatot langsung bermain di memeknya. Sherly mengelijing kembali.
"Ahhh... udah, ngilu Mas.. Ahh...entot aja entottt.. Aku....", pintanya.
Tapi Gatot terus menjilatnya. Tak peduli istriku meronta. Gatot menahan paha istriku ,dan terus membiarkan lidahnya menari di klitoris istriku, sampai istriku kembali kejang lagi. Dia orgasme lagi.

Lalu Gatot membuka pakaiannya, penisnya ternyata lumayan besar. Gatot mengarahkan penisnya ke mulut istriku. Sherly langsung melahap kontol itu, dengan nasfu sekali. Menyedotnya. Tapi itu tak lama, rasanya Gatot sudah tak sabar, ingin mencicip vagina istriKu.

Lalu perlahan penisnya di tekan masuk liang sagama istriKu.
"Ahh ,pelan pelan mas ", desah istriKu. Dan Gatot pun mulai goyang. IstriKu mulai mendesah desah dalam kenikmatannya.

Aku membelai-belai rambut istriku. Mencium bibirnya nafsu."Enak tidak sayang kontol Gatot..." kataKu.
"Enak, ahh...ahh... enak... kontol mas Gatot enak...", Katanya. Kata katanya menbuat Gatot makin nafsu. Gatot lalu me*******nya makin cepat, dan menekan makin dalam.
"Ahhh.. gila... terus..... Aku gatel aku gatel banget mas.".

Aku membuka celanaKu. Aku sodorkan penisku ke mulut istriku. Dan Sherly mengemot penisKu nafsu sekali. Yah baru kali ini Sherly mendapat pengalaman ini, saat dia main dengan cowok lain, dan mulutnya mengulum penis suaminya. Seperti di film bokep.

Gatot terus mengocok penisnya dalam lobang vagina Sherly. Dan istriku pun makin nafsu mengemot penisKu.

Kemudian Sherly meleguh, "Auuuwwa, Maas aku keluarrr..." Tubuhnya kejet kejet. Dan melepas penisku dari mulutnya. Aku mengocok penis yang sedang tanggung Ku dan Sroottt.. spermaKu memuncrat keluar. Dan Gatot mempercepat irama gerakan penisnya. Istriku mengeliat seperti penari ular.

"ahhh...ohh.....", lalu Gatot menembakan spermanya dalam lobang vagina istriku.

Kami bertiga sama sama lelah. Kami beristirahat, sambil makan. Sambil bercanda dan berbincang bincang. Istriku, sudah bisa menerima Gatot. Dan dari cara bercandanya pun tak jauh dari hal-hal porno.

Kami mulai menjadi horny kembali. Gatot yang sudah mulai horny. Sambil duduk di sofa dia memperlihatkan penis besarnya mengacung. IstriKu menatapKu, seperti minta izin sama aku. Aku berkata, "Sedot deh..."

Istriku menungging dan mengemot penis Gatot yang duduk di sofa.

Melihatnya penisku juga ikut ngaceng. Pantat istriKu yang menunging indah sekali aku menghapirinya, aku melebarkan kakinya, aku meraba vaginanya yang basah. Dengan menunduk aku membelah pantanya, menjilati klitorisnyanya. IstriKu mengelijing dan melepaskan penis Gatot dari mulutnya
"Oahhh...ahhhhh..."

Gatot bertata"kenapa sayang...".
"oh...Ashshh... itilku jadi gatel.. di jilati suami Ku... ohh Masss...", desah istriku dengan genit.

Aku terus menjilati klitorislnya. Dan Sherly mengelijing dan terus mengemot penis Gatot. Aku terus menjilati klitorisnya yang semakin membesar karena nafsu.

Sherly tetap asik mengemot dan menjilati penis Gatot. Lalu aku mulai mengesek kepala penisKu ke belahan istriku dari belakang istriku. Dia mengelijing, "Ahhh..ahhh masukin aja mas masukin aja...".

Aku tekan penisKu dalam posisi istriku menunging. Terasa sekali vaginanya menjepit erat penisKu.

Aku terus mengoyangnya, dan Sherly menggelijing dan mendesah desah...
"Ahhh, Mas.. terus.. tekan....", dan aku terus mengoyangnya dengan nafsu. Kira-kira 10 menit, Sherrly mengejang, "Ahhh, Mas aku keluar....", tubuhnya kejang.

Aku semakin nafsu, ada kebanggan tersendiri buatku, dapat membuat istriku orgasme. Aku terus menggoyangnya, sampai aku juga keluar. Dan Gatot pun keluar. Kita sama-sama puas hari itu.

Aku suka sekali, banyak yang bilang aku gila, tapi tak peduli, yang penting aku menikmatinya. Sekarang, aku dan Istriku makin terobsesi, untuk bermain dengan cara ini.

Tamat




Komentar

1 Komentar untuk "Istriku selingkuh 2 - 2"

Anonim mengatakan...
5 Januari 2010 pukul 02.16

mantap...
gabung donk
gunawan
jakarta
081385512317
081514357257

Posting Komentar

Boleh pasang iklan, link atau website, tapi dilarang menampilkan Nomer HP, Pin BB serta Email.

 

Rumah Seks Indonesia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted into Blogger by Bloganol dot com Modified by Axl Torvald